Dark?

Sinopsis Beyond Evil Episode 13

All chapters are in Beyond Evil (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 13 Beyond Evil dimulai pada 14 Oktober 2000. Ki-Hwan tiba untuk melihat Anggota dewan Do dan Chang-Jin. Keduanya sedang minum, tapi dia sedang tidak ingin bergabung dengan mereka. Setidaknya untuk tidak memulai. Tidak ingin terlihat terlalu kasar, Do akhirnya meyakinkannya untuk minum bersama mereka. Sementara mereka duduk bersama, Chang-Jin mengakui bahwa dia menyukai Ji-Hwa dan ingin menikahinya.

 

Kembali di masa sekarang, Ji-hwa melihat dari jauh saat Chang-Jin muncul di tempat parkir. Dia melihat Ki-Hwan pergi dengan mobilnya, berjuang untuk berbicara dengannya. Dia marah mereka tidak bersama dan setelah mengutuk dalam bahasa Rusia, Ji-Hwa memutuskan untuk memeriksa log telepon mantannya.

 

Sementara itu, pengungkapan besar tentang mobil kedua yang terlibat dalam pembunuhan Yu-Yeon benar adanya. Jung-Je mengkonfirmasi sebanyak itu dan sepertinya itulah mengapa Dong-Sik tidak membunuhnya malam itu. Dia mengaku membunuh gadis itu tetapi tidak benar-benar menabraknya saat dia berdiri.

 

Tepat di belakang ini, threesome yang mengerikan sekarang tampaknya menjadi tersangka utama, terutama ketika Ji-Hwa menarik catatan telepon Chang-Jin. Chang-Jin telah melakukan kontak dengan pengawas dan Hae-Won.

 

Sekarang menjadi jelas bagi para detektif ini bahwa pengawas adalah biang keladi sebenarnya yang terlibat dalam semua ini, yang berarti Joo-Won berada dalam posisi yang sulit mengingat itu adalah Ayahnya. Joo-Won langsung mengakui dia tidak mempercayai siapa pun dan saat ini, dia tidak begitu yakin apa yang harus dipercaya.

 

Sementara itu, Jung-Je pulang ke rumah dan berbicara dengan ibunya, mengakui bahwa dia mengingat semuanya sejak malam itu. Apakah memberi uang kepada Chang-Jin untuk membantu membersihkan kekacauan. Ini menjelaskan mengapa dia muncul di TKP – dan mengapa Do berhutang budi padanya.

 

Dia menggunakan kepura-puraan bisnis mereka untuk memerasnya agar muncul. Setelah mengirim Yu-Yeon ke rumah sakit jiwa, dia meninggalkan Chang-Jin di TKP untuk berurusan dengan Yu-Yeon. Tapi apakah dia benar-benar? Itu masih harus dilihat.

 

Kembali ke masa sekarang, ternyata Dong-Sik telah membuat Jung-Je tetap hidup untuk mencari tahu siapa yang sebenarnya membunuh Yu-Yeon. Nah, seperti yang sudah kita ketahui sebenarnya itu adalah Ki-Gwan. Namun, protagonis kita tidak menyadari hal ini. Dong-Sik menugaskan Jung-Je untuk menghadapi ibunya, bersekongkol dengannya untuk menanam benih keraguan dalam pikiran Anggota Dewan Do. Secara khusus dia mengatakan padanya bahwa ada pertemuan rahasia tanpa dia.

 

Joo-Won pulang ke rumah dan berbicara kepada Ayahnya tentang situasi saat ini dengan pick gitar. Dia memainkan permainan berbahaya, memutuskan untuk mengungkit banyak kotoran tentang masa lalu, termasuk Kepala Stasiun Jung menerima suap. Wajah ayahnya turun, dan terlebih lagi saat mengobrol nanti dengan Cheol-Mun sendiri.

 

Di bawah perintah Ki-Hwan, dia diperintahkan untuk menghancurkan rekaman CCTV dari malam Jin-Mook terbunuh. Hanya saja, dia tidak. Meskipun Ki-Hwan memutuskan untuk menggunakan Nam sebagai kambing hitam untuk mengambil jatuh, pada kenyataannya Jung memainkan Ki-Hwan dan terus syuting dari sel. Chang-Jin kepala di malam itu dan menyerahkan kawat untuk membuat Jin-Mook bunuh diri. Semua ini kemudian dikirim melalui email ke Chang-Jin oleh Cheol-Mun.

 

Sementara itu, Joo-Won dan Dong-Sik berbicara di luar stasiun tentang keterlibatan ayahnya. Faktanya, Dong-Sik langsung bertanya apakah dia akan baik-baik saja. Ini adalah momen besar bagi hubungan mereka, termasuk kepercayaan yang sekarang mereka rasakan satu sama lain setelah semua yang telah mereka lalui.

 

Joo-Won akhirnya memutuskan untuk berbicara dengan reporter itu dari awal musim. Dia melangkah lebih jauh juga dan memutuskan untuk memberinya petunjuk tentang penyuapan di dalam kantor polisi.

 

Sementara itu, Ki-Hwan meminta untuk bertemu Dong-Sik secara pribadi. Ketika yang terakhir muncul, dia menawarkan pekerjaan kepada Dong-Sik. Ini adalah bola kurva yang cukup besar, dan yang melihat Dong-Sik dipindahkan ke Investigasi Internal. Dia juga akan bekerja langsung dengan Ki-Hwan. Mengulurkan tangannya, Dong-Sik mempertimbangkan apakah akan menjabatnya atau tidak.

 

Kita kemudian melompat ke seminggu kemudian. Jung-Je telah memutuskan untuk menerima hukuman apa pun yang akan menimpanya. Saat dia menyetujui ini, kami kemudian memotong ke Audiensi Komisaris Jenderal Han. Hanya saja, Joo-Won kebetulan berada di sana juga, menyaksikan ayahnya mengambil sumpah.

 

Artikel berita itu dirilis tepat waktu, dengan para pejabat membagikan laporan yang memberatkan ini kepadanya. Di dalam dokumen-dokumen ini ada klaim bahwa dia menerima suap, lengkap dengan gambar dan tanda tangan.

 

Di depan semua orang, dia memberi tahu mereka semua ini adalah hutang dari Jung dan telah ditangani secara internal. Sekarang Joo-Won menyadari bahwa Ayahnya pasti menipu dan akan lolos tanpa hukuman.

 

Dong-Sik tiba-tiba muncul dengan lencananya, membenarkan bahwa dia adalah bagian dari tim Ki-Hwan dan meminta untuk diizinkan masuk. Dia segera mengajukan penangkapan tanpa masalah surat perintah. Menyerang melintasi ruangan, dia meraih Joo-Won dan menangkapnya di depan semua orang atas apa yang terjadi dengan Geum-Hwa.

 

Saat borgol dipasang padanya, pasangan itu berbalik secara bersamaan dan melihat ke arah Ki-Hwan saat episode berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Beyond Evil Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Beyond Evil Episode 13, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 13 online, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 13 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 13