Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 11

Terus lanjut dengan sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 11. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

Diawali dengan Lee Kang tiba di Kantor Direktur dan juga mendapati Seun-hun di dalam. Usai dia memarahi direktur terhadap metodenya, Direktur meninggalkan keduanya sendirian untuk saling berbicara. Sementara di dapur, Cha-young berusaha memasaka namun gema masalah inderanya terus menghantui dirinya.

Berbicara mengenai menghantui, sementara dia tetap didapur, Lee-Kang pergi bersama Min-yong dan mereka membahas masalahnya, membawanya kembali menuju kantor dimana dia menghela nafas putus asa. Di dapur, Cha-young mengajar Ibu Michael memasak. Saat dia melakukannya, Yeong-sil datang memeriksa mereka sementara di luar Ye-sol yang bingung kembali dan juga menghadapi Seon-ae yang kebingungan.

Menyadari dia kacau, dia berlari kembali menuju dapur dan menghubungi penggantinya, sementara itu Cha-young mencicipi makanan dengan harapan dia mendapati seleranya kembali. Ketika dia melakukannya, Seon-ae menjelaskan kepada Cha-young, dia harus pergi dan memperluas pencarian kuliner tanpa diketahui bahwa Cha-young memiliki masalah sendiri.

Dengan makanan yang dimasak Susan, birth mother Michael dan Yeong-sil semuanya berbagi makanan bersama. Ketika kebenaran akhirnya terungkap Ibu Kandung Michael melepaskan semua kesedihan dan juga kemarahan dirinya ketika saudara Michael tiba dan mulai bertanya mengenai uang. Tetapi pikirannya telah berubah usai makan dan itu mengakibatkan dia mengejarnya dengan sapu.

Malam hari, Lee Jun menerima pesan dari ibunya mengenai mengambil alih bisnis keluarga. Ketika dia melakukannya, dia melihat sebentar di mobil yang berlawanan dan juga pandangan sekilas dari Lee-Kang.  ketika dia melakukannya, Cha-young meninggalkan rumah sakit dan merenungkan apa yang harus dilakukan, saat Lee-jun melihat dirinya pergi dan memutuskan mengikutinya.

Cha-young duduk sendirian di restoran bermaksud berusaha sesuatu yang pedas dan usai pergi Lee-jun akhirnya membuat dirinya dikenal di toko cokelat, dimana Cha-young mengakui dirinya tidak mampu mengenal rasa apapun sekarang. Saat mereka duduk bersama, Cha-young memberi tahu Lee-jun mengenai waktu dia makan cokelat. Kembali ke rumah, Lee Kang duduk bersama dengan nenek Han dan mereka berbagi makanan bersama yang membuat Hye-mi merasa terganggu.

Di luar, Lee-kang berhadapan Lee-jun dimana Lee-jun belajar kebenaran mengenai Ibunya dan bagaimana dia akan membelikannya cokelat. Sementara Lee-Kang pergi, Hye-mi menghadapi Nenek Han dan melemparkan beberapa kebenaran dirumah mengenai keluarga dan garis darah padanya. Dia menuntut memilih Lee-jun kepadanya sebagai penerus perusahaan. Tanpa diketahui olehnya, Lee-kang berdiri menyaksikan dengan terkejut.

Di rumah sakit, Cha-young menunggu Lee-kang dan berterima kasih terhadapnya untuk segalanya, mengakui dia akan berhenti dari pekerjaannya. Sebelum Cha-young melakukannya, Lee Kang meminta dia membuatkan hidangan terakhir. Di dapur mereka berakhir berdekatan menghindari tatapan satu sama lain. Saat memasak, Lee-Kang bertanya apakah Cha-young akan kembali ke Yunani. Namun segera Lee-kang dihuungi Jeong-bok tetangganya di Wando yangmemberi tahunya pamannya telah meninggal.

Ternyata paman tersebut merupakan nelayan yang kita lihat di awal episode pertama saat Lee-kang masih kecil. Diam-diam Lee-kang bergegas keluar dari ruangan berniat menuju Wando secepat mungkin. Namun mengingat Lee-kang sebelumnya minum, dia tidak benar-benar dalam kondisi fit untuk dapat mengemudi sehingga Seo-yeon memutuskan mengantarnya, sementara itu nenek Han dilarikan menuju rumah sakit akibat masalah jantung.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 12

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *