Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 1

Kita lanjutkan dengan Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 1. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap drama Alice ada di halaman ini.

Min-hyuk tiba di safehouse tepat saat Tae-yi pingsan. Dia bergegas membantunya tanpa ragu-ragu ketika dia melihat ruam di lengannya. Dapat dimengerti bahwa Jin-gyum mewaspadai kehadirannya, tetapi ia menerima bantuan itu. Hal-hal akan menjadi buruk bagi Tae-yi kecuali dia meminum pil yang dibawa Min-hyuk.

Saat dia aman dan sehat di tempat tidurnya, Min-hyuk meyakinkan Jin-gyum bahwa Tae-yi akan segera bangun. Sang Letnan berkeras ingin tahu mengapa Min-hyuk membantu. Min-hyuk menjelaskan bahwa dia pergi menjalankan misi dengan ibunya pada tahun 1992. Namun ibunya tinggal di sana untuk melahirkan dia.

Berbicara sebagai “teman” ibunya, Min-hyuk menyarankan Jin-gyum untuk berhenti melakukan hal-hal berbahaya demi dirinya – dia menyerahkan segalanya untuknya. Min-hyuk dengan tulus meminta maaf karena tidak tahu bahwa Tae-yi meninggal atau memiliki seorang putra. “Maafkan aku tidak bisa melindunginya.”

Min-hyuk memantapkan suaranya dan bersumpah untuk menangkap si pembunuh, tetapi Jin-gyum mengeluarkan senjatanya dan mengingatkannya bahwa dia adalah tersangka. Namun, karena penangkapannya akan memberi tahu agen lain dan mempersulit Tae-yi, Min-hyuk bisa pergi tanpa cedera.

Setelah pertemuan emosional itu, dia berbagi minuman dengan Cheol-am di bar Alice malam itu. Sang direktur meminta maaf karena tidak memeriksa latar belakang Jin-gyum secara menyeluruh. Sulit bagi Cheol-am untuk percaya bahwa Shi-young menyembunyikan informasi, tetapi faktanya dia berbohong tentang pertemuan dengan Tae-yi pada tahun 2011 ketika dia sudah meninggal pada tahun 2010.

Ingin mencari tahu soal Shi-young lebih banyak, Min-hyuk meminta istirahat dari misi. Dia meyakinkan Cheol-am bahwa dia tidak membalas dendam. Dia tidak percaya dia berhak melakukan hal seperti itu karena dia tidak mencari Tae-yi (pada saat itu). Dia tidak dapat memaafkannya karena meninggalkannya, Min-hyuk akhirnya meninggalkannya di waktu yang aneh di mana dia membesarkan seorang anak dan meninggal sendirian.

Cheol-am berjanji untuk menjaga Jin-gyum tetap aman atau bahkan membawanya ke Alice, jika itu yang diinginkan Min-hyuk. Namun, Min-hyuk tidak bisa memaksa dirinya untuk memberi tahu Jin-gyum tentang hubungan mereka sampai dia menemukan siapa yang setidaknya membunuh Tae-yi.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *