Dark?

Sinopsis Doom At Your Service Episode 8

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Doom at Your Service episode 8 dimulai dengan reuni Myul-Mang dan Dong-Kyung, dengan pembawa malapetaka kita ini berjanji untuk menceritakan segalanya. Dia menyebutkan semua kemalangan di masa lalu dan bagaimana dia adalah akar penyebabnya.

 

Dong-Kyung tetap positif dan menjelaskan bagaimana hal negatifnya (kegelapan, akhir dari semua hal) sebenarnya adalah hal yang baik untuknya. Saat dia mengulurkan tangan untuk menyentuh tangannya, Dong-Kyung tiba-tiba menghilang.

 

Myul-Mang panik dan mencoba menemukannya. Hanya saja, dalam kenyataan ini dia tidak ada. Ini aneh dan jelas terkait dengan Sonyeoshin, yang pergi ke ladang bunga bersama Dong-Kyung.

 

Dia menunjukkan kepada gadis yang bingung itu pot bunganya, dengan tunas yang baru mulai menyembul di atas tanah. Sonyeoshin telah mencurinya sesaat untuk menjelaskan bahwa dia juga mencintai Myul-Mang.

 

Dia secara terbuka mengaku sebagai orang yang meyakinkan Myul-Mang bahwa dia bertanggung jawab atas semua rasa sakit dan penderitaan ini, kemudian memberitahu Dong-Kyung bahwa dia adalah tatanan dunia ini yang telah ada selama bertahun-tahun. Dia ingin Dong-Kyung bahagia dan mengatakan padanya untuk tidak lagi sengsara karena Pembawa Doom. Namun Dong-Kyung, menegur dewa ini dan dengan tegas mengklaim bahwa Myul-Mang tidak pernah membuatnya tidak bahagia. Sejujurnya, apa kesepakatan dewa ini? Sangat sulit untuk membaca apa yang dia inginkan.

 

Dong-Kyung akhirnya kembali untuk melihat Myul-Mang, mengetuk ringan seperti yang diinstruksikan. Dia berada di taman dewa, tapi sebelum mereka bisa melanjutkan, Sun-Kyung tiba-tiba datang dan melihat dua rumah terhubung bersama.

 

Sekarang dia mengetahui kebenaran tentang Myul-Mang dan bagaimana dia Doom. Namun, dia akan mencoba dan menyelamatkannya apa pun yang terjadi. Setelah menghapus ingatannya dan memaksanya untuk tertidur, Dong-Kyung membawa saudara laki-lakinya kembali ke rumah sakit di mana dia terbangun tanpa ingatan tentang rumah itu.

 

Ji-Na muncul dan mereka semua kembali ke tempat Dong-Kyung. Di sana, Sun-Kyung dan Ji-Na mendiskusikan bagaimana Dong-Kyung jungkir balik untuknya. Lelucon main-main ini dengan cepat bubar ketika Dong-Kyung memaksa mereka keluar dan mengklaim dia tinggal bersama Myul-Mang sekarang. Saat hari berganti malam, Dong-Kyung mengingat kata-kata Sonyeoshin tentang nasib dunia yang bertumpu pada cintanya.

 

Setelah kejenakaan di makan malam tim, Dong-Kyung bertemu dengan Dalgona. Dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Life Story. Dia akan menjalani operasi dalam waktu satu bulan dan dia akan mencoba kemoterapi juga.

 

Dengan hal-hal yang tampak penuh harapan bagi Dalgona, Myul-Mang dan Dong-Kyung pergi bersama. Saat mereka berpegangan tangan, Myul-Mang membuat bunga sakura jatuh tetapi saat Dong-Kyung mengatakan kepadanya bahwa dia menyukainya, mereka menghilang di sekitarnya saat dia membeku karena terkejut.

 

Di tempat lain, Joo-Ik dan Hyun-Kyu mendiskusikan kejadian di luar kedai kopi, saat Hyun-Kyu menanyai temannya tentang siapa wanita misterius itu. Kami tahu itu Ja-Ni tentu saja, tapi Hyun-Kyu dipanggil sebelum mereka bisa melanjutkan. Sun-Kyung ditemukan di bar karaoke terisak-isak. Dia mengatakan pada Hyun-kyu untuk tidak menunda apapun dan menunggu karena kamu akan menyesalinya nanti.

 

Joo-Ik muncul di pintu Ji-Na tetapi Dong-Kyung yang menjawab. Dia mengetahui bahwa pasangan itu telah memasuki kontrak mereka sendiri tetapi tetap curiga dengan apa yang mereka miliki bersama. Bagaimanapun, Joo-Ik akhirnya terlihat siap untuk membuka dan memberitahunya bagaimana perasaannya … sampai Hyun-Kyu muncul di pintu.

 

Sementara itu, Myul-Mang mengajak Dong-Kyung keluar pada malam romantis di bawah lampu berkelap-kelip di pasar malam. Setelah ciuman penuh gairah, dia membuat Ibunya muncul di kejauhan – tetapi hanya sesaat. Mengembalikan ke masa sekarang, Myul-Mang berbicara kepada Dong-Kyung tetapi mereka terganggu oleh Bibinya yang muncul dengan sebuah koper.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom At Your Service Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 8, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 8 online, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 8 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 8