Dark?

Sinopsis Hellbound Episode 1

All chapters are in Hellbound (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kali ini kami bagikan sinopsis Hellbound Episode 1. Episode ini dimulai pada 10 November. Waktu menunjukkan pukul 13.20 dan suara dentuman yang tidak menyenangkan terdengar di kejauhan. Tiba-tiba, kaca di sebuah kedai kopi pecah, membawa makhluk-makhluk bayangan yang mengerikan.

 

Mereka mengejar seorang pengamat yang tidak bersalah di jalan, menutupi kehancuran di belakang mereka. Ketika raksasa mengerikan ini akhirnya mengejar pria itu, dia meninggalkan kekacauan berdarah. Trio makhluk itu mencondongkan tubuh ke depan, mengulurkan tangan mereka, dan membakar pria itu hingga garing. Ini adalah pembukaan yang mengejutkan dan gila untuk k-drama ini.

 

Kita kemudian beralih ke kantor polisi, di mana tim diberi pengarahan tentang apa yang terjadi. Nama korban adalah Joo Myeonghun, dan dia tinggal di daerah itu sendirian setelah bercerai selama dua tahun.

 

Kyung-Hoon datang terlambat ke pertemuan, terkejut dengan makhluk iblis yang sedang dibahas. Menariknya, Jung Jin-Soo mulai menjadi trending online, seorang pria yang mengepalai agama baru bernama The New Truth. Dan tahukah Anda, Kyung-Hoon dan rekan detektif Eun-Pyo ditugaskan untuk menyelidiki mereka lebih jauh,

 

Desas-desus berlimpah bahwa mereka terlibat dengan geng kejahatan kecil bernama Arrowhead juga. Mereka cenderung menggunakan rekaman video untuk menarik anggota baru untuk bergabung tetapi The New Truth adalah organisasi yang sangat tertutup. Menariknya, mereka telah mengorganisir pertemuan di TKP. Ini pada dasarnya bekerja untuk membunuh dua burung dengan satu batu untuk detektif kita.

 

Kyung-Hoon muncul dan setelah belajar sedikit dari TKP itu sendiri, dia melanggar batas pertemuan The New Truth.

 

Dengan banyak cuplikan video dan foto, Jin-Soo melangkah dan memberi tahu kerumunan kecil ini tentang kenyataan serius tentang apa yang terjadi. Ada banyak korban yang bermunculan di mana-mana – bahkan di Jepang – dengan luka yang sama dengan yang ditemukan pada korban luka bakar kita.

 

Makhluk berasap ini tampaknya menargetkan orang berdosa, jika Jin-Soo dapat dipercaya. Tentu saja, ini juga menguntungkan Jin-Soo, yang melompati semua ini dan mengklaim itu adalah tanda dari Tuhan bahwa mereka harus lebih benar.

 

Di tengah penyelidikan ini, putri Kyung-Hoon Hee-Jung muncul. Dia menyapa Jin-Soo, karena Kyung-Hoon dibiarkan dalam posisi canggung. Ternyata putrinya telah melakukan beberapa pekerjaan sukarela untuk The New Truth akhir-akhir ini.

 

Kesan pertama Kyung-Hoon tentang Jin-Soo adalah salah satu yang segera ditantang, dengan Jin-Soo cukup rendah hati untuk naik angkutan umum dan diduga tetap membumi dalam hidupnya.

 

Beberapa di antaranya tampaknya berasal dari masa lalunya. Saat mereka naik kereta bersama, Jin-Soo membahas masa kecilnya, termasuk tumbuh di panti asuhan sampai dia berusia 20 tahun. Pada saat itu, dia kemudian bisa pergi.

 

Menyedihkan dalam hidupnya sendiri, Jin-Soo berpikir untuk bunuh diri. Namun, dia ingin melakukannya dalam pengasingan, jadi dia pergi ke dataran Tibet. Menariknya, di sini dia melihat makhluk-makhluk ini di hutan belantara, mengubah korban yang tidak curiga menjadi garing.

 

Menyaksikan momen unik ini memberi Jin-Soo tujuan hidup. Dia menafsirkan ini sebagai tanda dari Tuhan, kebutuhan untuk menyebarkan firman-Nya bagi orang berdosa untuk bertobat dan semua orang untuk menjalani kehidupan yang lebih benar.

 

Saat Kyung-Hoon berjalan dengan Jin-Soo, dia mencemooh gagasan tentang tuan dan Tuhan sendiri. Jin-Soo siap untuk ini dan mengangkat subjek istri Kyung-Hoon. Dia dibunuh di masa lalu dan itu adalah awan hitam yang menggantung di atas detektif ini sejak saat itu.

 

Jin-Soo mempertanyakan apa yang mungkin dia lakukan saat ini, sementara secara bersamaan mengabaikan “rumor” tentang Kebenaran Baru yang terkait erat dengan geng Arrowhead.

 

Sementara obrolan mereka tidak mengungkapkan banyak hal, itu memaksa rasa gatal Kyung-Hoon harus tumbuh. Dia pulang ke rumah dan berniat untuk mencari tahu apa yang sebenarnya disembunyikan Jin-Soo. Ini pasti membuatnya pergi online untuk menyelidiki masa lalu Jin-Soo.

 

Sayangnya, ini juga membawanya ke lubang kelinci tentang apa yang terjadi pada istrinya. Pelakunya dibebaskan setelah enam tahun penjara dan itu semakin memperkuat kata-kata Jin-Soo, menanyakan sebelumnya apakah si pembunuh benar-benar menyesal atau tidak.

 

Kita kemudian beralih ke seorang wanita bernama Park Jungja. Dia pulang ke rumah untuk anak-anaknya, yang akhirnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya. Hanya, wajah Nabi yang aneh muncul (kemudian dikenal sebagai Malaikat Nabi) dan menggeram bahwa Jung-Ja menuju Neraka dalam waktu lima hari.

 

Di tempat kerja keesokan harinya, Kyung-Hoon memiliki tangannya penuh. Malam sebelumnya, Arrowhead menyerang seorang novelis di jalanan. Berbekal pipa besi dan senjata, sekelompok anak datang dan memukulinya, membuat pria itu berantakan. Sekarang dia muncul di stasiun, ditemani oleh pengacaranya, Hye-Jin.

 

Dengan beberapa anak Arrowhead yang bertanggung jawab di stasiun juga, Eunpyo ditugaskan untuk berbicara dengan anak-anak sementara Kyung-Hoon menangani korban dan Hye-Jin. Tampak terguncang, Jungja memberi tahu yang lain tentang pertanda kematiannya dan kunjungan ke The New Truth. Saat mereka duduk dan mendengarkan, Jungja mengungkapkan bahwa The New Truth ingin memfilmkan turunnya dia ke Neraka. Saat kita beralih ke Jin-Soo, dia menyeringai.

Nonton Hellbound Episode 1 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Hellbound episode 1 subtitle Indonesia melalui saluram streaming Netflix. Atau, kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hellbound Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hellbound Episode 1, baca Sinopsis Hellbound Episode 1 online, baca Sinopsis Hellbound Episode 1 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 1