Dark?

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 3

All chapters are in Lovers of the Red Sky (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 3 Lovers of the Red Sky dimulai di hutan dengan iblis yang merasuki Ha Ram dan mengasah Cheon-Ki. Mengingat dialah yang memegang mata untuk menggantikan penglihatan Ma Wang, iblis itu bersiap untuk menyerang.

 

Raja Seongjo terus khawatir di istana, melihat pemandangan burung hantu di atas istana sebagai pertanda buruk. Bahkan, dia memanggil bawahannya untuk membawa kembali Supervisor Ha, yang saat ini sedang berada di pegunungan. Sayangnya dia diserang oleh Ma Wang, yang membantai seluruh kelompoknya dalam perjalanan untuk menemukan Cheon-Ki. Di antara mereka adalah Penatua Il Won Seong yang saat ini hilang, menyebabkan kehebohan.

 

Cheon-Ki mengembara melalui hutan tetapi terjadi pada Samshin lagi, menyamar sebagai wanita tua yang baik hati. Dia mendorong Cheon-Ki untuk bertahan dan tetap hangat (setelah beberapa kekuatan magis membuatnya tertidur.) Saat dia tertidur, iblis itu muncul tetapi Samshin menggunakan kekuatannya untuk membuat mereka berdua tampak tidak terlihat.

 

Sayangnya itu tidak berlangsung lama, terutama saat Cheon-Ki terbangun. Tepat sebelum iblis air dapat mengambil matanya kembali, waktu membeku. Dari hutan keluarlah roh yang disebut Ho-Ryeong, penjaga Gunung Inwang. Itu bermanifestasi dalam bentuk harimau dan berhasil menahan Ma Wang. Dengan bantuan Samshin, pasangan itu menahan makhluk itu untuk saat ini. Namun, mereka tetap berniat untuk mengusir roh dari tubuh Ha Ram, dengan Samshin menjelaskan bagaimana Cheon-Ki cocok dengan ramalan ini, mengingat dia seharusnya menyelamatkan mereka.

 

Saat waktu membeku, Ha Ram kembali ke dirinya yang biasa. Yah, semacamnya. Dia mengigau dan pingsan, dengan keringat terbentuk di dahinya dan menderita mimpi buruk.

 

Cheon-Ki merawatnya hingga sembuh, dan dia ada di sana saat mata merah Ha Ram kembali. Dia buta lagi. Cheon-Ki mengobrol sebentar dengannya tetapi akhirnya pergi, kembali ke kota untuk meminta bantuan. Sayangnya, dia akhirnya ditangkap dan dibawa pergi oleh kepala sekolah, yang menegurnya karena melukai tangan kanannya – gantungan yang sama yang dia gunakan untuk melukis. Ms Gyeonju memang menunjukkan untuk mendengarkannya, meskipun dia lebih penasaran geli daripada benar-benar ingin membantu.

 

Sementara itu, Pangeran Agung tetap bertekad untuk melacak Supervisor Ha. Dengan Man Su sebagai satu-satunya pihak yang selamat yang berhasil kembali ke kota, kerajaan membuatnya tetap dekat saat mencoba mengungkap apa yang terjadi.

 

Pihak lain yang tertarik di sini adalah Mi-Su, yang tetap dekat dengan Pangeran Agung Juhyang. Mereka pergi ke hutan dan juga memeriksa mayatnya, dengan kedua kelompok mencoba mencari tahu apa penyebab kematiannya. Masalahnya adalah, mengingat mereka terbunuh oleh demo air, dan tidak ada tanda-tanda alami dari luka tombak atau pedang. Mayatnya menghitam dan potongan kain tipis sepertinya menunjuk ke arah keberadaan Ha Ram.

 

Saat Ha Ram mengetahui ada bangsawan yang mengejarnya, dia memutuskan untuk tetap tinggal. Namun, Cheon-Ki menemukannya lebih dulu. Saat mereka duduk bersama, dia mengungkapkan bahwa namanya adalah Hong Cheon-Ki. Dengan melakukan itu, ini sepertinya membawa kembali ingatan Ha Ram, mengenang masa lalunya bersamanya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 3, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 3 online, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3