Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 19

Lanjut kita dengan Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 19. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Woo-jin masuk menggantikan posisi Teacher Kim memberikan pertolongan kepada Ibu hamil, Eun-jae membantu korban tertusuk dengan payung di tubuhnya, Min-guk masuk ke dalam bus bersiap membantu korban dengan tertimpa besi di kakinya namun dia masih sadar. Woo-jin segera membawa korban ibu hamil ke rumah sakit, sementara di bus terjadi perdebatan antara Teacher Kim dengan Min-guk terkait dua korban dengan kondisi peralatan dan cairan minim. Min-guk meminta untuk memilih salah satu yang harus bertahan hidup.

Teacher Kim menentangnya mengatakan dua korban bisa bertahan hidup walaupun hidup mereka diambang 50-50. Teacher Kim berhasil membuat para korban mendapatkan pertolongan pertama meskipun dengan kondisi salah satu tangannya kaku dan menyindir Min-guk lalu pergi meninggalkannya. Di rumah sakit, Woo-jin dan tim melakukan operasi sesar terhadap Ibu hamil. Mereka berhasil menyelamatkan bayi dan Ibunya.

Eun-taek memanggil Myung-sim dan A-reum mengatakan ada pasien yang nampaknya bukan dari korban bus wanita tersebut Jung Ka-young (pasien ini merupakan wanita yang telah menghalangi bus sebelumnya meminta pertolongan). Pasien dengan korban bus lain datang meminta tim untuk segera melakukan operasi. Teacher Kim menemui Moon-jung untuk menyuntikkan cairan ke tangannya agar dapat digerakkan.

Tidak lama Myung-sim masuk ke dalam ruangan memberi tahu bahwa ada korban pemerkosaan dengan pendarahan di rongga perut. Woo-jin meminta untuk segera memeriksanya dan Moon-jung diminta untuk menangani pasien syndrome crush. Teacher Kim meminta Myung-sim membantu Eun-jae untuk operasi korban tertusuk payung di dada.

Saat Myung-sim hendak keluar, dia merasa Teacher Kim menyembunyikan sesuatu. Saat Myung-sim keluar, dia curiga terhadap Woo-jin dan Moon-jung hingga akhirnya dia mendapati triamcinolone di kotak sampah cairan yang digunakan Moon-jung pada tangan Teacher Kim.

A-reum menemui orang yang mengaku sebagai polisi memberikan untuk bukti kepadanya atas tindakan kasus pemerkosaan terhadap Ka-young. Polisi tersebut meminta kepada A-reum untuk ikut dengannya untuk melakukan investigasi. Tidak lama detektif dan polisi lain datang, menanyakan korban pemerkosaan.

Perawat Hyeon-jeong mengatakan sudah ada polisi sebelumnya yang datang dan detektif tersebut mengatakan tidak ada info hal itu. Eun-taek mulai merasa aneh segera mencari keberadaan A-reum yang nampaknya dia yakin polisi sebelumnya ada polisi gadungan atau si pelaku.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *