Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 10

Lanjut kita dengan sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 10. Episode ini dimulai dengan bentrokan antara Hye-ok dan Jung-ja. Hye-ok menang dengan berita kematian Soo-wan, memerintahkan Jung-ja untuk menahan putrinya. Sementara itu, pasangan yang dimaksud menegaskan kembali cinta mereka.

 

Do-hoon – tampak necis dalam setelan jas dengan rambutnya yang diikat ke belakang sesuai saran CEO Hwang – kembali masuk ke kantor The One untuk memberi Chi-sook karangan bunga. Dia terpesona oleh penampilan barunya dan setuju untuk berkencan.

 

Young-eun mengunjungi Jae-guk di studionya. Dengan jumlah pelanggan nol, dia memutuskan untuk menagih setiap pelanggan hanya 5.000 won untuk gambar tanpa batas.

 

Mi-sook, merasa waktu berlalu, memaksa putrinya yang menangis untuk belajar berpakaian sendiri tanpa bantuan. Pada saat yang sama, Soo-ho bertemu dengan Min-kyung dan menyadari bahwa dia lebih peduli tentang dampak ketidakhadirannya pada pekerjaannya daripada di hatinya.

 

Malam itu, Do-hoon mengajak Chi-sook berkencan ke gembok cinta Namsan. Dia mengatakan padanya bahwa, sementara dia dapat terus melihat hubungan mereka sebagai kontrak, dia berencana untuk melanjutkan cintanya yang tak terbalas untuknya dengan sungguh-sungguh. Setelah menambahkan gembok cinta ke pagar, Do-hoon memberikan Chi-sook kunci agar Chi-sook bisa melepas gembok itu saat dia mengakhiri hubungan mereka.

 

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 4

Jung-ja mengunjungi Young-eun di apartemennya, memohon padanya untuk mengakhiri hubungan dengan Jae-guk. Young-eun menjelaskan bahwa bagian tersulit dari hubungannya dengan Soo-wan adalah mengakhiri banyak hal sebelum hatinya siap dan dia tidak dapat membayangkan melakukannya lagi. Namun demikian, Jung-ja melanjutkan kuliahnya.

 

Keesokan harinya di kantor The One, Young-eun bertemu dengan vendor kain domestik dan menawarkan proposal bisnis kepadanya.

 

Young-eun mengunjungi studio Jae-guk untuk mengetahui bahwa dia pergi keluar untuk makan siang. Yoo-jung menggunakan kesempatan itu untuk melecehkannya dan hanya pergi setelah Jae-guk kembali.

 

Jae-guk mengikuti Yoo-jung ke mobilnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin Young-eun merasakan sakitnya kehilangan pasangan tanpa menyebabkan kehilangan itu. Jae-guk mengungkapkan kepadanya bahwa Soo-wan melaju kencang di tengah hujan pada malam dia meninggal untuk putus dengan Young-eun. Dalam kilas balik ke panggilan telepon mereka, Soo-wan memberitahu Jae-guk untuk tidak menjadi pengecut seperti dia.

 

Kemudian, Young-eun dan Chi-sook membawa Mi-sook ke studio Jae-guk karena Mi-sook ingin difoto sebelum berat badannya turun. Ketiga sahabat itu bersenang-senang, tertawa dan menari bersama saat Jae-guk mengambil foto mereka.

 

Malam itu, Jung-ja menemukan Young-eun dan Jae-guk di studio. Dia memperingatkan Jae-guk menjauh dari Young-eun, mengatakan bahwa anak haram seperti dia tidak memiliki hak untuk menjungkirbalikkan kehidupan putrinya.

 

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 3

Jung-ja meninggalkan studio dengan Young-eun yang marah tepat di belakangnya. Memanggil taksi, Jung-ja mengancam untuk kembali dan memburu Jae-guk lagi jika Young-eun tidak masuk.

 

Chi-sook menyuruh Do-hoon menemuinya di gembok cinta lagi untuk mengumumkan bahwa dia benar-benar ingin berkencan. Dia menciumnya dan membuang kunci gembok mereka, siap untuk terjun ke dalam hubungan mereka dan hidup tanpa penyesalan.

 

Keesokan harinya di kantor The One, kami mengetahui bahwa penjual kain menerima proposal Young-eun. Proposalnya terbukti merupakan pembayaran di muka untuk menyelesaikan masalah merek fesyen yang menurunkan jumlah yang mereka tawarkan untuk kain yang diproduksi di dalam negeri, mencegah vendor domestik berkomitmen pada kualitas tinggi.

 

Young-eun beralasan bahwa, jika Sono terus membeli dari vendor kain luar negeri, mereka harus terus menaikkan harga pakaian mereka sampai pelanggan lebih baik membeli langsung dari merek fashion luar negeri. Dengan keamanan tambahan dari pemeriksaan kualitas yang konstan, CEO Hwang dengan antusias setuju.

 

Jung-ja melayani Taek-soo dengan surat cerai, mengatakan bahwa dia tidak ingin menyia-nyiakan sisa hidupnya menjadi pengasuhnya.

 

Setelah bekerja, Young-eun pergi menemui Jae-guk di studionya. Dia marah padanya karena tidak mengeluh tentang cara Jung-ja berbicara dengannya. Ketika dia mengatakan padanya bahwa dia membiarkan orang mengomentari kelahirannya sepanjang hidupnya, dia juga marah padanya. Dia kemudian marah tentang cara dia secara kausal menurunkan kariernya untuknya.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 7

 

Jae-guk tergerak bahwa dia cukup peduli untuk mendesaknya saat tidak ada orang lain sebelumnya. Dia berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia akhirnya bertemu cinta sejatinya dan kemudian mengatakan banyak hal. Young-eun memperingatkannya bahwa dia akan terus marah dan dia meyakinkannya bahwa dia akan tetap mencintainya.

 

Young-eun memiliki kilas balik ke hari dia pergi ke rumah Hye-ok untuk makan siang. Hye-ok menyatakan bahwa rasa bersalah Jae-guk akan terasa begitu dia melepaskan dirinya dari hidupnya akan ada di kepala Young-eun. Dia bertanya apakah Young-eun berpikir mereka bisa bahagia dengan ini tergantung pada mereka.

 

Kembali di masa sekarang, Young-eun mengembalikan pernyataan cinta abadi Jae-guk.

Nonton Now, We Are Breaking Up episode 10 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 10 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 10 sub Indo, di platform VIU. Atau kamu juga bisa temukan alternatif lainnya di link ini.

Komentar