Dark?

Sinopsis Penthouse 2 Episode 13 (Tamat)

All chapters are in The Penthouse 2: War in Life (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Penthouse 2 Episode 13 dimulai dengan Yoon-Hee berjalan ke kantor polisi, memutuskan untuk menyerahkan diri atas pembunuhan Seol-A. Pada saat yang sama, semuanya berubah di Istana Hera saat Ma-Ri mengakui kepada Kyu-Jin bahwa suaminya akan segera kembali ke Korea. Hanya saja, mereka semua terganggu oleh berita bahwa Cheonsoo telah benar-benar terbalik. Bahkan, nilainya telah anjlok dan sekarang tidak berharga.

 

Penduduk dibiarkan terhuyung-huyung atas apa yang terjadi. Ketika mereka mulai mengemasi barang-barang mereka, polisi tiba dan memastikan bahwa mereka harus ikut dengan mereka. Kasus pembunuhan Seol-A telah dibuka kembali berkat pengakuan Yoon-Hee.

 

Yoon-Hee dikunjungi oleh Logan yang memastikan bahwa Ro-a masih hidup. Bahkan, dia melihat ke luar dan melihat putrinya didorong di kursi rodanya.

 

Di sinilah kita mengurangi waktu dan melihat Ro-Na selamat dari cobaannya berkat Su-Ryeon dan Logan yang mengawasinya selama ini. Faktanya, Su-Ryeon mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan gadis itu dengan CPR yang cukup mengerikan. Yoon-Hee memutuskan untuk tidak melihat putrinya; mengetahui dia masih hidup sudah cukup baginya.

 

Setelah itu, Yoon-Hee mengunjungi Seo-Jin saat dia berada di kantor kejaksaan. Di sana, dia langsung mengaku membunuh Seol-A. Pada saat yang sama, Su-Ryeon memecahkan beberapa kebenaran rumah sendiri, mengakui Dan-Tae tentang beralih identitas dengan Ae-Gyo.

 

Ayahnya juga muncul, menjatuhkan Dan-Tae dan berjanji dia sekarang akan membusuk di penjara. Tepat sebelum dia melakukannya, Logan muncul sekali lagi dan menegaskan dia pindah kembali ke Amerika, berjanji untuk mengekspos semua yang telah dilakukan Dan-Tae.

 

Dari semua yang terjadi, penyesalan terbesar Dan-Tae adalah membunuh Ae-Gyo. Saat dia memikirkan kembali apa yang telah dia lakukan, Dan-Tae memikirkan kematian dan keputusasaan Ae-Gyo. Dia meringkuk dan mulai menangis sambil berbaring di dinding.

 

Sementara itu, Eun-Byeol menyelinap keluar dari apartemennya dan melihat Ro-Na di lorong. Dia menghadapkan gadis itu dan berjanji dia akan dihukum karena mencoba membunuhnya. Seok-Hoon juga bersamanya, dan dia membantu Ro-Na kembali ke kursinya.

 

Eun-Byeol sementara itu, kembali ke dalam di mana Ms. Jin memarahinya karena pergi. Dia memutuskan untuk merawatnya untuk saat ini, bahkan mendorong Eun-Byeol untuk memanggilnya Ibu.

 

Kita kemudian lompat ke 2 bulan kemudian. Sauna dijual sementara barang-barang Seo-Jin disimpan dalam kotak. Dan-Tae dibawa ke ruang sidang bersama Ma-Ri, Kyu-Jin dan yang lainnya yang terlibat dengan pembunuhan Seol-A dan masalah Distrik Cheonsoo.

 

Kasus pengadilan berlanjut, dengan Su-Ryeon menjadi saksi pertama. Yoon-Hee memberinya catatan pribadi untuk memastikan dia melihatnya mendorong Seol-A ke tepi.

 

Semua memutuskan untuk mengeroyok Yoon-Hee dan memastikan bahwa mereka tidak terlibat. Namun, ada bukti video untuk membuktikan sebaliknya. Ini kebetulan dari bus malam itu, di mana semua penduduk mengakui bagian mereka dalam hal ini. Meskipun mereka berada di bawah tekanan pada saat itu, Yoon-Cheol angkat bicara dan mengaku, membenarkan bahwa apa yang dikatakan itu benar.

 

Di belakang ini, berbagai penghuni yang berbeda menerima hukuman mereka. Ma-Ri dan Sang-A divonis 1 tahun 6 bulan penjara. Seo-Jin menerima tuntutan yang lebih besar yaitu 7 tahun. Yoon-Cheol dan Kyu-Jin juga menerima 2 tahun penjara. Dan-Tae, melalui semua yang dia lakukan, diberi kehidupan. Oh, dan juga penghinaan di pengadilan!

 

Dalam perjalanan mereka ke penjara, Seok-Kyung dan Seok-Hoon berbicara dengan Dan-Tae dan memutuskan untuk melepaskan hak ayah mereka. Seo-Jin menyeringai … tapi tidak lama. Tentu saja, video yang mengonfirmasi Seo-Jin membunuh Ayahnya dapat dibagikan sekarang dan memberinya hukuman yang lebih besar. Seo-Jin memohon kepada menantu perempuannya untuk tidak melakukannya tetapi saat dia dibawa pergi, jelas Seok-Kyung memiliki ide alternatif.

 

Berkat permohonan berapi-api sebelumnya dari Su-Ryeon, dan penjelasan tentang sifat baik Yoon-Gee, dia diberi hukuman 3 tahun penjara.

 

Dengan semua kejahatan dibersihkan dari Istana Hera, Su-Ryeon kembali ke rumah. Dengan Seok-Kyung dan Seok-Hoon bersama dengan Ro-Na, mereka mengetahui bahwa Eun-Byeol telah lepas kendali. Sementara itu, anak-anak sendiri terbagi, dengan Jenny dan Min-Hyeok berjanji untuk membalas dendam pada Ro-Na dan yang lainnya.

 

Ketika mereka pergi, trio anak kami memutuskan untuk mengunjungi Seol-A di batu nisannya. Sementara mereka memberi hormat, kami memotong ke pusat penahanan di mana salah satu penjaga penjara bekerja dengan Dan-Tae. Dia menyerahkan koran dengan berbagai kata bercincin merah, mengisyaratkan hari-H untuk Logan Lee dalam 9 hari.

 

Bagaimanapun, Logan mendarat di Korea dan menunggu Su-Ryeon di tempat parkir. Saat mereka saling mendekat, seorang pria tunawisma tiba-tiba berputar dan menatap Logan. Mobil di sebelahnya meledak, membunuh Logan seketika. Logan telah terbunuh.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse 2 Episode 13 (Tamat) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 13 (Tamat), baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 13 (Tamat) online, baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 13 (Tamat) lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 13 - End