Dark?

Sinopsis Beyond Evil Episode 10

All chapters are in Beyond Evil (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Beyond Evil Episode 10 dimulai pada Desember 2020. Kita berada di Busan saat Joo-Won mengunjungi Kwon Hyeok. Dia memberi tahu Joo-Won bahwa dia tidak akan bisa menang melawan Dong-Sik, terutama mengingat betapa pintarnya dia, dan menawarkan untuk mengambil alih untuknya. Namun Joo-Won menolak ini dan malah memutuskan dia harus dilahirkan kembali.

 

Menuju ke dermaga, dia melihat Jae-Yi memotong ikan. Namun, Kepala Nam datang mencoba menemukannya. Jae-Yi melihatnya mendekat dan segera pergi. Joo-Won melihat Ketua dari jauh dan langsung terlihat curiga. Ketika dia kembali ke kamar hotelnya, Joo-Won menerima pesan yang mengonfirmasi bahwa mereka memiliki rekaman Kepala Nam. Ini terjadi pada saat-saat dari malam Jin-Mook meninggal.

 

Sementara itu, petugas polisi tiba di ruang bawah tanah Dong-Sik dan mulai mengambil foto dan memeriksa TKP. Namun Dong-Sik, kembali ke kantor polisi berbicara dengan Kepala Nam. Dengan air mata di matanya, dia berbicara tentang bagaimana harapan untuk menemukan putrinya hidup telah benar-benar lenyap.

 

Ini adalah percakapan yang mengerikan dan menyayat hati, percakapan yang melihat Dong-Sik akhirnya mendorong kembali tangan simpatik Nam. Dia melihat bosnya dan bertanya pada Nam tentang bunuh diri Jin-Mook. Secara khusus, dia bertanya langsung apakah dia yang bertanggung jawab. Dia mengklaim tidak, saat Dong-Sik pergi.

 

Kembali ke Jagal, Jae-Yi mulai membuat makanan untuk semua orang saat rekaman dari kantor masuk, atas izin Ji-Hwa. Masih belum jelas siapa yang menanam barang bukti (bagi mereka, kita tahu itu Joo-Won) tapi itu juga berarti petugas ini mencoba menarik perhatian dan membuat keributan.

 

Saat Dong-Sik menonton rekaman CCTV stasiun, dia memperhatikan Joo-Won menonton kamera dan tersenyum – langsung menyadari apa artinya ini.

 

Dong-Sik muncul di tempat Joo-Won dan bertanya kepadanya tentang pancing. Namun, Joo-Won membalikkannya dan mengingatkannya pada pernyataan sebelumnya – “Orang-orang Manyang tetap bersatu.” Nah, Joo-Won memunculkan berbagai orang berbeda yang bisa bertanggung jawab, termasuk Jae-Yi dan Kepala. Hubungan rumah dan keluarga Dong-Sik dengan semua petugas tampaknya telah membutakannya – setidaknya menurut Joo-Won.

 

Sementara itu, Jung-Je mendapati dirinya berjuang. Saat dia berdiri di kamar mandi, dia melihat bayangan Yu-Yeon, menuntut dia untuk tetap tinggal. Namun, dia berbalik dan berjalan pergi, membiarkan Jung-Je bernapas lega.

 

Ibunya muncul di stasiun dan melihat putranya memiliki banyak gambar rusa betina – dia masih membuat sketsa. Di belakang ini, dia mendekati Chang-Jin Lee dan pergi makan malam, bertanya kepadanya tentang pengobatan dan berniat untuk mencoba dan membantu Jung-Je.

 

Dong-Sik pergi dan mengunjungi Jae-Yi, menanyakan apa yang dilihatnya malam itu di stasiun. Dia ragu-ragu, berjuang dengan kebenaran. Dia ragu apakah itu benar-benar Nam, karena Dong-Sik mengetahui apa yang dia lakukan. Dengan dibebaskannya Nam dari tahanan, dia mencoba meneleponnya tetapi Chief menutup telepon.

 

Baik Dong-Sik dan Joo-Won mengikuti Kepala Nam. Yang terakhir memiliki pelacak lokasi di teleponnya tetapi sayangnya kehilangan sinyal ketika Nam naik taksi. Akhirnya dia menemukannya ketika pelacak muncul kembali di Kantor Polisi Munju. Dong-Sik sementara itu, menelepon nomornya tetapi dia tidak mengangkatnya.

 

Pencarian ini jelas membawa Joo-Won ke hadapan Ki-Hwan, yang duduk di dalam mobil bersama Joo-Won dan memohon padanya untuk berhenti menyelidiki. Mengingat ini adalah kasus yang tertutup, dia memberitahu Joo-Won untuk berhenti mengorek begitu banyak hal ini. Yah, itu tidak mencurigakan!

 

Sementara itu, Dong-Sik menerima kabar buruk dari forensik. Ternyata leher Yu-Yeon tidak benar-benar patah sehingga dia tidak dicekik. Faktanya, patah tulang dan patah tulang tampaknya mengisyaratkan akan dilindas beberapa kali.

 

Ketika Dong-Sik mengetahui – dan memeriksa tulangnya sendiri – dia bingung. Sayangnya ini juga bertepatan dengan apa yang Jin-Mook sebutkan tentang dia tidak membunuh Yu-Yeon. Bisakah kita memiliki pembunuh kedua di tangan kita? Dan apakah itu Kepala Nam?

 

Nah, saat kita melompat ke adegan Kepala Nam dia dibutakan di tempat sampah (mengapa dia ada di sana?) Dan diserang oleh pelaku yang tidak dikenal. Ini tampaknya menjadi pembunuh kita, saat Joo-Won menyerang dan mengejar SUV yang menahan Chief Nam.

 

Dia menelepon Dong-Sik dan memberi tahu dia juga, saat dia turun. Saat dia melaju kencang, Dong-Sik memberitahunya untuk berhati-hati – dan bahkan menyebut Joo-Won rekannya.

 

Sayangnya ketika mereka sampai di sana, mereka sudah terlambat; Kepala Nam sudah mati.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Beyond Evil Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Beyond Evil Episode 10, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 10 online, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 10 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 10