Sinopsis Melancholia Episode 16

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 16. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Episode 16 Melancholia mendorong kita maju dalam waktu. Yoon-soo mengajar lagi dan bahkan merekomendasikan buku Seung-yoo kepada murid-muridnya. Namun, lompatan waktu tidak mengungkapkan banyak hal lain.

Yoon-soo dan Seung-yoo mengumpulkan beberapa bukti. Wakil Kepala Sekolah Choi memberikan informasi kepada Seung-yoo tentang perlakuan istimewa Noh terhadap siswa di Kelas Bakat Globalnya. Yoon-soo membujuk direktur Akademi Sammu untuk berterus terang tentang skema Noh untuk menggunakan dana pengembangan sekolah untuk keuntungan pribadinya. Bahkan Ji-na bertindak melawan ibunya, merilis gambar buku teks Global Talent Class secara online, yang berisi jawaban ujian sekolah.

Dengan semua bukti ini di tangan, mereka pergi ke pers.

Setelah Seung-yoo merilis semua informasi ini kepada pers, dia mengumumkan satu hal lagi. Seseorang ingin bersaksi atas dugaan skandal seks yang terjadi empat tahun lalu. Dia kemudian memanggil Ye-rin ke podium.

Setelah berpikir dengan hati-hati, Ye-rin akhirnya memutuskan untuk mengakui kesalahannya-demi kakaknya. Dia meminta maaf secara terbuka kepada Yoon-soo dan mengakui bahwa guru itu salah dijebak.

Bukti terhadap Noh terbukti tidak dapat diatasi. Tidak ada yang menunjukkan bahwa sutradara Ahseong menerima hukuman penjara. Namun, dia dipecat dari Dewan Yayasan Ahseong.

Dengan kejadian-kejadian ini, Noh mengalami kehancuran yang paling hebat. Kemudian, dia terbukti tinggal di tempat yang tampaknya semacam lembaga mental atau rumah sakit.

Baca juga :  Sinopsis Mr. Queen Episode 12

Dalam beberapa episode terakhir, Profesor Ji telah mencoret-coret semua kertas yang bisa dia temukan, meskipun Yoon-soo dan Seung-yoo tidak pernah bisa menafsirkan tulisannya.

Akhir-akhir ini, dia lebih santai. Dia puas menghabiskan waktu bersama Yoon-soo, Seung-yoo, dan Si-an yang pulih. Artinya, sampai dia meninggal dengan damai.

Saat menelusuri buku catatan profesor, Seung-yoo menemukan bahwa dia telah mengerjakan tesis yang brilian, meskipun belum selesai. Dia memutuskan untuk melanjutkan pekerjaannya, dan Yoon-soo berjanji untuk menghiburnya.

Melewati tiga tahun ke depan, Yoon-soo adalah seorang guru lagi dan Si-an akan menerima penghargaan untuk pekerjaan matematika yang dia lakukan di Princeton.

Seung-yoo telah keluar dari jaringan untuk mengerjakan tesis kompleks Profesor Ji. Tapi dia berkomunikasi secara teratur dengan seseorang secara online yang disebut “Hardy.”

“Hardy” adalah Yoon-soo. Dia mulai mengirim pertanyaan matematika ke siswa online lagi, seperti yang dia lakukan di episode 1. Favoritnya adalah siswa yang menggunakan “3cut.” Dengan berkorespondensi dengan “3cut,” dia tanpa disadari telah membantu Seung-yoo dengan tesisnya.

Ketika Seung-yoo akhirnya menyelesaikan pekerjaannya, dia kembali ke rumah. Dia seharusnya bertemu dengan “Hardy” ini, tapi dia malah menemukan Yoon-soo. Dia dengan bangga menyerahkan tesisnya, yang mencantumkan dirinya, Profesor Ji, dan “Hardy” sebagai kontributor.

Di adegan terakhir pertunjukan, kamera menyorot sebuah ruangan dengan foto-foto berbingkai Seung-yoo, Yoon-soo, dan Si-an. Itu mengarah ke teras, tempat Seung-yoo mencium Yoon-soo. (END)

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea The Tale of Nokdu Episode 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *