Dark?

Sinopsis Doom At Your Service Episode 7

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 7 Doom at Your Service dimulai dengan ciuman penuh gairah dari episode sebelumnya. Hujan terus mengguyur saat Myul-Mang mundur…dan menghilang. Dia juga tidak di rumah, dan hubungan antara rumah mereka tidak lagi aktif.

 

Dong-Kyung berjuang untuk fokus, yang diperparah di tempat kerja saat Tuan Park kembali dan memutuskan untuk mengadakan pesta selamat datang untuk dirinya sendiri. Saat dia meninggalkan kantor, Park Young kebetulan berada di sana dengan menyamar. Dia mendesah keras dan memutuskan untuk mulai menulis. Rupanya seorang pria aneh terus muncul dalam mimpinya dan memaksanya untuk menulis. Ini sepertinya perbuatan Myul-Mang – dan Dong-Kyung merasakannya.

 

Myul-Mang masih hidup tapi dia mendapati dirinya hanyut melewati garis waktu. Khususnya yang berkaitan dengan masa lalu Dong-Kyung. Ini adalah perbuatan Sonyeoshin dan dia membawanya kembali untuk memberinya pelajaran.

 

Faktanya, nasib buruk Dong-Kyung dan semua yang menimpanya tampaknya terkait dengan Myul-Mang. Mengingat dia bertanggung jawab atas semua yang hilang, semuanya memberi umpan balik ke nasib buruk Dong-Kyung sepanjang hidupnya.

 

Akhirnya Myul-Mang kembali sebelum Dong-Kyung tetapi mendapati dirinya jauh dan mempertimbangkan apa yang terjadi. Secara khusus, bagaimana dia tidak percaya dia melupakan masa lalunya. Meskipun menyakitkan baginya, Myul-Mang menelan harga dirinya dan memberi tahu Dong-Kyung bahwa dia tidak bisa mencintainya dan dia tidak bisa mengabulkan keinginannya. Dia mengatakan padanya bahwa mereka harus berhenti hidup bersama juga.

 

Sementara itu, Sun-Kyung menuju ke tempat Joo-Ik dan Hyun-Kyu. Di sana, dia mengungkapkan bahwa dia adalah saudara laki-laki Dong-Kyung. Saat mereka minum bersama, dia merahasiakan kebenaran tentang kesehatan Dong-Kyung. Dia akhirnya pingsan, meninggalkan Hyun-Kyu dan Joo-Ik untuk mendiskusikan masa lalu mereka bersama.

 

Nasib mereka terjalin dengan Ji-Na tentu saja, seperti yang kita lihat saat-saat Joo-Ik mencium Ji-Na di luar di tengah hujan saat dia menunggu atau Hyun-Kyu.

 

Dong-Kyung duduk dengan penulis Dalgona, yang mengungkapkan bahwa dia sakit dan kesehatannya memburuk. Dia memberikan beberapa nasihat yang solid, mendorong Dong-Kyung untuk menjalani hidupnya lebih banyak. Tepat sebelum pergi, dia melengkapi pakaian Dong-Kyung.

 

Ini bermain di pikirannya selama makan tim. Sayangnya Jijo King membuka mulutnya yang besar dan berbicara tentang kanker Dalgona dan bagaimana dia memiliki kepribadian yang buruk. Saat dia terkekeh pada dirinya sendiri, Dong-Kyung mendapati dirinya mendidih karena marah.

 

Bahkan, dia langsung mengakui di depan semua orang bahwa dia akan mati dalam tiga bulan dan pergi. Tim terkejut tetapi Dong-Kyung bergegas ke trotoar yang biasa – dan kemudian atapnya – mencoba memanggil Myul-Mang keluar.

 

Akhirnya dia pingsan dan pingsan di lantai di apartemennya, berjanji untuk membunuh Myul-Mang. Pembawa malapetaka kami muncul dan memegang tangannya saat dia berbaring. Dia masih di sana untuk “mengisi ulang” dia, tetapi menyadari bahwa dia telah terkena batu yang sama dengan yang dia lempar. Ini tampaknya menjadi petunjuk bahwa dia jatuh cinta.

 

Ketika Dong-Kyung bangun, dia melihat bantal di sebelahnya dan segera melepaskan gelang itu. Dengan melakukan itu, dia dilarikan ke rumah sakit. Di atas tandu, dia dengan lemah berjuang untuk tetap membuka matanya. Akhirnya dia pingsan, dirawat di rumah sakit untuk observasi.

 

Sementara ini terjadi, Myul-Mang didekati oleh Sonyeoshin yang mengatakan kepadanya bahwa dia membuat panggilan yang tepat untuk tinggal di sana. Dia menantangnya dan bertanya apakah dia benar-benar bisa menjauh darinya selamanya – terlepas dari apakah dia hidup atau mati. Dan begitu saja, Myul-Mang berdiri dan berjalan pergi.

 

Dia langsung menuju ke rumah sakit, di mana Dong-Kyung turun dari tempat tidur dan berkeliaran di lorong. Dia mengambil napas dalam-dalam, mengatakan kepadanya bahwa dia tahu dia akan muncul. Dia tahu dia pria yang baik tetapi ocehannya dengan cepat dibatalkan ketika Myul-Mang bergegas dan memeluknya, memeluk gadis itu dengan erat.

 

Semua momen yang kita lihat sebelumnya dengan Sonyeoshin akhirnya diberi lebih banyak konteks. Membiarkan adegan ini dimainkan, Dong-Kyung diselamatkan setiap saat dari keadaan depresinya oleh wajah ramah dalam hidupnya. Seperti yang dikatakan Dong-Kyung sendiri, “kesengsaraan dan keberuntungan datang dengan wajah yang sama.”

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom At Your Service Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 7, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 7 online, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7