Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 13

Terus kita dengan sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 13. Episode ini dimulai di mobil Do-hoon, yang telah dikomandoi oleh Jae-guk untuk mengantar Young-eun ke tempat kerja. Do-hoon mendapat tumpangan dengan Chi-sook, yang menyebutkan bahwa dia adalah orang pertama yang menyukainya untuk dirinya sendiri daripada bernafsu mengejar kekayaannya.

 

Telepon Young-eun sekarang terus berdering setelah keberhasilan acara pembeli. Khawatir bahwa Young-eun mungkin menerima tawaran pekerjaan, Gwang-soo telah menyanyikan pujiannya.

 

Kim Seo-hyun, pemimpin redaksi majalah mode terkenal Nouvelle Vague, ingin mewawancarai Young-eun sebagai desainer yang sedang naik daun. Ketika mereka bertemu, Seo-hyun mengomentari Sono sebagai merek Korea pertama yang menerima pesanan langsung dari Olivier.

 

Di Hills, Wakil Presiden Choi menegur Yoo-jung karena tidak memperpanjang kontrak Sono, ingin dia mengutamakan keuntungan daripada harga dirinya.

 

Young-eun ingin mentraktir Jae-guk dengan makanan buatan sendiri sehingga dia bergabung dengannya di apartemennya setelah bekerja. Ketika dia bertanya apakah dia tahu cara memasak, dia mengatakan kepadanya bahwa dia hanya akan mencari resep. Kami memotong ke Young-eun memegang resep tersebut untuk Jae-guk saat dia memasak.

 

Sementara itu, Mi-sook dipukul dengan rasa sakit. Putrinya, Ji-min, memperhatikan sebelum Soo-ho melakukannya dan mengambil obat Mi-sook. Ini menyusahkan Mi-sook karena dia tidak ingin Ji-min berperan sebagai pengasuhnya.

 

Young-eun dan Jae-guk akhirnya duduk untuk makan saat dia mendapat telepon dari makelar. Dia menjelaskan kepada Young-eun bahwa seseorang ingin menandatangani kontrak untuk studio foto yang dia sewa sehingga dia harus keluar bulan depan.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 9

 

Jung-ja mulai menolak bayi Taek-soo dan dia menyadari bahwa dia tidak tahu bagaimana melakukan pekerjaan rumah tangga dasar. Tanpa Jung-ja menjaga segala sesuatunya berjalan seperti jarum jam, Taek-soo merasakan sisa hidupnya tanpa dia.

 

Young-eun mengunjungi etalase Sono’s Hills ketika Yoo-jung bertemu dengannya untuk menegosiasikan kembali kontrak Sono. Young-eun menghina Yoo-jung, mengarahkannya ke The One untuk membahas pembaruan kontrak apa pun.

 

Pindah, Yoo-jung bertanya pada Young-eun apakah dia bisa membiarkan Jae-guk pergi ketika dia sangat mencintainya. Young-eun percaya bahwa dia bisa, sekarang percaya bahwa kedekatan yang dipaksakan bukanlah satu-satunya cara untuk mencintai seseorang.

 

Mi-sook meminta Young-eun untuk mengambil cuti sore hari untuk membantunya membuat kimchi. Young-eun menemukan Chi-sook sudah sampai ke lengannya di kubis ketika dia sampai di apartemen Mi-sook. Mi-sook sudah menyiapkan tiga wadah. Satu untuk Young-eun, satu untuk Chi-sook, dan yang ketiga dibiarkan tanpa label.

 

Agar ketiganya dapat memiliki apartemen untuk diri mereka sendiri untuk malam itu, Soo-ho mengajak Ji-min mengunjungi ibunya. Saat teman-temannya berbicara, Chi-sook secara tidak sengaja mengatakan bahwa Soo-ho telah selingkuh dan terkejut mengetahui bahwa Mi-sook sudah mengetahuinya. Mi-sook mendorong gagasan agar Soo-ho pindah. Ini mendorong Chi-sook ke tepi, dan dia meratap ke dalam selimut.

 

Di apartemen Do-hoon, Jae-guk meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan Vision PR dan mengungkapkan bahwa Asosiasi Foto Paris ingin menjadi tuan rumah pamerannya. Dengan cara hubungannya berjalan, kecil kemungkinan dia akan kembali.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 14

 

Jae-guk memberi tahu Young-eun berita ini keesokan harinya. Juga membuat keputusan besar, Young-eun berbagi bahwa dia menjual apartemennya. Bahkan saat lintasan mereka semakin menjauh, mereka berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja.

 

Young-eun menerima daftar pertanyaan untuk wawancaranya. Kurang terkesan, dia bertemu dengan Seo-hyun dan menunjukkan bahwa pertanyaannya hanya berkisar pada minat Olivier pada Sono. Young-eun menolak wawancara, tidak mau Sono digunakan sebagai penyangga.

 

Ketika Young-eun pergi, Yoo-jung duduk di kursi di seberang Seo-hyun. Seo-hyun bertanya orang seperti apa Young-eun itu. Yoo-jung mengakui bahwa Young-eun adalah objek jangka panjang dari kecemburuannya, tetapi juga mengakui bahwa Young-eun telah memenangkan rasa hormatnya.

 

Mi-sook mengundang Min-kyung ke apartemennya, ingin berterima kasih kepada Min-kyung karena telah menjaga Ji-min dengan memberinya wadah kimchi ketiga.

 

Chi-sook mengabaikan pesan dari Jimmy, model yang berselingkuh, yang sekarang tampaknya menginginkannya kembali. Sambil menunggu di luar kantor untuk Do-hoon, Jimmy menyapa Chi-sook, mencoba meyakinkannya untuk memberinya kesempatan kedua. Chi-sook sepenuhnya menolaknya, tapi dia hanya meninggalkannya setelah Do-hoon tiba.

 

Keesokan harinya, Jae-guk dan Young-eun melakukan perjalanan ke taman yang indah. Saat mereka piknik di rumput, Young-eun berpikir pada dirinya sendiri bahwa semakin sulit untuk membiarkan Jae-guk pergi.

 

Chi-sook mencoba menelepon Do-hoon tapi dia ada di restoran dengan CEO Hwang dan tidak mengangkatnya. CEO Hwang menawarkan kemitraan kepada Do-hoon, menginginkan Vision PR untuk menangani kebutuhan PR masa depan untuk merek The One bersama dengan kenaikan 15% pada biaya retainer. Jimmy berjalan menyusuri lorong dan mendengarkan.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 5

 

Soo-ho meneruskan email ke Do-hoon, memberi tahu dia bahwa Olivier menawari Young-eun posisi dengan DPHP dan ingin Vision PR menangani proses negosiasi. Sementara Do-hoon tidak banyak bicara, CEO Hwang menebak isi email tersebut.

 

Jimmy menelepon Chi-sook, mengatakan padanya bahwa dia bisa membuktikan bahwa dialah satu-satunya pria yang benar-benar mencintainya. Ketika Chi-sook mendorongnya untuk berhenti bersikap samar, dia menolak untuk mengatakan apa pun padanya melalui telepon dan meminta untuk bertemu.

 

Tidak menyadari kekacauan yang terjadi, Jae-guk dan Young-eun menyaksikan matahari terbenam. Young-eun menyatakan bahwa, jika mereka bertemu lagi, dia akan menganggap mereka ditakdirkan untuk bersama. Jae-guk menambahkan bahwa dia tidak akan membiarkannya pergi saat itu terjadi.

Nonton Now, We Are Breaking Up episode 13 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 13 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 13 sub Indo, di platform VIU. Atau kamu juga bisa temukan alternatif lainnya di link ini.

Komentar