Sinopsis Drama Korea Be Melodramatic Episode 1 Part 2
Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Be Melodramatic Episode 1 Part 2

Kita lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Be Melodramatic Episode 1 Part 2. Untuk part sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap drama Be Melodramatic bisa kamu temukan di sini.

Seung-hyo kemudian menjadi komedian profesional, dan bahkan muncul di iklan TV, sementara Han-joo harus belajar bagaimana menjadi seorang ibu tunggal yang bekerja. Dia bisa mendapatkan pekerjaan pemasaran di sebuah perusahaan produksi drama, di mana dia terus diremehkan.

Suatu malam, setelah seharian teriak di tempat kerja dan merawat bayinya yang sakit, Han-joo telah menyaksikan wawancara dengan Seung-hyo. Dan mendengarnya menceritakan kembali bagaimana dia menjadi komedi, wajahnya berkerut.

Han-joo menangis, dengan Seung-hyo tertawa di layar dan bayi In-gook menjerit di latar belakang.

Kembali ke sofa bersama geng kami, Eun-jung menggerutu bahwa ia harus membunuh bajingan itu. “Maka kamu tidak akan bisa bertemu denganku,” sebuah suara berkata. Dia berbalik untuk melihat seorang pria tersenyum hangat dan balas tersenyum. “Kamu benar,” katanya. “Maaf.” Yang lain melihat sekeliling dengan bingung – mereka tidak melihat siapa pun di sana.

Jin-joo kemudian menceritakan bahwa Eun-jung selalu menyukai film dokumenter, membawa kita ke latar belakang ketiga dan terakhir. Gadis tangguh kami Eun-jung mulai sebagai pekerja magang yang menyedihkan di sebuah perusahaan film dokumenter. Bos dan rekan kerjanya memperlakukannya seperti sampah, tetapi dia terus mengatakan pada dirinya sendiri untuk menanggungnya.

Tapi hanya ada begitu banyak yang bisa diambil Eun-jung. Setelah makan malam bersama, bosnya menjadikannya sebagai pengemudi yang ditunjuk. Dan begitu dia memilikinya sendirian di mobil, dia berkata, “Mengapa kamu tidak memanggilku Oppa?”

Itu adalah jerami terakhir – Eun-jung mengutuk, menabrakkan mobilnya ke tumpukan kotak, dan kemudian mengejarnya dengan pipa. Tepat, sista.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea My Only One Episode 103-104 Part 2

Eun-jung berhenti dari pekerjaannya dan mendapatkan kantor sendiri untuk memulai perusahaan dokumenternya sendiri. Pacarnya mendukung tetapi waspada, melihat bahwa “kantor” sebenarnya adalah atap apartemen kumuh.

Sinopsis Drama Korea Be Melodramatic Episode 1 Part 2

Sinopsis Drama Korea Be Melodramatic Episode 1 Part 2

Proyek besar pertama Eun-jung adalah sebuah film dokumenter yang mewawancarai orang-orang pro-Jepang. Dia tidak mendapat dukungan sampai dia bertemu dengan seorang pemilik kafe bernama HONG DAE (Lee Joon-woo, pria yang dia senyumi di adegan masa kini).

Hong Dae dapat berhubungan dengan perjuangannya karena dia sendiri adalah seorang pengusaha, jadi dia lebih dari bersedia untuk berinvestasi dalam filmnya. Eun-jung terkejut tapi berterima kasih.

Keduanya menjadi mitra, dengan Hong Dae membantu Eun-jung mendapatkan narasumber. Sulit mendekati orang-orang pro-Jepang tanpa menyinggung perasaan mereka, tetapi Hong Dae akhirnya mengumpulkan kelompok yang mau berbicara.

Sinopsis Drama Korea Be Melodramatic Episode 1 Part 2

Pasangan itu berbagi minuman pada malam sebelum syuting, dengan Eun-jung sangat senang dengan Hong Dae sehingga dia menawarkannya bagian yang lebih besar. Meskipun dia menghargai tawaran itu, dia menjelaskan bahwa ada sesuatu yang dia temukan lebih menarik daripada uang. Ketika dia bertanya apa, dia hanya tersenyum padanya.

Maju cepat ke rilis film, yang begitu besar sehingga membuat Eun-jung jutawan semalam. Dia bahkan tidak bisa menonton film dengan teman-teman perempuannya karena sudah terjual habis. Teman-temannya bercanda bahwa dia terlalu baik untuk teater berdebu dan secara dramatis mengantarnya keluar. Hee.

Narasi Jin-joo berlanjut bahwa Eun-jung tidak tergila-gila dengan uang itu karena dia menemukan sesuatu yang lebih berharga: cinta.

Sinopsis Drama Korea Be Melodramatic Episode 1 Part 2

Kami kemudian beralih ke adegan Eun-jung dan Hong Dae bermesraan saat mereka berjalan ke apartemennya. Namun, mereka membeku ketika mereka menyadari bahwa seseorang sedang duduk di sofa. Itu adalah adik Eun-jung dan calon cowok cowok di masa depan – Hyo-bong (aha).

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 7 Part 1

Dia menyuruh pasangan itu untuk menyimpan barang-barang PG-13 saat dia ada, dan mereka pergi ke kamar tanpa sepatah kata.

Keesokan paginya, Eun-jung terbangun dengan wajah tersenyum yang sama yang dia cintai. Mereka saling berpelukan di tempat tidur, benar-benar bahagia. Tapi gambar itu memudar menjadi pasangan yang saling memegang di tempat tidur rumah sakit, dengan Hong Dae yang ada di gaun rumah sakit.

Sinopsis Drama Korea Be Melodramatic Episode 1 Part 2

Melihat beanie di atas kepalanya, dia bertanya apakah dia menginginkan rambutnya. Dia bercanda bahwa rambutnya tidak secantik itu, tetapi wajahnya dibuat untuk itu. “Kamu cantik juga,” katanya, serius. “Itu sebabnya tidak apa-apa.”

Setelah Hong Dae meninggal, Eun-jung terus hidup dengan Hyo-bong di apartemen mereka. Meskipun dia masih berjuang, dia bisa tersenyum dan tertawa dengan teman-temannya lagi. “Kami pikir dia menjadi lebih baik,” Jin-joo menceritakan. “Tapi…”

Suatu hari, Hyo-bong membuka pintu kamar mandi untuk memeriksa Eun-jung. Dan sementara kita tidak melihat apa yang terjadi di dalam, jeritan Hyo-bong cukup mengatakan.

Sinopsis Drama Korea Be Melodramatic Episode 1 Part 2

Gadis-gadis mengunjungi Eun-jung di rumah sakit, dan melihat dia tidur, pergelangan tangannya semua dibalut, membuat mereka menangis.

Setelah Eun-jung pulih dan kembali ke rumah, teman-temannya mulai datang untuk memeriksanya. Akhirnya, Jin-joo, Han-joo, dan In-gook kecil semua pindah ke apartemen secara permanen.

Saat makan malam, Eun-jung menyipitkan matanya pada semua orang dan bertanya apakah mereka hanya pindah untuk menghemat uang sewa. Teman-teman hanya melanjutkan makan, seperti dia. “Apa pun alasannya,” kata Jin-joo, “kita semua suka hidup bersama.”

Eun-jung sedikit demi sedikit menjadi lebih baik, tetapi ada satu perubahan yang diperhatikan orang lain. Dia mulai berbicara dengan Hong Dae seolah dia masih di sana. Yang lain memilih untuk membiarkannya, dan Jin-joo menduga itu karena mereka takut. Mereka hampir kehilangan dia, jadi satu perubahan kecil tidak tampak seperti masalah besar.

Baca juga :  Review Drama Korea Memories of the Alhambra Eps. 13-14

Di masa sekarang, para gadis mengobrol tentang kehidupan dan betapa kerasnya itu kadang-kadang. Meski begitu, kata Han-joo, mereka juga bisa membuat kenangan indah. Adapun Jin-joo, dia akan lebih suka jika mereka tidak melihat ke masa lalu atau masa depan. Sebaliknya, dia akan suka jika mereka fokus pada masalah tepat di depan mereka, seperti keinginan mendadak untuk ramen. Dengan itu, ketiganya membuat pot besar ramen dan terus berharap hal-hal baik dalam hidup.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Be Melodramatic Episode 2 Part 1

Komentar

%d blogger menyukai ini: