Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 4

Kita sampai sekarang di Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 4. Episode sebelumnya bisa dibaca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya ada di halaman ini.

Tiga kandidat utama Injae, Dosan, dan Dalmi berhadapan langsung, mantan pasangan meminta kepada Dosan menjadi pasangan mereka. Saat memotong waktu, ide Dalmi untuk bisnis besar dipengaruhi Ayahnya dan ini membawa kembali kenangan terhadap Won Deok.

Namun itu menyakitkan sebab dia dipaksa melihat hati Dalmi hancur dibelakang ide start-up yang gagal bersama ayahnya. Won Deok jelas tidak ingin dia menderita dan juga memperingatkan neneknya membuat bisnis itu sulit.

Dalmi menuju perpustakaan, dia bertemu salah satu calon kandidat Saha. Mereka berdua bergumul memperebutkan buku terakhir guna membantu bergabung bersama Sand Box. Begitulah, hingga Dalmi mampu menawar jalannya menjadi 5 ribu won.

Dalmi berjalan pergi ketika pustakawan mengeluarkan setumpuk buku baru guna diisi kembali, yang Dalmi gesek. Hanya Saha melakukan hal persis sama, berhasil menipu mereka dari 10 ribu won.

Di lantai atas, Dosan dan Dalmi bertatap muka di perpustakaan dan juga langsung mencapai geladak. Keduanya menyembunyikan buku the Sand Box dari satu sama lain dan juga di luar, celah dalam cerita Dosan terus mengalir.

Mereka berdua naik bus dan pada akhirnya bergandengan tangan dalam perjalanan pulang. Ketika Dosan kembali menuju Samsan, dia menerima tempat itu dipenuhi calon investor yang ingin melihat bagaimana algoritma pembelajaran gambar tersebut menghasilkan uang.

Namun tanpa aliran pendapatan ringkas dan jelas, tidak satupun dari mereka tertarik. Satu atau dua orang ingin melihat cara kerjanya. Ji Pyeong datang, menghentikan Dosan dari menumpahkan rahasia berharga mengenai teknologinya.

Dia juga naif dan lebih buruk, dapat merusak semua yang telah dikerjakan. Ji Pyeong menyadari ini dan mencaci makinya, memberi tahu mereka bahwa mereka perlu untuk menjalankan keputusan semacam ini di masa depan.

Dosan menyebutkan ulang tahun mereka akan datang. Perlu mempelajari etiket, Ji Pyeong menyadari Dosan tidak ada harapan dan juga meminta bantuan kedua anak lelaki tersebut.

Hari besar tiba dan Dosan pergi dengan Dalmi, melakukan yang terbaik guna berusaha dan memenangkannya. Dia bahkan mempunyai penutup telinga sehingga dia bisa berhubungan dengan Ji Pyeong sepanjang waktu.

Ketika Dosan menyebutkan go-stop, Dosan panik pergi menuju kantor untuk meminta panduan. Ji Pyeong menyadari apa hubungannya dengan ini dan juga tersenyum. Semua kelompok berkumpul bersama, dan memainkan permianan.

Ketegangan meningkat walaupun kepribadian golongan darah diangkat. Bagaimanapun, tanggalnya berjalan baik dan Dosan mengantar Dalmi kembali menuju rumah. Sesampai disana, dia bertanya dengan tepat ayang menurut dia begitu menarik mengenai dia.

Namun itu semua bukan dia, termasuk surat dan dia menjadi cinta pertama dia. Dia berterima kasih terhadapnya untuk malam ini dan juga bersiap untuk pergi. Dalmi masuk ke dalam, dia menerima pesan mengkonfirmasi dia lulus penyaringan pertama untuk Sand Box.

Won Deok khawatir dia akan gagal dan juga menghubungi Ji Pyeong memberi tahunya. Disana dia setuju mencari Dalmi dan memastikan Dalmi tidak gagal. Sementara keputusan Injae meninggalkan perusahaan membawa gelombang pengunduran diri dan orang-orang setia terhadapnya.

Mereka yakin dia mempunyai keuletan guna membuat nama untuk dirinya sendiri. Begitu dia di Sand Box, akan mampu membuktikan dirinya tanpa dia. Malam tersebut, dia menerima pesan mengkonfirmasi dia telah melewati pemutaran pertama Sand Box.

Ketika dia mendongak, Ibunya mengantarkan pesanan kopi kepada tim. Walaupun dia masih belum berbicara dengan dia, semacam tawaran perdamaian di antara mereka. Sementara Dosan kembali menuju kantor dan berbicara kepada Ji Pyeong mengenai prospek karirnya.

Dia memberi tahu Dosan bahwa dia bukanlah CEO yang baik dan juga perlu memperkerjakan orang lain sebagai gantinya. Sulit mendengar pengusaha muda yang mengepalkan tinju di tangannya.

Ternyata dia telah lulus pemutaran pertama, namun langkah selanjutnya yaitu hackathon yang melelahkan. Hal ini memberi waktu 3 hari untuk calon kontestan guna membuat proposal bisnis. Ketika dia memberi tahu keluarganya mena dia pun pergi, Ayahnya tidak terlalu senang dan juga mencaci maki bocah tersebut.

Di Sand Box, Injae mengalami masalah ketika pengembang utamanya mundur. Tetapi, dia memutuskan berusaha dan menggantinya, berniat mencari pengembang lain disana guna mengisi celah tersebut.

Ketika dia masuk, bersama kandidat lainnya, dia pun segera melihat Dosan juga menyaksikan. Hackathon akan menjadi lebih sulit dari mereka semua pikirkan, dengan 400 kandidat berkurang menjadi 40 dalam beberapa hari mendatang.

Ini disiarkan langsung di seluruh Korea, kebetulan sedang ditonton berbagai karakter pendukung lainnya. Dalam uji kecerdasan dan keuletan, tes pertama melihat para kandidat dipaksa memunculkan kata kunci yang berkaitan terhadap kata-kata berbeda yang muncul pada layar.

Ini menguji seberap tren mereka namun ponsel Chulsan mati dan membuatnya dirugikan. Ji Pyeog menyaksikan dari jauh, mampu mematai Dalmi di siaran dan tersenyum. Ronde akan segera berakhir dan yang mempunyai kata kunci paling relevan termasuk Inja dan Dalmi.

Walaupun begitu, Dosan tidak ada dalam list. Dalmi dan Injae bertatap muka di atas panggung dan menyadari mereka perlu bersaing satu sama lain. Injae menunjukkan Dosan dari penonton, yang membuat dia bingung.

Dengan hitungan mundur 1 jam dimulai, para CEO berangkat mencari kandidat guna membentuk tim mereka. Hal ini pasti melihat Dalmi tertarik terhadap ank lelaki Samsan dimana kedua saudara perempuan tersebut menyadari Dosan berbohong dan dia menipu Dalmi.

Injae tidak melakukan apapun selain mengaduk panci, yang mengarah menuju Dalmi merenungkan doanya sebelumnya. Dia meminta pendamping perjalanan selanjutnya, dan itu datang dalam paket aneh Dosan sendiri.

Dia menawarkan dirinya sebagai CEO bagi Samsan, namun Injae juga melakukan hal sama, menunjuk timnya yang berpengetahuan sebagai alasan menentukan. Dosan membuat keputusan lalu memutuskan memperkerjakan Dosan sebagai CEO-nya. Dia dengan ramah menerima sementara itu Injae dipaksa melihat jauh. (sumber)

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 5

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *