Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 5

Lanjut dengan sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 5. Episode ini dimulai dengan Jae-guk bertanya pada Young-eun apakah dia merindukannya. Kita kemudian beralih ke montase dari semua interaksi penting Jae-guk dengan Young-eun. Ketika itu berakhir, dia memberi tahu Young-eun bahwa dia merindukannya.

 

Beberapa waktu kemudian, tim desain Sono menemui jalan buntu ketika Young-eun mengetahui bahwa semua persediaan yang dipesan untuk Sono sedang didistribusikan kembali ke Claire Marie.

 

Chi-sook, sekarang di tim Claire Marie dan masih belum selesai ditolak, mendukung redistribusi. Chi-sook juga memberi tahu Young-eun bahwa pabrik tempat Sono biasanya bekerja akan digunakan untuk Claire Marie. Keduanya terganggu ketika Jae-guk, yang sekarang mengambil pekerjaan tanpa pandang bulu untuk mendapatkan cukup uang untuk menetap di Korea, tiba untuk bermitra dengan tim Claire Marie.

 

Di rumah sakit, Mi-sook menghadiri janji sendirian. Dokter mengatakan kepadanya bahwa dia menderita kanker pankreas stadium akhir, yang telah menyebar ke banyak organ. Sementara dia menerima kabar buruk, Soo-ho terbukti berselingkuh dengan rekan juniornya, Seo Min-kyung, yang dia berikan gelang.

 

Sementara itu, CEO Hwang menarik Jae-guk, Chi-sook, dan Young-eun ke kantornya. Dia berulang kali salah mengira cerita lama Soo-wan sebagai Jae-guk sampai Jae-guk mengungkapkan bahwa dia menghabiskan sebagian besar masa mudanya di Paris. Young-eun memiliki kilas balik ke Soo-wan menghindari pertanyaannya tentang memiliki saudara kandung.

 

Setelah itu, Young-eun sendirian di gudang ketika Jae-guk masuk dan mengatakan kepadanya bahwa dia dan Soo-wan memiliki ibu yang berbeda. Ketika Young-eun terkejut dengan informasi yang tiba-tiba itu, Jae-guk menjelaskan bahwa dia terlihat penasaran di kantor CEO Hwang. Dia tidak menyangkalnya, membuatnya senang bahwa dia peduli.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 3

 

Pasangan ini terganggu oleh Chi-hyung. Dia telah mendapatkan daftar pabrik yang memungkinkan untuk dikerjakan dari Go Gwang-soo di tim produksi, yang membenci nyali Young-eun. Young-eun dan Chi-hyung pergi dari pabrik ke pabrik, dan Young-eun menemukan kekurangan di masing-masing pabrik. Seseorang terlihat menjanjikan sampai Young-eun melihat Ms Choi, subkontraktor yang membocorkan desain mereka, bekerja di sana.

 

Pada saat yang sama, Chi-sook mengundang Jae-guk untuk minum kopi. Dia menyarankan untuk memulai suatu hubungan, tetapi dia benar-benar menolaknya.

 

Dalam perjalanan kembali ke kantor, Young-eun memutar untuk menemukan Mi-sook membeli setumpuk pakaian untuk putrinya. Mi-sook telah membuang cara hematnya setelah dokter menyuruhnya berhenti dari pekerjaannya dan dirawat di rumah sakit – meskipun dia tidak banyak bicara kepada Young-eun. Dia juga menyarankan Young-eun untuk hidup bebas dan berkencan dengan Jae-guk.

 

Yoo-jung menabrak Hye-ok, yang menyebutkan bahwa dia ingin mendukung romansa misteri Jae-guk, tidak ingin membuat kesalahan yang sama seperti yang dia lakukan dengan Soo-wan. Kami kembali ke Yoo-jung yang semakin tegang saat dia menonton video Soo-wan dan Young-eun.

 

Di gudang kantor, So-yong bertemu dengan Oh In-a, pemimpin tim saingan. In-a menyuruhnya mencuri desain Young-eun dengan imbalan promosi. Tak satu pun dari mereka memperhatikan Chi-hyung mendengarkan dari balik rak.

 

Di tempat lain, ayah Young-eun, Ha Taek-soo, bertengkar sengit dengan seorang pria di depan dua petugas polisi. Pria itu menuduh Taek-soo memukulinya sementara Taek-soo mengklaim bahwa pria itu jatuh saat melarikan diri setelah menipu dia. Jae-guk, yang sedang mengambil gambar gaya jalanan, merekam seluruh kejadian dan membuktikan cerita Taek-soo.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 1

 

Chi-hyung memperbarui Young-eun dengan penemuannya dan dia mengadakan pertemuan tim desain. Young-eun memberi So-yong sebuah buku sketsa yang dia gambar pada usia So-yong, mengatakan kepadanya bahwa peluang akan datang jika dia terus fokus pada peningkatan desainnya. Dia juga memberi tahu So-yong bahwa atasan yang baik hanya akan memupuk bakatnya, bukan memintanya untuk berkompromi dengan moralnya.

 

Setelah pertemuan, Young-eun mendapat telepon dari ibunya yang tertekan dan pergi ke kantor polisi untuk menemukan ayahnya dan Jae-guk di sana. Setelah polisi menyelesaikan pertanyaan mereka, Taek-soo ingin mentraktir Jae-guk makan. Young-eun mengirimnya pulang dengan janji bahwa dia akan memperlakukan Jae-guk sebagai gantinya.

 

Do-hoon membuang jadwal sibuknya untuk menemani Chi-sook ke pameran seni dan reservasi makan malam yang telah dia rencanakan untuk dirinya dan Jae-guk. Saat makan malam, saat Chi-sook mabuk, Do-hoon menjelaskan kesalahpahamannya tentang dugaan naksir Young-eun.

 

Mi-sook tiba di rumah untuk menemukan bahwa Soo-ho telah mengendur. Mereka berdebat sampai dia menjawab telepon dari Min Kyung dengan kedok berbicara dengan klien. Dia menyajikan versi ideal hidupnya untuk Min-kyung saat membuang sampah dan tidak menyadari saat tagihan rumah sakit Mi-sook mendarat di tempat sampah kertas.

 

Saat makan malam, Young-eun memberi tahu Jae-guk bahwa dia ingin bekerja dengan Ms Choi meskipun itu akan menyebabkan kegemparan. Jae-guk meyakinkan dia untuk mengikuti kata hatinya daripada ragu-ragu karena ketakutannya.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 8

 

Kita beralih ke Yoo-jung saat dia melihat undangan pernikahan lama yang mencantumkan dia sebagai pengantin wanita dan Soo-wan sebagai pengantin pria.

 

Setelah tim desain lainnya menyelesaikannya, So-yong tetap tinggal. Chi-hyung pergi ke ruang pemantauan CCTV dan menangkap So-yong mengambil sesuatu dari meja Young-eun.

 

Chi-sook terbangun di apartemen Do-hoon setelah pingsan saat makan malam. Dia berkomentar tentang fakta bahwa dia tidak mengambil keuntungan darinya, mengamati perilaku mungilnya, dan melihat poster berbingkai Elton John sebelum menyimpulkan bahwa dia gay.

 

Saat Young-eun dan Jae-guk berjalan pulang, Young-eun merenungkan bagaimana dia membiarkannya menahan emosinya menyelinap di sekitar Jae-guk. Dia monolog tentang bagaimana perasaan penuh gairah tidak bertahan lama sebelum hubungan gagal menjadi penyesalan untuk menjaga jarak.

 

Saat Young-eun berjalan menjauh dari Jae-guk, dia menelepon teleponnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia mengambil foto yang dia beli di Paris. Jae-guk mengusulkan agar mereka memutuskan hubungan yang mereka mulai dengan foto itu dan, saat mereka melakukannya, mereka harus merangkul cinta mereka.

Nonton Now, We Are Breaking Up episode 5 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 5 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 5 sub Indo, di platform VIU. Atau kamu juga bisa temukan alternatif lainnya di link ini.

Komentar