Dark?

Sinopsis Check Out the Event Episode 2

All chapters are in Check Out the Event (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Check Out the Event Episode 2 dimulai di masa lalu, dengan kita melihat cerita asal Do-Gyeom dan Song-Yi. Do-Gyeom duduk di luar dan memainkan gitar, mengamen, sementara Song-Yi muncul dengan beberapa bunga. Pasangan ini rukun, meskipun ironisnya bunga mulai layu setelah beberapa tahun. Lantas, apa sebenarnya alasan keduanya putus?

 

Kembali di masa sekarang Do-Gyeom dan Song-Yi pergi bersama untuk bersepeda. Saat mereka melakukannya, Do-Gyeom berkomentar tentang betapa buruknya dia mengayuh. Pasangan ini akhirnya berhasil mencapai tujuan mereka tetapi mereka jelas memiliki banyak masalah untuk diselesaikan. Bagaimanapun, mereka akhirnya berdiri sedikit lebih dekat untuk foto wajib, meskipun kata seru Ji-Kang hanya mengganggu Do-Gyeom lebih jauh.

 

Setelah foto, Song-Yi dengan percaya diri melangkah sebagai pemandu saat kelompok kami diperlihatkan di sekitar hutan. Song-Yi masih tidak senang, percaya bahwa Do-Gyeom tidak peduli dan bahkan tidak akan peduli jika dia jatuh. Fakta bahwa dia terus menyesap jus jeruknya memberi tahu dirinya sendiri.

 

Ketika Do-Gyeom mengembara, Song-Yi mencoba mengikuti tetapi dia langsung menuju ke bagian hutan dengan tanda-tanda peringatan tentang ular berbisa. Saat jeritan menembus udara, Ji-Kang dan Do-Gyeom bergegas untuk mencoba dan menemukan Song-Yi.

 

Do-Gyeom yang menemukannya tapi dia sebenarnya baik-baik saja. Faktanya, jeritan Song-Yi bukan karena takut tetapi karena kaget. Dia menemukan tupai lucu yang sedang duduk di atas sebatang kayu. Setelah kejadian ini (dan kilas balik di mana pasangan itu berjanji untuk saling melindungi selamanya) Do-Gyeom mengizinkan Song-Yi tidur di bahunya. Ketika dia terbangun, Song-Yi bahkan membuatnya merasa bersalah untuk memijat bahunya. Ketika Song-Yi berbalik, pasangan itu mulai berciuman. Hanya saja, Do-Gyeom menerima telepon dari Ru-Ri.

 

Ru-Ri, seperti yang telah kita lihat di episode ini, dengan panik mencoba menghubungi Do-Gyeom. Saat dia berdering, Do-Gyeom menolak untuk menjawabnya di depannya. Ketika Song-Yi keluar dari pintu, Do-Gyeom mengikuti dan tetap mati untuk mencoba menemukannya.

 

Song-Yi meskipun dengan Ji-Kang. Dia mengakui dia bersikap baik padanya karena suatu alasan. Ketika Do-Gyeom muncul dengan payungnya, Song-Yi akhirnya berbalik dan berjalan pergi. Namun, tidak dapat disangkal bahwa Do-Gyeom cemburu pada pasangan yang menghabiskan waktu bersama.

 

Setelah serangkaian permainan malam itu, Ji-Kang berbicara dengan Song-Yi secara pribadi dan bertanya apakah dia bisa mengubah perjalanan pasangannya menjadi putus. Nah, Do-Gyeom muncul dan memegang tangannya, membawanya ke samping.

 

Di sana, keduanya menyelesaikan masalah mereka. Ru-Ri tampaknya hanya seorang teman tetapi Song-Yi percaya ada lebih banyak hal yang terjadi. Do-Gyeom jelas bertentangan tetapi mengatakan kepadanya bahwa dia berharap dia menemukan pria yang baik. Dia siap untuk melepaskan dan mengklaim dia baik-baik saja dengan dia melihat orang lain.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Check Out the Event Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Check Out the Event Episode 2, baca Sinopsis Check Out the Event Episode 2 online, baca Sinopsis Check Out the Event Episode 2 lengkap, ,

Comment

Chapter 2