Dark?

Sinopsis Doom At Your Service Episode 6

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 6 Doom at Your Service dimulai dengan Dong-Kyung dan Myul-Mang berbicara tentang takdir mereka. Mereka mendiskusikan gagasan cinta, dengan mantan akhirnya mengulangi mantra itu untuk dirinya sendiri sambil menonton TV. Bahkan, Dong berniat memisahkan dirinya dari Myul-Mang dan memutuskan untuk pindah ke ruangan lain.

 

Menatapnya dengan mata rindu, Myul meminta untuk tidur dengannya. Dia ingin pengaturan tidur mereka tetap seperti semula.

 

Bagaimanapun, Dong-Kyung akhirnya menyerah pada keinginannya, karena pasangan itu tidur di sofa yang berlawanan. Dia memintanya untuk mencintainya, dan sebagai gantinya berjanji untuk mati untuknya.

 

Nama Sa-Ram ini melekat pada Myul-Mang keesokan harinya saat dia berbicara dengan penciptanya, Sonyeoshin. Dia menantangnya, bertanya kepada dewa apakah dia akan memenuhi tawarannya dan menghilang begitu dia mencintainya. Itu tentu membuatnya lengah, terutama ketika dia dengan gembira menyebutkan bagaimana cinta manusia tidak dapat diprediksi dan mengasyikkan.

 

Kemudian pada hari itu, Dong-Kyung keluar tetapi menemukan Sun-Kyung bekerja di kedai kopi. Dia meminta maaf untuk saat-saat di masa lalu, mengklaim bahwa tidak tepat baginya untuk mencuri waktunya. Dia hanya mengatakan kepadanya untuk menjadi dirinya sendiri dan tidak khawatir. Dong-Kyung juga memohon padanya untuk membiarkannya terus bekerja mengingat betapa kerasnya dia bekerja untuk pekerjaan ini.

 

Ini berubah menjadi yang terburuk ketika Park Young hilang pada malam pertunjukan penulisan berikutnya. Dong-Kyung frustrasi, dan melampiaskan amarahnya di kandang pemukul.

 

Setelah itu, dia duduk dengan Ji-Na dan mengakui kebenaran – bahwa Joo-Ik hanya menciumnya karena dia mengasihaninya. Dia segera menghadapkan dia tentang hal ini, langsung dari belakang makan malam sia-sia dia dengan ayahnya. Joo-Ik kejam, mengklaim Ji-Na hanya melakukan ini karena dia meragukan kemampuannya sendiri sebagai penulis.

 

Keesokan harinya, Dong-Kyung membawa saudara laki-lakinya ke dokter, berniat untuk mengujinya untuk memastikan kondisinya bukan sesuatu yang bersifat genetik.

 

Saat dia dipindai, dokter mengungkapkan bahwa Sun-Kyung datang dan memohon padanya untuk memperpanjang hidupnya. Pada gilirannya, dia memberi tahu Dong-Kyung bahwa dia ingin membantu dan mencoba menyelamatkannya. Dia menyerahkan beberapa pil dan mendesaknya untuk meminumnya. Lagi pula, bahkan jika itu hanya untuk beberapa bulan atau satu tahun, setidaknya dia punya lebih banyak waktu.

 

Di luar, Sonyeoshin muncul dan duduk bersamanya, memegang pot bunga. Dia tidak tahu apa yang ditanam di sana tetapi berharap itu adalah tunas yang bagus. Saat mereka berbicara, dia menghabiskan minumannya dan menyerahkan hadiah yang dia menangkan dari mesin arcade sebelumnya. Dia juga memanggil Dong-Kyung unni juga (kakak perempuan dalam bahasa Korea.) Dengan Sonyeoshin pergi, Dong-Kyung menemukan bola aneh di dalamnya.

 

Salah satu misteri besar dalam seri ini adalah rambut Myul-Mang yang selalu berubah dan itu disebut-sebut di rumah sakit. Untuk memperingati kesempatan itu, Sun-Kyung mengambil selfie tapi rambut Myul-Mang sebenarnya pirang. Sepertinya dia mungkin mengubah penampilannya untuk orang yang berbeda. Ternyata Dong-Kyung adalah satu-satunya orang yang benar-benar dapat melihat dirinya yang sebenarnya.

 

Namun dalam perjalanan kembali, Dong-Kyung melihat Park Young siap mengikuti kompetisi. Di tempat pembuangan, dia akhirnya muncul di kencan buta di mana … ya, Anda dapat menebaknya, Myul-mang ada di sana. Tanggal menjadi sangat salah, mendorong pembawa malapetaka ini untuk memaksa pasangan mereka masing-masing tertidur mabuk di atas meja.

 

Sementara itu, Ji-Na menuju reuni sekolahnya di mana Hye Hyun-Kyu muncul. Ji-Na menenggak minumannya dan berjuang untuk makan. Dia menghindari pertanyaan tentang naksir Hyun-Kyu dan akhirnya menuju ke luar, siap untuk pulang. Di sana, Hyun-Kyu menyusulnya dan mengklaim dia muncul karena dia khawatir.

 

Sementara Ji-Na menemukan dirinya terpaku pada Hyun-Ku dan saat-saat mereka bersama di masa lalu ketika dia pergi. Demikian juga, Dong-Kyung mempertimbangkan saat-saat bersama Myul-Mang. Akhirnya dia naik bus tetapi saat hujan mulai turun di luar, Myul-Mang bergabung dengannya dan mereka berlari bersama. Myul-Mang mengklaim itu menyenangkan dan menuntunnya pada akhirnya.

 

Sekarang Dong-Kyung menegaskan keinginannya. Dia ingin Myul-Mang mencintainya tetapi dia menolak untuk mengabulkan keinginannya. Sebaliknya, dia mencondongkan tubuh ke depan dan menciumnya. Saat mereka melakukannya, Sonyeoshin dapat merasakan hal ini dan mengklaim bahwa siapa pun yang mengacaukan sistem telah diprogram secara tidak benar.

 

Begitu saja, Myul-Mang mundur darinya dan menghilang. Ini adalah perbuatan Sonyeoshin, dan dia memutuskan untuk “mengatur ulang” dia setelah kejadian ini. Episode selesai dan Myul-Mang hilang.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom At Your Service Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 6, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 6 online, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 6 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 6