Dark?

Sinopsis Beyond Evil Episode 14

All chapters are in Beyond Evil (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 14 Beyond Evil dimulai pada 15 Oktober 2000. Ki-Hwan pulang ke rumah dan menghadapi istrinya – dan Ibu Joo-Won. Dia melampiaskan rasa frustrasinya padanya dan menyuruhnya tinggal di rumah sakit jiwa sampai dia meninggal. Saat perawat datang untuk membawanya pergi, Ki-Hwan berjanji untuk menjaga Joo-Won tetap aman.

 

Sekarang kita melompat dan melihat Joo-Won di borgol. Ternyata itu sebenarnya ide Joo-Won selama ini. Mengingat Ki-Hwan berusaha untuk kesempurnaan, melihat putranya seperti ini akan membuat Ki-Hwan benar-benar lengah.

 

Dong-Sik memperingatkan Joo-Won sebelum ini bahwa itu bisa menghancurkan dan merusak reputasinya. Joo Won tidak peduli. Dong-Sik akhirnya menyuruh Joo-Won untuk tetap diam saat penyelidikan ini berlangsung.

 

Kembali di masa sekarang dan bisa ditebak Joo-Won tidak melakukan hal seperti itu. Di kantor polisi dia angkat bicara dan mengakui tuduhan yang dia hadapi. Dengan sedikit pilihan lain, Dong-Sik membuat keputusan untuk menangguhkan Joo-Won dari perannya. Faktanya, Joo-Won langsung menuju kantor Ki-Hwan dan mengakui bahwa dia dalam masalah. Ayahnya hanya menyuruhnya pergi.

 

Sementara itu, Jung-Je dan ibunya bertemu Chang-Jin di tengah malam. Mereka menanyainya tentang pembunuhan Jin-Mook dan sekarang kebenaran terungkap.

 

Ternyata saat Chang-Jin sedang memindahkan mobil Yu-Yeon, Jin-Mook menyelinap keluar dari semak-semak dan meraih mayat Yu-Yeon, menguburnya di ruang bawah tanah Dong-Sik. Saat dia mengucapkan kata-kata itu, Jung-Je memamerkan teleponnya yang saat ini sedang menelepon Dong-Sik. Dia telah mendengarkan selama ini!

 

Tepat sebelum Chang-Jin dibawa pergi, dia menyebutkan sebuah rahasia yang dia dan Hae-Won bagikan bersama. Wajahnya berubah pucat pasi karena dia jelas menyembunyikan sesuatu. Cukup apa meskipun, masih harus dilihat.

 

Chang-Jin dibawa untuk ditanyai mengenai pengakuannya di telepon. Mengingat dia hipotetis, dia tidak sepenuhnya dituduh untuk saat ini. Namun, dia mulai menggeliat ketika ditanya tentang perdagangan konstruksi dan hubungannya dengan Councilwoman Do dan Ki-Hwan. Dong-Sik mendengarkan dari ruangan lain dengan seksama dan menyadari bahwa trio ini sudah saling kenal selama 21 tahun.

 

Untuk saat ini, Chang-Jin dilepaskan … tapi Jung mengikutinya keluar. Dia menepuk bahu pria itu dan terkekeh, memberi tahu Chang-Jin bahwa dia akan segera bertemu dengannya. Saat Chang-Jin mengambil kembali kunci mobilnya, dia menerima pesan yang berbunyi “Satu Jam Kemudian”, yang mengacu pada insiden masa lalu dengan Ki-Hwan dan minumannya.

 

Di mobilnya, Dong-Sik membuntuti Chang-Jin yang mencoba melaju kencang dan kehilangan dia. Ji-hwa ada di sana untuk perjalanan dan sayangnya ini menyebabkan pasangan itu menabrak di tengah persimpangan. Ini bukan tabrakan yang buruk tetapi cukup untuk menghentikan mereka di jalurnya. Sementara itu, Jae-Yi mengikuti Ki-Hwan tetapi dihentikan di stasiun DUI di sepanjang jalan.

 

Pengejaran ini juga merupakan ide Joo-Won, saat ia mengatur pertemuan antara Chang-Jin dan Ki-Hwan. Saat mereka masuk ke mobil yang terakhir, mereka mulai berbicara. Ternyata Chang-Jin ada di sana saat Ki-Hwan awalnya memukul Yu-Yeon… dan kemudian berputar kembali saat Anggota Dewan Do menelepon.

 

Bagaimanapun, di tengah malam pasangan itu mendiskusikan pembunuhan Yu-Yeon. Ternyata dia benar-benar menyadap mobil Ki-Hwan dan mendengarkan semuanya saat Chang-Jin dan Ki-Hwan mendiskusikan “merawat” Jung seperti yang mereka lakukan pada Kepala Nam. Tepat sebelum mereka pergi, Chang-Jin memberitahu Ki-Hwan untuk tidak menjawab panggilan apapun dari Councilwoman Do dan untuk menjaga hal-hal di antara mereka. Untuk memperumit masalah, Jin-Mook bahkan melihatnya memukul Yu-Yeon juga.

 

Saat hujan turun di luar, Joo-Won meninggalkan mobilnya dan berjalan dengan sengaja ke arah Ki-Hwan dan Chang-Jin.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Beyond Evil Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Beyond Evil Episode 14, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 14 online, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 14 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 14