Review Drama Korea May Queen (2012)

Review Drama Korea May Queen (2012)

May Queen adalah serial drama Korea tahun 2012 tentang tiga orang yang mengalami ambisi, balas dendam, pengkhianatan, dan cinta, dengan latar belakang industri pembuatan kapal di Ulsan selama modernisasi Korea. Drama ini dibintangi oleh Han Ji-hye, Kim Jaewon dan Jae Hee. Berikut review drama Korea May Queen.

Diceritakan, Ayah Hae-Joo, seorang sarjana minyak, dikhianati dan dibunuh oleh Do-Hyun (diperankan oleh Lee Deok-Hwa). Do-Hyun, yang mencintai ibu Hae-Joo, Geum-Hee (diperankan oleh Yang Mi-Kyung), kemudian memerintahkan Gi-Chool (diperankan oleh Kim Kyu-Cheol) untuk membunuh Hae-Joo yang berusia 2 tahun, tetapi Gi-Chool tidak bisa melakukan itu.

Gi-Chool membawa Hae-Joo yang berusia 2 tahun dan memberi tahu orang lain bahwa ia membawanya ke pantai. Dia membuat Hae-Joo tampak seperti tenggelam di pantai. Pada kenyataannya, ia mengambil Hae-Joo untuk hidup dengan kenalan militer lamanya, Hong-Chul (diperankan oleh Ahn Nae-Sang). Tanpa menyadari semua ini, ibu Hae-Joo menikahi Do-Hyun, yang memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

11 tahun kemudian, Hae-Joo (kemudian diperankan oleh Han Ji-Hye) dan keluarganya tiba di kota Ulsan, melarikan diri dari debitor. Hae-Joo merawat keluarga, bukannya ayah dan ibunya yang tidak kompeten yang membenci Hae-Joo. Dia dipindahkan ke sekolah dasar yang sama di mana putri Do-Hyun, yaitu In-Hwa (kemudian diperankan oleh Son Eun-Seo) hadir. Pada hari pertama Hae-Joo di sekolah barunya, dia berkelahi dengan In-Hwa. Karena perkelahian mereka, ibu In-Hwa Geum-Hee dipanggil ke sekolah dan dia melihat Hae-Joo (putrinya yang dia pikir tenggelam).

Baca juga : Review Drama Korea Panda and Hedgehog (2012)

Detail drama Korea May Queen

Review Drama Korea May Queen (2012)

  • Judul : May Queen
  • Revised romanization : Meiqwin
  • Hangul : 메이퀸
  • Genre : Romance, Melodrama
  • Sutradara : Baek Ho-Min
  • Penulis : Son Young-Mok
  • Network : MBC
  • Jumlah Episode : 38
  • Tanggal Rilis : 18 Agustus – 23 Desember 2012
Baca juga :  Review Drama Korea Il Ji-Mae: The Phantom Thief (2008)

Para pemain drakor May Queen

Han Ji-hye sebagai Cheon Hae-joo

Han Ji-hye sebagai Cheon Hae-jooHae-joo muda diperankan oleh Kim Yoo-jung. Dia memiliki kepercayaan diri alami bersama dengan disposisi yang cerah. Dengan rasa ingin tahu yang menular, dia memiliki pandangan positif yang sangat besar pada kehidupan. Ayahnya adalah seorang petugas kebersihan yang suka berlayar ketika dia memiliki kesempatan langka, jadi dia juga menjadi tertarik pada perahu, yang membuatnya belajar bagaimana cara memperbaikinya. Tapi pembunuhan yang menewaskan ayahnya ketika dia masih kelas enam mengungkapkan rahasia tentang masa lalunya. Dia tidak dapat meninggalkan keluarganya karena rasa kewajiban yang dia rasakan terhadap almarhum ayahnya. Ketika dia berubah menjadi dewasa muda, dia terlibat dalam pengeboran minyak lepas pantai dan mengetahui bahwa ayah kandungnya yang sejati menyerahkan hidupnya untuk eksplorasi minyak.

Kim Jae-won sebagai Kang San/Ryan Gass Kang

Kim Jaewon sebagai Kang San/Ryan Gass KangDia adalah teman Chang-hee dan cucu pendiri Haepoong Group. Tumbuh dengan sendok perak di mulutnya, dia selalu ceria dan penuh energi. Dia memiliki ingatan fotografis yang melayaninya dengan baik dalam minat yang dikejar. Dia naksir Hae-joo seperti temannya Chang-hee. Setelah menghabiskan 15 tahun di luar negeri, dia kembali ke Korea Selatan dan bersatu kembali dengan Hae-joo, dan perasaan lama yang dia miliki untuknya kembali lagi. Pesona Hae-joo dan kepribadian ceria secara bertahap meluluhkan hati Kang San.

Jae Hee sebagai Park Chang-hee

Jae Hee sebagai Park Chang-heeDia adalah pacar pertama Hae-joo. Chang-hee adalah perfeksionis yang menjaga kewaspadaannya setiap saat. Dia sangat pintar tetapi juga gila kerja. Banyak orang salah mengira dia sebagai putra ketua Grup Cheonji ketika, pada kenyataannya, dia adalah putra kepala pelayan. Dia memilih putri ketua Cheonji Iwa Ha daripada Hae-joo sebagai istrinya untuk menjadi kaya dan mengakhiri kehidupan orang tuanya yang menyedihkan. Ini membuatnya berada di sisi yang berlawanan dalam persaingan antara Grup Cheonji dan Grup Haepoong di mana Hae-joo dan Kang San saling bekerja sama.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar