Dark?

Sinopsis Mr. Queen Episode 17

All chapters are in Mr. Queen (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 17 Mr Queen dimulai dengan Bong-Hwan yang marah menendang semua orang keluar dari kamarnya. Cheoljong bingung, sementara Bong-Hwan mengutuk langit (dan rekannya So-Yong) bahwa dia hamil. Berita kehamilan ini juga sampai ke Janda Ratu Agung, yang langsung terkejut saat mengetahuinya. Lord Kim sebagai perbandingan, menjadi cerah setelah mendengar dia akan memiliki seorang cucu.

 

Sementara itu, Hwa-Jin menghadapkan Janda Ratu, mengakui bahwa dia tahu tubuh itu palsu. Janda Ratu menyeringai, mengatakan kepadanya bahwa dia hanya mencoba membuka matanya. Hwa-Jin sangat marah dan berjalan pergi, menyuruhnya untuk tidak pernah mencoba dan mengendalikannya lagi. Sebaliknya, Hwa-Jin mendekati Penasihat Negara Bagian Kanan Jo Man-Hong dan mengusulkan dia untuk mengamankan masa depan Joseon.

 

Meskipun berkubang dalam kesedihannya sendiri, Court Lady Choi memberi tahu Bong-Hwan bahwa dia perlu mengumumkan kehamilannya ke pengadilan internal. Yah, sudah terlambat untuk itu karena Janda Ratu Agung muncul bersama Janda Ratu. Keduanya memperingatkan dia bahwa dia perlu berhati-hati demi anak. Jika terjadi sesuatu pada anak itu maka dia akan dimintai pertanggungjawaban. Sayangnya morning sickness menyerang dan Bong-Hwan muntah di dalam guci.

 

Setelah itu, Nyonya Choi memerintah dengan tangan besi atas Bong-Hwan yang memaksanya untuk menjalani pelatihan orang tua. Bong-Hwan tidak senang dan bahkan lebih buruk, menjadi marah ketika dia mengetahui Nyonya Choi telah meminum semua anggur bunga pirnya. Saat wanita istana tersandung keluar dari dapur, Bong-Hwan pergi dengan Cheoljong di atas kudanya ke Royal Villa. Di sana, pasangan itu mulai tumbuh lebih dekat dan berpegangan tangan. Begitulah, sampai Cheoljong menyebutkan kata-kata dari Kamus Ratu, termasuk “auman”.

 

Sementara mereka berbicara, Bong-Hwan menyadari bahwa kelahiran anak ini, dan kenaikan takhta akan berarti dia dapat menggunakan kekuatan absolut. Bong-Hwan segera mulai bekerja dengan pelatihan orang tuanya, tetapi tidak sebelum menulis beberapa entri buku harian untuk anaknya yang belum lahir.

 

Sementara itu, Jwa-Geun berkumpul kembali dan mengarahkan pandangannya pada Byeong-In, melihatnya sebagai sasaran empuk setelah ditolak oleh Ratu. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia terlihat kuyu, meyakinkan Byeong-In untuk tinggal di rumah malam itu.

 

Di seberang istana, Pangeran Youngpyeong menyaksikan api menari di api unggun. Seorang tentara datang dan Youngpyeong menyerahkan selimut yang terbungkus. Dia memberi tahu pria itu bahwa tidak mudah untuk membuat tentara dan memintanya untuk berhati-hati.

 

Di pagi hari desas-desus menyebar ke seluruh istana tentang kehamilan yang palsu. Ketika Cheoljong mengetahuinya, dia memberi tahu Bong-Hwan bahwa dia harus menyingkirkan ini … mendorong mereka untuk menghilangkan rumor tersebut dengan memberi semua orang di istana pertunjukan yang bagus. Mereka berpose provokatif bersama, dengan Cheoljong bahkan melontarkan beberapa teriakan untuk ukuran yang baik!

 

Sementara itu, Janda Ratu terus mencoba dan mempengaruhi Hwa-Jin, meyakinkannya untuk bergabung dengannya. Sebaliknya, Hwa-Jin tetap bertekad untuk memastikan Janda Ratu tidak menginjak-injak mimpi Raja, memanggilnya keluar dan mengklaim wanita itu hanyalah bayangan dan tidak penting.

 

Bong-Hwan mulai menyebarkan desas-desusnya sendiri, memberi tahu para selir bahwa Raja adalah orang yang memiliki stamina. Saat dia mengucapkan kata-kata itu, Bong-Hwan merenungkan apakah dialah yang mulai menyebarkan desas-desus ini di masa sekarang tentang Raja.

 

Namun, dia terganggu oleh Hwa-Jin yang memutuskan untuk membentuk aliansi dengannya untuk menggulingkan klan saingan mereka. Selanjutnya, Hwa-Jin mengunjungi Cheoljong dan meminta izin padanya untuk meninggalkan istana. Cheoljong akhirnya setuju, dengan enggan, untuk mengabulkan permintaan ini.

 

Saat Hwa-Jin pergi, Pangeran Youngpyeong bergegas mengejarnya saat dia mengakui kebenaran. Dia tahu bahwa Youngpyeong memiliki perasaan untuknya dan meminta maaf kepada pria itu karena menggunakan perasaan itu untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia mengaku rela membiarkan dirinya digunakan, karena air mata menggenang di matanya.

 

Diatasi oleh emosi, Youngpyeong kembali dan berkelahi dengan Cheoljong di halaman. Cheoljong mengakui bahwa dia tertekan karena Pangeran akhirnya berbalik dan pergi.

 

Janda Ratu terus membuat skema, alih-alih memutar rumor baru bahwa anak itu sebenarnya adalah anak Byeong-In dan bukan anak Cheoljong. Ketika Grand Queen Janda diberitahu hal ini, dia mengetuk-ngetukkan jarinya dan berkomentar betapa ini perkembangan yang menarik.

 

Faktanya, keadaan berubah menjadi yang terburuk ketika dia menugaskan Byeong-In untuk membawa kepala Ratu kepadanya. Jika dia bisa melakukan itu, dia akan menghindari hukuman. Hal ini, dapat diduga, menyebabkan Byeong-In menjadi berkonflik tentang apa yang harus dilakukan.

 

Sementara itu, Raja bertemu dengan Byeong-In yang mengaku telah melihat tanda rahasia tentang orang-orang percaya. Saat Cheoljong mengancamnya dengan pisau, Byeong-In mengakui bahwa keluarga Kim menargetkan Ratu, melakukannya dengan rumor tentang perselingkuhan mesum mereka. Satu-satunya cara untuk menghentikan ini adalah dengan menekan para pelindung, dan itu berarti membunuh aliran sesat dan menghukum para penganut Donghak.

 

Bertekad untuk menindaklanjuti ini, Cheoljong menyerahkan perawatan Ratu kepada Janda Ratu Agung sementara dia berdandan, siap untuk memadamkan pemberontakan itu sendiri. Jika Cheoljong tidak pergi sekarang maka jutaan orang bisa mati.

 

Saat dia keluar, Bong-Hwan mencoba menghentikannya untuk pergi tetapi itu tidak baik. Cheoljong masuk ke dalam jebakan, saat Byeong-In tiba dengan anak buahnya dan mulai berkelahi dengan Raja di hutan.

 

Pertarungan mereka intens, bentrokan baja dengan baja dan darah tumpah di kedua sisi konflik. Saat kamera berputar, episode berakhir dengan kedua pria ini terkunci dalam pertempuran.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mr. Queen Episode 17 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mr. Queen Episode 17, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 17 online, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 17 lengkap, ,

Comment

Chapter 17