Dark?

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5

All chapters are in Hometown Cha-Cha-Cha (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 5 Hometown Cha-Cha-Cha dimulai dengan Hye-Jin bangun di sebelah Du-Sik. Saat dia menyelinap keluar rumah, dia yakin dia sudah jelas … tapi ternyata tidak. Dia terlihat pergi, menyebarkan desas-desus ke seluruh kota kecil ketika semua orang mengetahui apa yang telah dilakukan pasangan itu.

 

Lapar dan berjuang untuk mengingat detail dari malam itu, penglihatan perlahan mulai kembali. Menari tiang, bermain dengan roda kapal di dermaga dan bermain-main di gym luar ruangan hanyalah beberapa kegiatan yang akhirnya dia lakukan.

 

Hye-Jin akhirnya keluar di pagi hari, dalam perjalanan ke klinik. Hanya, dengan melakukan itu Du-Sik menunjukkan dan mempertanyakan mengapa dia tidak mencuci piring. Kerumunan kecil tumbuh “ooh” dan “aah” atas perkembangan ini, akhirnya menyaksikan pasangan itu pergi untuk sarapan bersama. Di sana, Du-Sik akhirnya mengetahui apa yang terjadi.

 

Di luar, geng memiliki pemikiran kedua tentang hubungan itu, terutama cara Du-Sik yang kurang ajar menyeka mulut Du-Sik. Percaya itu semua menjadi kesalahpahaman, geng memutuskan untuk meninggalkan mereka dalam damai. Sebagai gantinya, geng mendiskusikan siapa yang lebih unggul dan siapa calon pasangan yang lebih baik – Du-Sik atau Hye-Jin.

 

Mi-Seon bahkan terlibat dalam percakapan juga, karena kerumunan semakin besar dan mendiskusikan hubungan mereka.

 

Setelah sarapan, Hye-Jin melakukan hal yang sama. Dia mengatakan kepada Du-Sik dengan terus terang bahwa mereka bukan pasangan yang cocok karena dia terlihat sangat terluka oleh wahyu ini. Ketika Hye-Jin mulai bekerja, Mi-Seon menggemakan beberapa kekhawatiran kota, termasuk tiga misteri yang belum terpecahkan.

 

Sementara yang pertama adalah tentang perceraian Yeong-Guk dan Hwa-Jeong, yang lainnya berpusat pada keberadaan Kepala Hong selama lima tahun. Misteri ketiga? Nah, itu masih belum diketahui sekarang.

 

Apa yang diketahui, bagaimanapun, adalah bahwa Du-Sik berkeliling kota untuk mengambil gambar penduduk kota dan daerah sekitarnya. Hanya saja, dia melihat seorang pria di sana mengambil gambar juga. Setelah menyelamatkannya dari azab tertentu, saat dia terlihat akan tergelincir dan jatuh, Du-Sik mengetahui bahwa ini adalah Sung-Hyun.

 

Setelah melihat pemandangan Gongjin dari atas, dia mengundang Sung-Hyun ke restoran untuk makan. Namun, pasangan ini tidak setuju tentang hidangan dengan rasa terbaik.

 

Kembali ke kota, ternyata Yo Cho-Hui akan menjadi guru sekolah dasar yang baru. Sekarang, mengingat kedekatan semua orang di sini, mantan Yeong-Guk yang mengajar anaknya tampak seperti resep bencana bagi Hwa-Jeong. Yeong-Guk bahkan mengirim pesan padanya juga, meskipun dia tidak membalas pesan karena sudah larut malam.

 

Keesokan harinya Hye-Jin menuju pertemuannya di sekolah tetapi menemukan dirinya dengan asisten pengganti dalam ketidakhadiran Mi-Seon … Du-Sik. Pasangan ini melakukan pekerjaan yang baik mengajar anak-anak kecil tetapi segera pertanyaan beralih ke hubungan Du-Sik dan Hye-Jin. Untungnya, ketegangan digagalkan oleh I-Jun, yang melakukan pekerjaan dengan baik menyelamatkan pasangan itu.

 

Ketegangan tinggi antara Yeong-Suk dan kedua wanita itu juga, karena Hye-Jin berkomentar bagaimana ini seperti cinta segitiga. Perhatian segera beralih ke hubungan Du-Sik dan Hye-Jin dan, lebih khusus lagi, betapa cocoknya mereka bersama. Du-Sik mengakui bahwa ada lebih banyak hal dalam hidup daripada persamaan matematika. Namun, itu tidak menghentikan mereka untuk mencoret-coret jumlah di seluruh meja.

 

Saat hujan mulai turun di luar, Du-Sik mengambil kesempatan untuk mengajak Hye-Jin keluar. Pasangan itu bermain di tengah hujan, mendorong satu sama lain ke laut saat mereka tertawa dan bercanda bersama. Ini adalah cara untuk menegaskan bahwa terkadang momen spontan dalam hidup adalah yang terbaik.

 

Dan saat Du-Sik mengulurkan tangan dan menyentuh kepalanya, Hye-Jin mengingat momen dari malam mabuknya di mana dia mencondongkan tubuh ke depan dan menciumnya.

 

Namun setelah ini, kita memotong epilog di mana Chief Hong berbicara dengan seorang terapis dan mengakui bahwa dia masih menderita mimpi buruk. Dan begitu saja, adegan itu terpotong ke tangan berlumuran darah yang memegang bahunya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5 online, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5