Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 12

Lanjut sekarang dengan sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 12. Episode ini dimulai dengan Jae-guk menyarankan kepada Young-eun bahwa mereka harus pindah ke Paris bersama-sama untuk menghindari kritik terus-menerus.

 

Di The One keesokan harinya, rumor akuisisi terus mendapatkan daya tarik. Na-ri dan Sun-ju mengerjakan portofolio mereka untuk wawancara yang diatur Sun-ju dengan calon majikan. Young-eun tidak akan menghentikan mereka tetapi dia mengharapkan mereka untuk terus melakukan yang terbaik untuk Sono saat mereka masih berada di timnya.

 

Tidak seperti seniornya, So-yong belum bergabung dengan perburuan pekerjaan yang hiruk pikuk. Politik perusahaan yang tidak tertarik, dia lebih mementingkan melakukan pekerjaannya dengan baik sehingga dia bisa melihat orang-orang memakai baju yang dia rancang. Chi-hyung terkesan dengan pola pikirnya dan mengajaknya kencan. Meskipun dia menolaknya dua kali berturut-turut, suasana di antara mereka tetap menyenangkan.

 

Taek-soo dan Jung-ja mengancam akan membawa proses perceraian mereka ke pengadilan. Pengacara Jung-ja telah menyarankannya untuk menulis surat yang menjelaskan mengapa Taek-soo bertanggung jawab atas kehancuran pernikahan mereka sehingga dia akan diperintahkan untuk membayar tunjangannya.

 

Taek-soo tidak bisa melihat dampak keseluruhan dari semua hal kecil yang dimasukkan Jung-ja dalam surat itu. Keduanya berdebat tentang pembagian aset mereka sementara Young-eun menemukan draft surat Jung-ja yang dibuang. Di dalamnya, Jung-ja menulis bahwa Taek-soo hanya akan menyebutnya sebagai istri atau ibu Young-eun dan dia tidak pernah memberikan kamarnya untuk menjadi apa pun selain gelar itu.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 13

 

Di kafetaria perusahaan, Chi-hyung dan Chi-sook mendiskusikan rencana besar mereka setelah The One dibeli. Do-hoon bergabung dengan mereka dengan kuliah tentang bagaimana mereka harus menjadi pilar dukungan bagi karyawan mereka melalui masa yang tidak pasti ini. Mendengar ini, pendapat CEO Hwang tentang Do-hoon meroket.

 

Ibu Soo-ho mampir ke apartemennya secara tak terduga setelah mengetahui bahwa dia berhenti dari pekerjaannya. Dia menemukan Soo-ho di dapur saat Mi-sook sedang beristirahat dan melontarkan omelan yang menyakitkan tentang bagaimana Mi-sook menyeret Soo-ho ke bawah. Soo-ho mencoba dan gagal membuat ibunya berhenti mengomel.

 

Setelah membela dirinya sendiri, Mi-sook pergi untuk mencari udara segar. Dia berakhir di apartemen Young-eun dan mereka mengeluh tentang ibu mertuanya bersama. Mi-sook juga berkomentar bahwa dia lebih suka Soo-ho kembali bekerja.

 

Yoo-jung menemukan Jae-guk di studionya dan merenungkan apakah hubungannya dengan Soo-wan akan benar-benar sempurna jika Young-eun tidak berada di antara mereka. Dengan hanya “bagaimana-jika” yang tersisa, Yoo-jung akan terus membenci Young-eun dan merindukan Soo-wan. Namun, dia sekarang mendorong Jae-guk untuk menahan Young-eun untuk menghindari nasib yang sama.

 

Soo-ho datang untuk menjemput Mi-sook dari apartemen Young-eun, tapi obat Mi-sook membuatnya tertidur lelap. Young-eun memberi tahu Soo-ho bahwa Mi-sook ingin dia kembali bekerja dan bertingkah seolah tidak ada yang berubah dalam hidup mereka.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 9

 

Keesokan harinya, Jae-guk menunjukkan gambar Young-eun dari properti yang bisa mereka beli di Paris. Dia memutuskan bahwa dia tidak bisa pergi bersamanya saat Mi-sook sakit, orang tuanya bercerai, dan masa depan Sono berada dalam keseimbangan.

 

Kembali di kantor, Young-eun merenungkan keheningan La Fayere yang terus berlanjut sejak Sono tetap pada desain aslinya. Dia tidak akan lagi menunggu tanggapan La Fayere dan ingin mengadakan acara pembeli online untuk musim SS 2022 Sono. Masih berencana untuk melompat kapal, Gwang-soo dengan mudah menyetujui rencana tersebut meskipun ada risikonya.

 

CEO Hwang juga menandatangani gagasan itu setelah Young-eun, Chi-sook, dan Do-hoon memuji kelebihannya. Dia mengungkapkan, tim due diligence dikirim oleh investor, dan dia akan menggunakan investasi itu untuk membiayai pertunjukan pembeli.

 

Young-eun pulang ke rumah malam itu dan menemukan Taek-soo menunggu di luar pintu rumahnya. Dia memanggil Jung-ja, yang mengatakan bahwa Taek-soo belum pulang selama dua hari. Young-eun memberi tahu Taek-soo bahwa Jung-ja mencoba putus dengannya sebelum cintanya padanya berubah menjadi benci. Dia juga menegaskan bahwa Taek-soo tidak kembali ke rumahnya untuk alasan yang sama.

 

Dalam pertemuan konsep keesokan harinya, Young-eun dan Chi-sook mencocokkan Mi-sook – yang dengan hati-hati setuju untuk menjadi model bagi mereka – dengan pakaiannya untuk pertunjukan. Soo-ho dipekerjakan lagi dengan Vision PR dan juga di sana mendiskusikan logistik dengan Do-hoon dan Jae-guk.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 2

 

Hari pertunjukan tiba, dan Mi-sook meminta Min-kyung untuk menjaga putrinya selama pertunjukan berlangsung. Siaran dimulai dengan kurang dari 20% pembeli bergabung. Semua harapan tampaknya hilang, tingkat koneksi mencapai lebih dari 70% dan semua pembeli besar bergabung. Akhirnya, Olivier sendiri juga bergabung.

 

Mi-sook adalah model terakhir di catwalk. Dalam kilas balik, Young-eun mengungkapkan bahwa dia membuat pakaian Mi-sook khusus untuknya dan tidak akan menjualnya. Ketika Young-eun berharap itu akan membawa kebahagiaan bagi Mi-sook, Mi-sook menunjukkan kepuasan dengan hidupnya apa adanya. Kilas balik berakhir saat tepuk tangan meriah mengiringi akhir pertunjukan dan pembeli memesan.

 

Sementara itu, Jae-guk memberi tahu Hye-ok bahwa dia pergi ke makam Soo-wan. Dalam kilas balik kunjungannya, dia memberi tahu saudaranya bahwa dia akan putus dengan Young-eun. Saat ini, dia meminta Hye-ok untuk bahagia selama satu bulan dengan Young-eun sebelum akhirnya dia putus dengannya.

Nonton Now, We Are Breaking Up episode 12 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 12 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 12 sub Indo, di platform VIU. Atau kamu juga bisa temukan alternatif lainnya di link ini.

Komentar

0 Shares