Dark?

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 2

All chapters are in Lovers of the Red Sky (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 2 Lovers of the Red Sky dimulai dengan Raja Sungjo dihantui oleh kehadiran Ma Wang, tersembunyi di dalam Ha-Ram. Ini, tentu saja, tidak diketahui oleh Raja kita sekarang, tetapi kehadiran entitas iblis cukup untuk membuatnya bingung.

 

Setelah peristiwa-peristiwa di episode sebelumnya, kita kemudian melanjutkan 19 tahun kemudian selama tahun ke-28 pemerintahan Raja Sungjo. Cheon-Ki memiliki penglihatannya dan dia benar-benar memanfaatkannya, menciptakan lukisan indah yang menginspirasi dan mengejutkan banyak orang.

 

Sebagai perbandingan, kebutaan Ha Ram telah menjadi inti, dengan dia dipaksa untuk memakai tongkat. Namun, itu tidak mempengaruhi sikap baiknya – dan tentu saja tidak mengubah penampilannya yang gagah. Dia dikenal sebagai Sipir Ha sekarang meskipun beberapa orang percaya bahwa dia adalah monster air, dengan beberapa tatapan curiga ke arahnya. Ternyata pada malam naas yang membutakan itu, Ayah Ha-Ram terbunuh sementara Ha-Ram sendiri dibawa pergi. Dia bertekad untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakitinya.

 

Cheon-Ki bekerja sebagai Saehwa, dan dia membuat kesan yang baik di sekitar kota. Dia juga sangat berbakat dalam meniru artis lain, termasuk Park Yi yang berbakat, yang dipekerjakan untuk Jung Shwen-Nae dan Masyarakat Pelukis Baekyu yang dipertanyakan secara moral.

 

Setelah membuat lukisan yang sangat indah, meniru gayanya, Cheon-Ki memutuskan untuk mencoba dan menjual lukisannya – dan siapa yang lebih baik dari penduduk kaya Il Wol-Seong. Dia memakai topeng untuk menutupi wajahnya, atau begitulah menurut legenda, meskipun jelas orang ini sebenarnya adalah Ha-Ram yang menyamar.

 

Peran Cheon-Ki sebagai pelukis peniru hanyalah sarana untuk mengakhiri sesuatu yang jauh lebih putus asa. Kondisi Eun-Ho terus memburuk, dengan dia berjuang untuk mengenali wajah Cheon-Ki sekarang karena dia lebih tua. Dia juga berjuang dengan lukisannya juga. Sayangnya, Cheon-Ki segera mengetahui bahwa semua pekerjaan yang dia lakukan selama ini sia-sia. Dia telah ditipu dengan obat palsu selama ini.

 

Di istana, Kepala Dukun juga masih hidup. Mengingat hujan yang mencegah pemberontakan besar, Raja menyelamatkan hidupnya tetapi menyuruhnya untuk diasingkan. Sebaliknya, dukun menemukan Putra Mahkota yang cemburu, yang kebetulan adalah Pangeran Agung sekarang. Dia cukup tidak sabar, tapi dia menjanjikan sesuatu yang besar akan segera menimpa dinasti.

 

Mungkinkah itu pertemuan lukisan yang akan datang? Tampaknya seperti itu saat Hyungnim mengumumkan dia akan berada di sana. Perselisihan dengan Il Wol Seong (yang tentu saja alias Ha-Ram) mengungkapkan bahwa dia adalah pengguna topeng. Namun, saat dia kembali ke kamarnya, Cheon-Ki datang dengan panik, bertekad untuk membalas dendam pada mereka yang telah berbuat salah padanya.

 

Cheon-Ki segera memanggil pihak berwenang dan meminta Jung Shwen-Nae ditangkap karena plagiarisme. Ketika Ha-Ram mengetahuinya, dia memutuskan untuk menutup tempat itu sehingga penyelidikan lebih lanjut dapat dilakukan.

 

Seperti sudah ditakdirkan, Cheon-Ki akhirnya bersembunyi di dalam tandu Ha-Ram. Dengan melakukan itu, keduanya tampaknya mendapatkan kembali ingatan mereka satu sama lain, mengingat amnesia yang mereka berdua derita. Ketika Shwen-Nae dibebaskan dari tahanan dan pergi mencari Cheon-Ki, Ha-Ram melindunginya dan berhasil menyelamatkan nyawa wanita itu. Namun, mata merah itulah yang menakuti Shwen-Nae dan memaksanya untuk tidak melanjutkan interogasinya.

 

Saat ujung tandu, Cheon-Ki jatuh ke Ha-Ram dan merah matanya tampak sedikit memudar. Namun, itu memukulnya dengan sakit kepala yang parah, karena tato kupu-kupunya tampaknya hilang.

 

Dengan Cheon-Ki diusir dari hutan dan dipaksa berjalan kembali ke kota sendirian, Ha-Ram kehilangan kendali saat asap hitam membumbung dari tubuhnya. Ini tampaknya memanifestasikan dirinya menjadi iblis yang aneh. Mencari Cheon-Ki, iblis Ma Wang angkat bicara dan memutuskan untuk mengejar matanya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 2, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 2 online, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 2 lengkap, ,

Comment

Chapter 2