Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 20

Baik, kita lanjutkan dengan Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 20. Teacher Kim dan dan Eun-jae berada di meja operasi untuk penanganan korban dengan payung yang menancap di dada pasien. Sementara Woo-jin dan Ho-joon berada di meja operasi untuk pasien korban pemerkosaan. Di mana Hye-jin berada bersama dengan mereka. Terjadi perdebatan antara Ho-joon dan Woo-jin mengenai pendapat mereka dalam menangani pasien. Hye-jin marah meminta suster menghubungi Teacher Kim.

 

Di tempat lain, A-reum mulai menyadari dia sedang bersama polisi gadungan dan si pelaku pemerkosa setelah melihat bekas luka cengkraman di tangan si pelaku. A-reum mengambil pemanas air lalu menyiramkan ke wajah si pelaku lalu kabur. Di lorong Eun-tak datang membantu A-reum seketika Mr. Goo datang menabrak si pelaku hingga pingsan. Teacher Kim masuk ke ruang operasi korban pemerkosaan.

 

Ho-joon menyingkir dan saat melakukan operasi, tangan Teacher Kim kaku dan menjatuhkan alat. Di tempat lain, Min-guk menemui Ho-joon menanyakan apakah pasien baik-baik saja, Ho-joon mengatakan bahwa pasien di meja operasi nampak baik-baik saja. Ini membuat Min-guk kesal sebab dia menginginkan salah satu korban tidak selamat agar dia dapat menjatuhkan dan menyalahkan Teacher Kim. Sementara tempat lain, si pelaku dibawa ke kantor polisi dengan bukti.

 

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 21

Hyeon-cheol berada di ruangan Pimpinan Do terkejut melihat prototype di layar kemewahan rumah sakit Mirae yang akan dibangun setelah RS. Doldam disingkirkan. Pak Do mengatakan bahwa dia akan membuat Min-guk memimpin rumah sakit tersebut namun dia merasa ragu dengan sikap dinginnya. Di rumah sakit Doldam, Min-guk menghampiri Teacher Kim mengatakan bahwa 11 tahun kecelakaan bus saat mereka berada di bus yang sama.

 

Min-guk menjelaskan bahwa dia menyadari dia bukan dihantui oleh kecelakaan itu melainkan Teacher Kim yang tetap menolong korban sementara dia kabur. Min-guk menganggap Teacher Kim telah membuatnya pecundang dan menghinanya terus menerus karena menganggap Teacher Kim tahu Min-guk berada di dalam bus tersebut.

 

Segera Teacher Kim menjelaskan saat kecelakaan dia tidak tahu Min-guk berada disana, dia baru tahu ketika saat Teacher Kim membaca koran jika Min-guk juga menjadi korban. Sebelum Teacher Kim menghampiri Min-guk dan menasehatinya. Teacher Kim pergi ke ruangannya memegang tangannya yang kaku.

 

Usai menemui Woo-jin berbicara dengan Eun-jae, Woo-jin pergi menuju ruangan Teacher Kim. Woo-jin melihat Teacher Kim pingsan dan Woo-jin berusaha membuka pintu. Segera dia menghubungi Moon-jung, Myung-sim, dan Gi-tae menuju ruangan Teacher Kim untuk memberikan pertolongan kepadanya.

Komentar