Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 12

Kita lanjutkan dengan sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 12. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di sini.

Se-ri berusaha kabur dari Cho. Dia menciptakan pengalihan mematikan lampu tepat ketika Jeong-hyeok datang. Hal ini mengakibatkan penjaga keamanan tiba membuat Cho kabur. Se-ri memutuskan mengunjungi beberapa gangster mengusulkan kesepakatan dengan mereka. Dia menjelaskan kepada mereka, orang pertama yang mengetahui sesuatu mengenai Cho akan dihargai.

Dia selanjutnya memutuskan mendapati Su-chan dan menjelaskan kepadanya usai semua yang telah dia lakukan terhadapnya, dia akan menawarinya pekerjaan dengan 3 kali gajinya saat ini. Saat Se-ri pulang, Se-ri melihat Jeong-hyeok telah memainkan MMO Online sepanjang hari. Jeong-hyeok tidak menyadari dia bermain melawan Eung-dong dan sedkit kehilangan kendali pada saat Se-ri mengetahuia bahwa Jeong-hyeok telah banyak membeli transaksi mikro.

Saat Se-ri mengetahui bahwa Jeong-hyeok mempunyai rencana bertemu dan bertarung dengan lawannya, Se-ri menghukumnya meletakkan pengaturan anak di komputer Se-ri. Di Korea Utara, Seung-jung menghubungi Seo-dan mengeluh mengenai tidak mempunyai listrik dan sakit. Sambil makan, Seung-jung mengingat masa kecilnya yang sulit dan menjelaskan keluarga Se-ri orang yang bertanggung jawab terhadap menipu ayahnya.

Hal ini mengapa dia menjadi dekat dengan keluarga mereka dan juga berhasil meraih uang dari saudara Se-ri. Malam hari, Se-ri dan Jeong-hyeok minum bersama. Jeong-hyeok mengakui dia tidak ingin pergi dan menginginkan tinggal bersama dengannya selamanya. Se-ri menjelaskan kepada Jeong-hyeok baha dia bisa tinggal namun membuatnya berjanji untuk minum dengan hanya dengan dirinya sebab Se-ri tidak ingin orang lain melihatnya mabuk.

Di Korea Utara, Myeong-eun terkejut saat dia mendapati putrinya tidak tidur di tempat tidurnya. Dia selanjutnya meminta saudaranya mencari tahu semua yang dia dapat mengenai Seung-jung. Kemudian yang terakhir bangun di sebelah Seo-dan dengan sebotol alkool di lengannya. Di desa Korea Utara, para wanita mengkhawatirkan mengenai Ma yang belum keluar dari kediamannya sejak suaminya yang ditangkap.

Wol-suk menjelaksan bahwa departemen keamanan mengawasi keluarga seperti elang dan juga memperingatkan mereka tidak mengunjunginya. Sementaara, Jeong-hyeok berpakaian dan juga Se-ri memperhatikan jamnya. Se-ri mengatakan kepadanya ini merupakan yang dia beli unutknya yang mendorong Jeong-hyeok untuk menyadari Se-ri menyelamatkannya juga. Mereka bersiap pergi untuk perayaan garis rumah barunya sementara 4 prajurit mendiskusikan rencana mereka menghadiri acara itu.

Se-ri memberikan pidato dan berterima kasih terhadap semua orang atas kerja keras mereka, dengan memberi mereka bonus khusus. Keempat prajurit memasuki departement stor bertekad menemukan Se-ri. Usai gagal lagi, mereka diusir petugas keamanan ketika Eun-dong jatuh ke lantai, Jeong-hyeok melihat sekilas dia kabur tanpa sepatu. Keempat pasukan itu akhirnya mampir di bangku.

Mereka terkejut melihat Jeong-hyeok bersama dengan mereka. Mereka selanjutnya memiliki reuni emosional dengan saling berpelukan. Se-jun dan istrinya datang menuju toko dengan bunga-bunga dan juga berbohong kepadanya mengenai mengetahui bahwa dia ada di Korea Utara dan mendengar Se-hyeong berusaha menghentikan Se-ri untuk kembali.

Dia mengetahui manager Oh berhasil membeli flat langsung alhasil dia menginstruksikan saudaranya mencari tahu bagaimana dia menerima uang. Usai mereka pergi, Se-ri menerima panggilan telepon dari Jeong-hyeok lalu bergegas menghampirinya. Reuni emosional berikutnya terjadi diantara Se-ri dan lainnya, bahkan Pyo menyerah dan juga memeluknya. Dia membawa mereka menuju rumahnya di mana para pria kagum saat mereka melihat semua kemewahan.

Mereka duduk di atas meja, memasak daging, bercanda mengenai makanan dan Jeong-hyeok dipanggil kekasih. Se-ri sengaja mendengar Man-bok memberi tahu Jeong-hyeok bahwa ayahnya mengirim mereka membawanya kembali. Di Korea Utara, Young-ae tersentuh saat masing-masing temannya berani membawa makanan dan perlengkapannya, sementara Jeong-yeon menghadapi suaminya sebab dia berpikir dia tahu Se-ri berada di Korea Utara.

Dia tidak membantahnya alhasil dia menjealskan bahwa Se-hyeong tahu juga dan juga menghentikan dirinya untuk kembali. Pagi harinya, Se-ri bersiap berangkat kerja dan juga memasang wajah berani ketika dia bertemu dengan ibunya. Disini kita mendapati betapa tegangnya hubungan mereka saat kita melihat flash back sehari di masa kecilnya dimana dia telah meninggalkan Se-ri di pantai suatu malam.

Se-hyeong dan istrinya bertemu Cho yang menjelaskan kepadanya mereka menginginkan hal sama, yaitu menyingkirkan Se-ri. Se-hyeong tidak setuju kesepakatan sebab pria tersebut tidak bisa menjamin keselamatannya. Usai dia meninggalkan ruangannya, istrinya tetap dibelakang menawarkan bantuannya melaksanakan rencana Cho.

Se-ri kembali ke rumah kosong, berpikir dia telah ditinggalkan, pingsan di lantai menangis. Ternyata mereka hadir dengan hadiah sebagai kejutan mengingat hari ulang tahun Se-ri. Jeong-hyeok berjalan ke arahnya berjanji bahwa semua tahun yang akan datang akan menjadi baik sebab dia akan memikirkannya dan juga bersyukur bahwa dia dilahirkan.

Epilog episode kali ini, Jeong-hyeok memainkan game online dan mendapati rekaman yang dibuat Se-ri di hari dia berusaha melompat dari jembatan di Swiss. Jeong-hyeok terkejut aat dia mendengar suaranya meminta mengambil gambar, menyadari itu merupakan takdir.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 13

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *