Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 3

Lanjut kita dengan sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 3. Episode ini dibuka kembali ke Jae-guk bertanya pada Young-Eun apakah dia mengenal Soo-wan. Kali ini, kita flash back ke sepuluh tahun lalu di Paris dan menyaksikan Young-eun bertemu dan jatuh cinta dengan Soo-wan selama masa sekolah modenya.

 

Kilas balik lain kemudian menunjukkan kepada kita versi yang lebih panjang dari panggilan Jae-guk dengan Yoo-jung. Dia mengatakan kepadanya bahwa Young-eun adalah Young-eun itu.

 

Saat kilas balik berakhir, Jae-guk bertanya pada Young-eun apa hubungannya dengan Soo-wan. Dia memblokir pertanyaan dengan menanyakan mengapa dia harus menjawab. Sebelum keduanya dapat melanjutkan, pemotretan dimulai.

 

Sementara itu, Chi-sook, yang telah memutuskan untuk mengejar Jae-guk, mengikat Do-hoon untuk mengatur wawancara dengan Jae-guk untuk melanjutkan hubungan profesionalnya dengan Sono, dan mudah-mudahan memperluasnya ke ranah pribadi dengan Chi-sook.

 

Young-eun menyiapkan makan malam antara Chi-sook dan Jae-guk untuk membahas wawancara. Sementara Chi-sook sedang dalam perjalanan, Young-eun bertemu Jae-guk di restoran untuk meminta kebijaksanaannya tentang dia mengisi Chi-sook pada kencan buta mereka.

 

Jae-guk mencoba mengarahkan pembicaraan kembali ke Soo-wan, tapi Young-eun tidak menggigit. Chi-sook hampir sampai jadi Young-eun bangkit untuk pergi. Saat itu, Jae-guk membawa pilihan Young-eun untuk memiliki interaksi dangkal dengan banyak pria dipertanyakan, menyandingkannya dengan keseriusan perasaan Soo-wan sepuluh tahun yang lalu.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 6

 

Dalam kilas balik lain, Soo-wan menekankan pentingnya memiliki setidaknya satu kali makan yang layak sehari, membantu Young-eun menemukan kedamaian dalam jadwal sibuknya.

 

Di kantor The One, seorang calon subkontraktor mengirimkan makanan buatan sendiri. Dia memperkenalkan dirinya kepada anggota tim desain termuda Sono, Jung So-yong, yang membawa lembar spesifikasi untuk desain gaun baru Sono.

 

Malam itu, Young-eun sedang melakukan pekerjaan rumah di apartemennya ketika Chi-sook yang sangat mabuk tiba di depan pintunya bersama dengan Jae-guk, Do-hoon, dan Kwak Soo-ho, yang bekerja untuk Do-hoon dan milik suami Mi-sook.

 

Di dalam apartemen Young-eun, Do-hoon memperhatikan gambar berbingkai, yang diambil oleh Jae-guk, yang dibeli Young-eun di Paris. Sementara Jae-guk menatapnya, kami kembali ke Soo-wan mengemudi di tengah hujan. Dia mengakhiri panggilan dengan Jae-guk saat dia berbelok untuk menghindari truk yang melaju dan menabrak situs perbaikan jalan.

 

Saat ini, Young-eun berada di walk-in closetnya saat Jae-guk masuk tanpa izin. Ketika dia memberitahunya sebanyak itu, dia mengganggunya tentang Soo-wan lagi, ingin tahu apa arti Soo-wan baginya. Young-eun muak, mengungkapkan bahwa Soo-wan rupanya memutuskan hubungan dengannya tanpa penjelasan.

 

Kita kemudian kembali ke Young-eun pada malam kecelakaan Soo-wan. Dia menunggunya di sebuah restoran dan memanggilnya beberapa kali. Dia melaju menembus hujan, melewatkan panggilan. Dia akhirnya menyerah dan berjalan pulang, tanpa sadar melewati mobil rusak Soo-wan saat ditarik. Saat kilas balik berakhir, Young-eun memberi tahu Jae-guk bahwa dia telah mencoba untuk putus dengan kesengsaraan dan rasa mengasihani diri sendiri yang dia rasakan malam itu sejak saat itu.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 13

 

Jae-guk, akhirnya muncul untuk mendengarkan permohonan Young-eun agar dia tidak membahayakan kehidupan yang dia bangun, mendorong kelompok itu untuk pergi. Soo-ho pulang ke Mi-sook sementara Do-hoon mengantar Chi-sook naik taksi pulang.

 

Jae-guk juga mulai berjalan pulang tapi berhenti dan kembali ke apartemen Young-eun. Dia membunyikan bel pintunya, tapi dia tidak menjawab. Dia terus berdering saat dia ragu-ragu di sisi lain pintu. Saat dia akhirnya mendorong pintu terbuka, Jae-guk memeluknya. Mereka berciuman saat mereka berjalan lebih jauh ke apartemennya.

 

Jae-guk baru kembali ke rumah keesokan paginya untuk menemukan Do-hoon tampak tertekan. Dalam kilas balik ke perjalanan taksinya dengan Chi-sook, dia melemparkan dirinya ke dia saat dia dengan gugup menyuruhnya menunggu. Sopir berbelok dengan keras dan Chi-sook jatuh lebih jauh ke Do-hoon, menciumnya.

 

Do-hoon memberi tahu Jae-guk bahwa wawancaranya dibatalkan. Kami memotong ke kantor The One di mana ada berita bahwa desain pakaian mereka bocor, dan merek lain telah merilis salinannya.

 

Young-eun ditegur karena kebocoran tersebut dan diberitahu untuk memiliki rencana untuk menebus kerugian yang akan ditimbulkan. So-yong menangis dan kami mengingat kembali percakapannya dengan subkontraktor. Subkontraktor membujuk So-yong untuk menunjukkan padanya lembar spesifikasi meskipun dia belum ditawari kontrak.

 

Saat kilas balik berakhir, CEO The One memberi tahu Young-eun untuk membatalkan garis pakaian baru mereka untuk mencegah kerusakan pada citra merek. So-yong ingin mengundurkan diri untuk membayar kesalahannya tapi Young-eun menyuruhnya untuk tinggal dan mengambil tanggung jawab sebagai gantinya.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 8

 

Young-eun memasuki pusat perbelanjaan di mana tiruan Sono ada di mana-mana. Dia memberi Na-ri instruksi untuk melanjutkan rilis desain mereka, yakin bahwa orang akan tetap membayar untuk prestise aslinya.

 

Dia kembali ke kantor di tengah hujan ketika dia menjatuhkan teleponnya. Saat dia mengambilnya, Jae-guk muncul dengan payung untuk menutupinya. Dia tahu tentang kebocoran dan bertanya apakah dia sudah makan siang, menekankan pentingnya makan setidaknya satu kali sehari. Sentimen itu mengingatkan Young-eun pada Soo-wan, dan dia bertanya apa hubungan keduanya. Jae-guk mengungkapkan kepadanya bahwa Soo-wan adalah saudaranya, dan bahwa dia meninggal sepuluh tahun yang lalu.

Nonton Now, We Are Breaking Up episode 3 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 3 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 3 sub Indo, di platform VIU. Atau kamu juga bisa temukan alternatif lainnya di link ini.

Komentar