Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 6

Lanjut kita ke sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 6. Episode ini dimulai dengan pengakuan Jae-guk bahwa dia mengambil foto yang dibeli Young-eun 10 tahun yang lalu. Kita kemudian mendapatkan montase dari semua momen penting Young-eun dengan Jae-guk. Keesokan harinya, Chi-sook melihat-lihat desain identik yang Young-eun dan In-a berikan untuk Sono dan Claire Marie.

 

Tim desain Young-eun sangat marah. Chi-hyung dan So-yong pergi untuk berbicara secara pribadi dan dia menuduhnya membocorkan desainnya. So-yong menyangkalnya dan menempatkannya di tempatnya saat dia menyuruhnya untuk berusaha keras dalam pekerjaannya.

 

Kembali ke kantor Chi-sook, Chi-sook mengakui bahwa dia tahu Young-eun tidak akan pernah meniru desain orang lain. Sayangnya, sekarang Chi-sook mengawasi Claire Marie, dia juga tidak mau menegur In-a atau membiarkan Sono menggunakan desainnya. Young-eun ingin memulai penyelidikan atas kebocoran tersebut tetapi Chi-sook membujuknya. Young-eun akhirnya membela dirinya sendiri, menyebut perilaku Chi-sook dan In-a yang menjengkelkan.

 

Do-hoon memanggil Chi-sook untuk memberitahunya bahwa dia meninggalkan syalnya di tempatnya. Chi-sook membiarkannya menyimpannya sebagai hadiah untuk menandakan bahwa mereka telah berkembang dalam hubungan mereka. Do-hoon menganggap ini sebagai tanda romantis.

 

Jae-guk sedang mengambil foto seniman mural populer yang sedang beraksi untuk Vision PR, perusahaan Do-hoon.

 

Sementara Mi-sook meneliti kemungkinan kesalahan diagnosis, Soo-ho dan Min-kyung merencanakan perjalanan semalam untuk akhir pekan.

 

Chi-hyung terus memburu So-yong. Dia yakin bahwa dia melihatnya di CCTV, tetapi dia sama yakinnya bahwa apa pun yang dia lihat tidak akan membuktikan bahwa dia adalah pembocornya.

 

Young-eun pergi untuk mencari tahu kain mana yang tersisa untuk digunakan Sono. Hanya ada jersey dasar. Sementara dia bermain-main dengannya di gudang, Jae-guk tiba dengan persembahan makan siang setelah mendengar tentang kegagalan kain dari Do-hoon.

 

Dalam suasana yang lebih mewah, Chi-sook mengajak Do-hoon, yang mengenakan syal, keluar untuk makan siang. Dia bertanya kepadanya bagaimana cara mempengaruhi Jae-guk dan Do-hoon berubah dari penuh harapan menjadi sedih. Seorang model lepas bernama Pete datang ke meja mereka untuk menyambut Chi-sook. Do-hoon memberi Pete sekali sebelum menyerahkan kartu namanya. Chi-sook salah mengira ini karena Do-hoon bergerak dan buru-buru minta diri.

 

Pete menghentikan Chi-sook, mengatakan padanya bahwa Do-hoon lurus (bagaimana Pete tahu ini adalah sebuah misteri). Do-hoon menyerbu keluar dengan Chi-sook di belakangnya. Ketika dia tersandung, dia menangkapnya dengan lengan di pinggangnya, membuat jantungnya berdebar kencang. Do-hoon menyatakan bahwa dia adalah seorang pria dengan emosi dan hati sebelum pergi.

 

Kembali ke gudang, Jae-guk menunjukkan Young-eun foto-foto artis muralnya. Dia terpesona dengan inspirasi untuk desain baru Sono.

 

Di lorong, daftar promosi telah dirilis dan So-yong tidak ada di dalamnya. In-a lewat dan menatap Ahn Sun-ju dengan puas, desainer lain di tim Young-eun. Saat mereka berkumpul kembali di ruang kantor Sono, Sun-ju menangis dan mengaku telah membocorkan desainnya dengan imbalan janji promosi.

 

Young-eun sengaja mendengar dan langsung menemui In-a. Young-eun mencaci maki In-a karena mempermainkan timnya dan menyatakan bahwa dia akan membawa In-a ke pengadilan jika dia mencobanya lagi.

 

Chi-hyung dan So-yong berbicara secara pribadi lagi. So-yong menjelaskan bahwa dia diam-diam mempelajari sketsa lama Young-eun sehingga keahliannya yang lebih lemah tidak akan dinilai oleh orang-orang di sekitarnya.

 

Young-eun memanggil semua orang di tim, termasuk Sun-ju, ke gudang. Ketika mereka tiba, dia memberi tahu mereka idenya untuk menggunakan kain jersey untuk kolaborasi dengan seniman mural yang difoto Jae-guk. Untuk desain utama, Young-eun ingin menggunakan salah satu kiriman So-yong.

 

Semua orang kecuali Sun-ju menyuarakan persetujuan mereka. Saat Young-eun mempertanyakan kebisuannya, Sun-ju mengatakan bahwa dia merasa tidak enak tinggal di Sono. Young-eun menjelaskan semua upaya yang membahayakan Sun-ju dan memintanya untuk meminta maaf kepada tim dengan mendapatkan hasil musim ini.

 

Tim mulai menghubungi influencer untuk mempublikasikan kolaborasi. Ketika Chi-hyung menyarankan Hye-rin, semua orang mengesampingkannya sebagai hal yang mustahil. So-yong memberi tahu Chi-hyung bahwa dia akan memaafkan tuduhan palsunya jika dia bisa meyakinkan Hye-rin untuk bergabung dengan mereka.

 

Mi-sook mendapat pendapat dokter kedua, dan dia menegaskan bahwa dia menderita kanker pankreas. Saat dia berkendara keluar dari tempat parkir rumah sakit, dia dipukul dengan gelombang rasa sakit dan menabrakkan mobilnya ke dinding.

 

Jae-guk sedang mengedit fotonya saat Taek-soo memanggilnya, menginginkan bantuan dengan bukti screenshot dari penipuan. Saat mereka berbicara, Taek-soo mengetahui bahwa Jae-guk adalah seorang fotografer lepas. Dia meminta Jae-guk untuk memotret hari olahraga yang akan datang di sekolah tempat dia menjadi wakil kepala sekolah.

 

Malamnya, Young-eun mendapat telepon dari Jae-guk. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia merindukannya dan ingin bertemu, mengirimnya berlari ke arahnya. Ketika mereka mencapai satu sama lain, dia setuju untuk “putus” seperti yang dia sarankan sebelumnya.

 

Keesokan harinya, Gwang-soo membuat keributan setelah mengetahui bahwa Young-eun menawari Ms Choi kontrak. Chi-hyung memberikan pengaruhnya sebagai putra CEO dan melangkah untuk mengingatkan Gwang-soo bahwa dia menyusun daftar pabrik.

 

Mitra tim Young-eun dengan Vision PR dan Jae-guk untuk mengatur siaran internet langsung untuk debut koleksi kolaborasi. Hye-rin berpartisipasi setelah Chi-hyung, yang juga mantannya, setuju untuk menjawab semua teleponnya selama 100 hari.

 

Yoo-jung menonton siaran dan memperhatikan foto-foto Jae-guk. Kita mengingat kembali 10 tahun saat Yoo-jung mencegah Soo-wan berkencan dengan Young-eun. Dia mengatakan pada Soo-wan bahwa dia tidak akan melakukan apa-apa jika dia bersikeras untuk melanjutkan hubungan.

 

Siaran ini sukses besar, meraup pemirsa yang tinggi dan 20.000 pre-order. Tim kolaborasi pergi keluar untuk merayakan minuman. Sementara di sana, telepon Young-eun berdering. Nama di layar adalah Soo-wan dan dia terlalu terkejut untuk mengangkatnya. Saat Jae-guk tiba untuk merayakannya, sebuah pesan menanyakan bagaimana Young-eun datang dari nomor Soo-wan.

Nonton Now, We Are Breaking Up episode 6 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 6 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 6 sub Indo, di platform VIU. Atau kamu juga bisa temukan alternatif lainnya di link ini.

Tinggalkan komentar