Review Drama Korea My Absolute Boyfriend (2019)

Category: Completed 16 1

My Absolute Boyfriend adalah serial drama Korea yang diadaptasi dari seri manga Jepang dengan judul yang sama, karya Yuu Watase. Drakor ini dibintangi oleh Yeo Jin-goo, Bang Min-ah dan Hong Jong-hyun. Serial ini tayang perdana pada tanggal 15 Mei 2019, lewat stasiun tv SBS. Berikut ini sinopsis drama Korea My Absolute Boyfriend …

My Absolute Boyfriend bercerita tentang Uhm Da-da (diperankan oleh Bang Min-ah) adalah penata rias efek khusus (special effects MUA). Dia diam-diam berkencan dengan aktor populer Ma Wang-joon (diperankan oleh Hong Jong-hyun), yang sedang naik daun. Saat Wang-joon sibuk karena pekerjaan dan bosan dengan hubungan mereka, hubungan tujuh tahun mereka berakhir. Dan saat itulah Zero Nine (Young-gu) (diperankan Yeo Jin-goo), robot humanoid yang diprogram untuk jatuh cinta dengan satu-satunya pacar, muncul dalam hidupnya.

Ciuman yang tidak sengaja mengaktifkan Young-gu dan dia menjadikan Da-da sebagai pacarnya. Ketika Da-da dan Young-gu semakin dekat dan jatuh cinta satu sama lain, seorang pria misterius mencoba untuk menyakiti Da-da dengan mengancamnya untuk putus dengan Wang-joon, yang diam-diam menginginkannya kembali. Sementara itu, Diana (diperankan Hong Seo-young), pemilik asli Zero Nine, datang setelah mereka mengambil Young-gu kembali. Pada akhirnya, My Absolute Boyfriend adalah tentang cinta dengan robot yang manusiawi dan tak tergoyahkan. Sepanjang seri, Young-gu menunjukkan apa cinta sejati saat dia belajar tentang cinta dan menjadi pacar mutlak.

Baca juga : Review Drama Korea Voice 3 (2019)

Detail Drama Korea My Absolute Boyfriend

  • Judul : My Absolute Boyfriend
  • Revised romanization : Jeoldae Geui
  • Hangul : 절대 그이
  • Genre : Romantic comedy, Science fiction
  • Sutradara : Jung Jung-Hwa
  • Penulis : Yuu Watase (manga), Yang Hyuk-Moon
  • Network : SBS
  • Jumlah Episode : 40
  • Tanggal Rilis : 15 Mei – 18 Juli 2019
Baca juga :  Review Drama Korea Lawless Lawyer (2018)

Review Drama Korea My Absolute Boyfriend (2019)

Sinopsis drama Korea My Absolute Boyfriend

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 11 – 20

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 21 – 40

Baca juga :  Review Drama Korea Go Back Couple (2017)

Para pemain drakor My Absolute Boyfriend :

Yeo Jin-goo sebagai Zero Nine (Young-gu)

Yeo Jin-goo sebagai Zero Nine (Young-gu)Robot android yang diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna. Dia menjadikan Da-da sebagai pacarnya dan memberikan cinta dan pengabdian tanpa pamrih padanya.

Bang Min-ah sebagai Um Da-da

Bang Min-ah sebagai Um Da-daSpecial effects MUA di Real, yang ia warisi dari almarhum ayahnya. Perpisahan baru-baru ini dengan pacarnya, Wang-joon, membuatnya merasa tidak aman tentang cinta. Setelah mengaktifkan Young-gu, dia perlahan mulai belajar lebih banyak tentang cinta sejati dari Young-gu.

Hong Jong-hyun sebagai Ma Wang-joon

Hong Jong-hyun sebagai Ma Wang-joonSeorang aktor top yang terlepas dari popularitasnya yang luar biasa, sepertinya ia selalu kehilangan sikap cool saat berada di sekitar kekasihnya. Dia menjadi cemburu ketika Young-gu muncul dalam hidupnya dan dia mencoba untuk memenangkan kembali cinta Da-da.

YOU MIGHT ALSO LIKE :

Related Articles

Komentar