Dark?

Sinopsis Doom At Your Service Episode 5

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 5 Doom at Your Service dimulai dengan Myul-Mang yang berlumuran darah memberi tahu Dong-Kyung bahwa orang-orang takut padanya atau menginginkannya – tidak ada yang mencintainya. Menjangkau untuk menyentuh wajahnya, Myul-Mang menghentikannya. Bahkan, dia menghapus ingatan semua orang dan terus mencaci maki perilaku Dong-Kyung. Dia mengingatkannya bahwa pria di dalam rumah sakit akan mati tetapi mereka terganggu oleh Sun-Kyung yang muncul terisak-isak.

 

Dia mengemudi dengan pasangan itu pulang tapi dia berantakan. Dia tahu tentang penyakit terminal Dong-Kyung sekarang tentu saja dan dia tidak yakin bagaimana untuk melanjutkan. Dia berpura-pura puas demi Dong-Kyung, memberi tahu Myul-Mang bahwa dia mengizinkannya untuk tinggal.

 

Ketika Sun-Kyung pergi, dia mulai terisak lagi. Dia merasa tidak enak untuk adiknya, memutuskan untuk menjadi walinya. Dia langsung menuju ke toko dan memilih untuk mulai bekerja paruh waktu.

 

Myul-Mang pergi bersama Sonyeoshin nanti malam. Bersama-sama, mereka memutar ulang adegan dari rumah sakit. Myul-Mang bingung dengan pikirannya, dan mulai meragukan dirinya sendiri juga. Ketika Dong-Kyung bangun, pasangan itu pergi berbelanja di mana Dong-Kyung meyakinkannya untuk “mengamati dan belajar”

 

Sementara di sana, Dong-Kyung memutuskan untuk memanggilnya Sa Ram, yang berarti manusia. Nama keluarganya? Kim – karena itu nama yang populer. Jadi Kim Sa-Ram itu! Saat mereka berbicara, Myul-Mang diselamatkan oleh Dong-Kyung dari troli belanja nakal.

 

Nah, keadaan berubah menjadi yang terburuk ketika Myul-Mang muncul dengan kedok Jeong-Min di tempat kerja. Ini benar-benar membuatnya bingung, tetapi dia dipanggil ke kantor Cha Joo-Ik dan diberi tugas untuk dilakukan. Hanya, Joo-Ik mengarahkan perhatiannya ke jendela, tempat Myul-Mang kebetulan sedang menonton. Myul-Mang terus membujuknya, memegang tangan Dong-Kyung di tempat kerja dan membuat keributan besar saat makan siang.

 

Dia cukup manis dalam perjalanan pulang, mengamati dan mempelajari apa yang dipikirkan seorang komuter sehingga dia bisa duduk. Yah, ternyata pria di sebelahnya sebenarnya membaca cerita yang sama, tapi dia jelas-jelas bergerak dan berjuang untuk menulis.

 

Menariknya, Cha Joo-Ik kebetulan membaca juga, dan dia menilai episode terbaru 5 bintang.

 

Sementara itu, CEO Park berbicara dengan tim kerja melalui zoom dan memberi tahu mereka bahwa Park Young akan berhenti dari serial tersebut. Mereka kehilangan seorang penulis top dan Dong-Kyung menyalahkan dirinya sendiri karena mengabaikannya. Yah, dia muncul untuk menemui penulis tapi dia sudah mengambil keputusan. Dia tidak akan bisa mengubahnya dan dia merasa tersinggung setelah diunggah.

 

Dong-Kyung akhirnya membujuknya dengan makan, berkat kartu kredit perusahaan. Dia memilih sesuatu yang relatif murah tapi ada masalah. Myul-Mang ada di sana sebagai pelayan. Oh tidak! Dia cukup kasar dan akhirnya memberi tahu penulis bahwa dia tidak punya sosis. Sementara Dong-Kyung pergi untuk mendapatkan beberapa, berniat menyenangkan penulis, Myul-Mang mempertanyakan sikap anak itu.

 

Setelah makanan yang sangat tidak berhasil ini, Myul-Mang berjalan dengan Dong-Kyung di luar. Dia menanyainya tentang apa yang dia ketahui tetapi dewa itu mengangkat bahu, mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengikuti hidupnya sejak lahir. Berniat melakukan sesuatu yang baik untuknya, Myul-Mang membawa Dong-Kyung ke pantai. Dia mengaku melakukan ini untuk merayunya … tapi dengan cepat menyunting pernyataannya dengan mengklaim dia bercanda. Tapi apakah dia benar-benar?

 

Bagaimanapun, mereka segera mengangkut kembali ke apartemennya di mana dia bergegas masuk. Mengingat dia meminta Myul-Mang untuk ciuman di pantai, dia bertahan dalam kecemasan ini. Ketika mereka akhirnya bertemu lagi, Myul-Mang memintanya untuk mencintainya. Dia ingin dia menjadi manusia pertama yang melakukannya, membuat mereka berdua saling menatap dengan penuh kerinduan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom At Your Service Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 5, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 5 online, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5