Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 4

Sekarang kita ke Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 4. Part sebelumnya bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkapnya bisa ditemukan di halaman ini.

Sementara itu, di tahun 2021, Tae-yi menangis di pemakaman tempat tubuh Jin-gyeom bersemayam. Ia tidak menyadari bahwa osuarium ibunya hanya berjarak beberapa kaki. Saat itu hujan deras, dan dia tidak menyadari ketika hujan dan segala sesuatu di sekitarnya tiba-tiba membeku.

Balik ke 2020, Jin-gyeom melihat sekeliling dan menyadari bahwa semuanya diam, bukan hanya peluru di depannya saja. Dia pergi keluar, dan semuanya membeku juga. Suara tajam berdering di kepalanya dan menyakitkan. Dia jatuh berlutut saat dunia mulai bergerak lagi. Pada 2021, fotonya menghilang dari osuarium, tapi Tae-yi tidak langsung menyadarinya.

Dong-ho menelepon Jin-gyum untuk mengatakan bahwa mereka telah menemukan lokasi Tae-yi, ia di pemakaman. Jin-gyeom bergegas ke sana, dan dia melihat Tae-yi berdiri di depan osuarium kosong. Tae-yi berhenti menangis ketika dia mendengar suara Jin-gyum, dan dia menyadari bahwa dia entah bagaimana kembali pada tahun 2020. Dia memeluk Jin-gyum dengan erat dan berterima kasih padanya. Jin-gyeom mendesah bahwa dia baik-baik saja, tapi kemudian pingsan.

Tae-yi membawa pulang Jin-gyeom, membalut lengannya, dan menidurkannya. Jin-gyeom bertanya apakah dia melakukan perjalanan waktu, tetapi Tae-yi berbohong bahwa dia bangun di pemakaman dan tidak tahu di mana dia berada. Tae-yi mengingatkannya bahwa dia menjadi fisikawan untuk menciptakan mesin waktu dan kembali menemui ibunya, tetapi sekarang dia benar-benar bepergian dalam waktu, dia menyadari bahwa sementara orang-orang di masa depan adalah keluarganya, dia merindukan keluarga aslinya. di masa lalu.

Tae-yi mengatakan bahwa meskipun Anda dapat melakukan perjalanan waktu dan melihat seseorang yang sudah tidak ada lagi, mereka tetap tidak dapat tinggal bersama Anda. Dia meminta Jin-gyum untuk melepaskan keinginannya untuk melakukan perjalanan kembali dan menyelamatkan ibunya, tapi Jin-gyum mengatakan itu bukan urusannya. Tae-yi menjawab bahwa itu adalah perhatiannya ketika dia terus terluka dan menghancurkan hatinya: “Mengapa kamu terus bersikap baik padaku dan mempersulitku? Kenapa kamu terus membuatku memikirkanmu? ”

Jin-gyeom menebak bahwa sesuatu harus terjadi padanya di masa depan, tapi Tae-yi tidak ingin mengatakan yang sebenarnya jadi dia berbohong bahwa dia baik-baik saja. Dia cepat-cepat meninggalkan ruangan, dan kelihatan bahwa Jin-gyum tidak yakin. Tae-yi menemukan catatan tempel baru yang dia tinggalkan di dinding untuknya dan membandingkannya dengan yang lama, yang berkerut yang dia selamatkan, dan pengingat masa depannya (kurangnya) membuatnya menangis lagi.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *