Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 7

Lanjut kita dengan sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 7. Episode ini dimulai saat Jae-guk, Yoo-jung, dan Hye-ok berbagi makan malam. Yoo-jung mencoba memancing Jae-guk untuk memberi tahu Hye-ok tentang Young-eun tapi dia tetap menutup mulutnya. Yoo-jung menganggap ini sebagai tanda bahwa dia tahu dia tidak boleh berkencan dengan Young-eun. Kita kemudian melihat Yoo-jung memanggil Young-eun dan mengiriminya pesan dari telepon lama Soo-wan.

 

Pada hari yang baru, Yoo-jung bertemu Young-eun dan berbicara tentang keadaan kematian Soo-wan. Ketika Young-eun ingin tahu mengapa Yoo-jung membicarakan hal ini, Yoo-jung menceramahinya karena berkencan dengan Jae-guk.

 

Sementara itu, Chi-sook bertemu dengan Do-hoon dan tim Vision PR. Dia menghindari matanya dan hanya berbicara ke kamar. Setelah itu, dia hanya membalas pesannya dengan singkat “ya”. Ketika dia mencoba taktik yang berbeda dan memanggilnya, dia mengarahkan panggilan ke Soo-ho.

 

Jae-guk memberi tahu Do-hoon bahwa Young-eun adalah pacar lama Soo-wan. Do-hoon memahami ketertarikan mereka tetapi tidak akan mendukung hubungan itu, mengingatkan Jae-guk tentang potensi kejatuhan, terutama untuk Young-eun.

 

Young-eun memanggil Jae-guk dan memintanya untuk menemuinya di gudang kantor. Dia ingin tahu mengapa Yoo-jung menginterogasinya dan Jae-guk mengungkapkan bahwa Yoo-jung adalah tunangan Soo-wan selama dia berkencan dengan Young-eun. Young-eun menerima berita itu dengan tenang, hanya mengutuk Soo-wan – tanpa racun nyata – saat Jae-guk memintanya.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 13

 

Kolaborasi baru Sono telah mengungguli Claire Marie dalam penjualan. Merasakan tekanan, In-a menyebarkan desas-desus bahwa Young-eun berkonspirasi dengan pabrik Ms Choi ke Gwang-soo.

 

Chi-hyung dan So-yong mengantarkan hadiah dari Sono untuk Hye-rin. Dia mengatakan bahwa Chi-hyung ada di tempatnya tadi malam. Dia bergegas menjelaskan kepada So-yong bahwa Hye-rin mabuk dan memanggilnya untuk pulang. Hye-rin juga mengungkapkan bahwa mereka pernah berkencan. So-yong tidak terpengaruh oleh itu semua.

 

Mi-sook mendapat telepon dari ibu mertuanya, yang mengeluh bahwa Mi-sook tidak menghabiskan cukup uang untuknya sebagai hadiah. Kami memotong Mi-sook di bank menutup semua rekeningnya.

 

Kembali di kantor The One, Young-eun dan Jae-guk berkerumun bersama memilih tiket film. Chi-sook melihat mereka dan berdeham, memperingatkan mereka untuk menjauh sebelum CEO Hwang turun dari lorong.

 

Malam itu di apartemen Mi-sook, Soo-ho mengeluh bahwa Mi-sook telah melakukan pembelian infomersial untuk dirinya dan ibunya daripada membeli hadiah ibunya. Mi-sook mengatakan kepadanya bahwa ibunya telah secara konsisten mengambil uang ekstra dan menolak untuk terus hidup untuk siapa pun kecuali dirinya sendiri.

 

Jae-guk berencana untuk bergegas ke apartemen Young-eun tapi Mi-sook mengalahkannya, membawa kotak-kotak pembelian infomersialnya. Young-eun mencoba untuk menghargai kebenaran dari perilaku Mi-sook tapi Mi-sook tidak mau mengalah.

 

Young-eun memberi tahu Mi-sook tentang panggilan dari nomor Soo-wan dan tentang dia memiliki tunangan saat mereka berkencan. Young-eun memeriksa sendiri perasaannya dan menemukan lebih banyak ketidakpedulian daripada yang lainnya. Mi-sook bangga padanya karena tumbuh dan belajar untuk melanjutkan.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 1

 

Keesokan harinya, Chi-sook menerobos masuk ke kantor Do-hoon dan mengurungnya di sudut, menanyakan mengapa dia mengabaikannya. Dia mengatakan padanya bahwa dia telah menarik garis di antara mereka untuk menghindari menjadi satu-satunya yang mendapatkan harapannya dan kemudian kecewa. Young-eun menyadari bahwa itulah yang dia rasakan setiap kali dia jatuh cinta bertepuk sebelah tangan.

 

Young-eun dipanggil ke kantor CEO Hwang saat Gwang-soo meninggalkannya. CEO Hwang bertanya padanya apakah dia menerima suap dari pabrik Ms Choi dan Young-eun menyangkalnya. Dia kemudian mengingatkannya bahwa dia bisa menyelesaikan studinya dan sampai sejauh ini karena dia mendukungnya secara finansial. Dia mengatakan padanya untuk tidak mengejar apa yang bukan miliknya, jelas menyiratkan bahwa dia harus menjauh dari Jae-guk.

 

Setelah hari kerja berakhir, Young-eun menunggu Jae-guk di tengah hujan, yang ditahan saat syuting. Dia akan pergi ketika dia akhirnya tiba.

 

Di sebuah bar, Chi-sook memberi tahu Do-hoon bahwa dia tidak akan membalas perasaannya karena kurangnya misteri dalam hubungan mereka.

 

Sementara itu, Jung-ja menyelinap ke telepon Taek-soo dan menemukan kontak Jae-guk disimpan di bawah apa yang terdengar seperti nama wanita, meskipun itu hanya versi singkat dari kata “saksi”.

 

Young-eun membawa Jae-guk ke apartemennya untuk dikeringkan. Dia mengatakan kepadanya tentang panggilan dari Soo-wan. Kami mengingat kembali padanya untuk membalas pesan yang menanyakan apakah dia baik-baik saja hanya dengan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Dia kemudian menghapus nomornya. Saat ini, Young-eun memberi tahu Jae-guk bahwa hidupnya menjadi sangat sibuk sehingga dia akhirnya lupa bahwa dia masih menyimpan nomor Soo-wan.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 10

 

Keesokan harinya, Jae-guk menghadapi Yoo-jung, menelepon telepon Soo-wan saat berada di kantornya. Ketika berdering dari dalam tas Yoo-jung, kecurigaannya bahwa dia menggunakannya untuk menipu Young-eun terbukti.

 

Yoo-jung mencoba menggunakan perasaan Hye-ok sebagai alasan atas perilakunya. Jae-guk memanggil Hye-ok saat itu juga dan mengatakan kepadanya bahwa dia berkencan dengan Young-eun.

Nonton Now, We Are Breaking Up episode 7 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 7 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 7 sub Indo, di platform VIU. Atau kamu juga bisa temukan alternatif lainnya di link ini.

Komentar

0 Shares