Review Drama Korea My Absolute Boyfriend (2019)

Review Drama Korea My Absolute Boyfriend (2019)

My Absolute Boyfriend adalah serial drama Korea yang diadaptasi dari seri manga Jepang dengan judul yang sama, karya Yuu Watase. Drakor ini dibintangi oleh Yeo Jin-goo, Bang Min-ah dan Hong Jong-hyun. Serial ini tayang perdana pada tanggal 15 Mei 2019, lewat stasiun tv SBS. Berikut ini sinopsis drama Korea My Absolute Boyfriend …

My Absolute Boyfriend bercerita tentang Uhm Da-da (diperankan oleh Bang Min-ah) adalah penata rias efek khusus (special effects MUA). Dia diam-diam berkencan dengan aktor populer Ma Wang-joon (diperankan oleh Hong Jong-hyun), yang sedang naik daun. Saat Wang-joon sibuk karena pekerjaan dan bosan dengan hubungan mereka, hubungan tujuh tahun mereka berakhir. Dan saat itulah Zero Nine (Young-gu) (diperankan Yeo Jin-goo), robot humanoid yang diprogram untuk jatuh cinta dengan satu-satunya pacar, muncul dalam hidupnya.

Ciuman yang tidak sengaja mengaktifkan Young-gu dan dia menjadikan Da-da sebagai pacarnya. Ketika Da-da dan Young-gu semakin dekat dan jatuh cinta satu sama lain, seorang pria misterius mencoba untuk menyakiti Da-da dengan mengancamnya untuk putus dengan Wang-joon, yang diam-diam menginginkannya kembali. Sementara itu, Diana (diperankan Hong Seo-young), pemilik asli Zero Nine, datang setelah mereka mengambil Young-gu kembali. Pada akhirnya, My Absolute Boyfriend adalah tentang cinta dengan robot yang manusiawi dan tak tergoyahkan. Sepanjang seri, Young-gu menunjukkan apa cinta sejati saat dia belajar tentang cinta dan menjadi pacar mutlak.

Baca juga : Review Drama Korea Voice 3 (2019)

Detail Drama Korea My Absolute Boyfriend

  • Judul : My Absolute Boyfriend
  • Revised romanization : Jeoldae Geui
  • Hangul : 절대 그이
  • Genre : Romantic comedy, Science fiction
  • Sutradara : Jung Jung-Hwa
  • Penulis : Yuu Watase (manga), Yang Hyuk-Moon
  • Network : SBS
  • Jumlah Episode : 40
  • Tanggal Rilis : 15 Mei – 18 Juli 2019

Review Drama Korea My Absolute Boyfriend (2019)

Para pemain drakor My Absolute Boyfriend :

Yeo Jin-goo sebagai Zero Nine (Young-gu)

Yeo Jin-goo sebagai Zero Nine (Young-gu)Robot android yang diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna. Dia menjadikan Da-da sebagai pacarnya dan memberikan cinta dan pengabdian tanpa pamrih padanya.

 

 

Bang Min-ah sebagai Um Da-da

Bang Min-ah sebagai Um Da-daSpecial effects MUA di Real, yang ia warisi dari almarhum ayahnya. Perpisahan baru-baru ini dengan pacarnya, Wang-joon, membuatnya merasa tidak aman tentang cinta. Setelah mengaktifkan Young-gu, dia perlahan mulai belajar lebih banyak tentang cinta sejati dari Young-gu.

 

Hong Jong-hyun sebagai Ma Wang-joon

Hong Jong-hyun sebagai Ma Wang-joonSeorang aktor top yang terlepas dari popularitasnya yang luar biasa, sepertinya ia selalu kehilangan sikap cool saat berada di sekitar kekasihnya. Dia menjadi cemburu ketika Young-gu muncul dalam hidupnya dan dia mencoba untuk memenangkan kembali cinta Da-da.

Mungkin kamu juga menyukai :