Dark?

Sinopsis Extraordinary You Episode 31-32 (Tamat)

All chapters are in Extraordinary You (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Extraordinary You Episode 31-32 kita mulai dengan Ha-Roo dan Dan-O berbagi impian mereka untuk masa depan bersama. Yang membuatnya malu, salah satu dari mereka mengatakan “ciuman 100 kali”, yang dengan cepat dia sembunyikan darinya. Namun, tidak ada persembunyian dari penulis yang menghapus dunia ini, karena semakin banyak siswa yang akhirnya menghilang dari sekolah. Namun, ini tidak cukup untuk meredam semangat Dan-O, yang mencium Ha-Roo sebelum memadamkan kekhawatiran Do-Hwa di luar kelas, mengepalkan tinju bersama dan hidup di saat ini.

 

Setelah insiden episode terakhir, Kyung dan Dan-O berbagi momen lembut bersama juga, mendiskusikan bayangan dan adegan sebelum dia menyerahkan sosok dari panggung. Akhirnya Kyung mengucapkan terima kasih dan mereka membuat janji diam-diam bersama bahwa mereka akan bertemu lagi di adegan berikutnya.

 

Nam-Joo memberi Joo-Da jepit rambut yang indah sebelum menghadapi trio pengganggu yang “membosankan” dan meratapi perilaku mereka. Segera setelah itu, dia melanjutkan untuk berbicara dengan Do-Hwa tentang cinta segitiga yang dia alami sementara Kyung dan Ha-Roo dipanggil oleh Jimmiche. Dia memberitahu mereka untuk berhenti menunjukkan kebencian satu sama lain dan meninggalkan masa lalu di belakang mereka, terutama mengingat cerita siap untuk diselesaikan. Dengan enggan, Kyung menjabat tangannya sebelum meninggalkan ruangan. Setelah memanggilnya dengan namanya, Ha-Roo pergi juga saat karakter kita bersiap untuk akhir.

 

Setelah menyelipkan arloji di lokernya, tidak memperhatikan label nama yang hilang di bagian depan, Dan-O dan Ha-Roo berpelukan di luar di mana dia akhirnya mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya. Berpegangan tangan, mereka masuk bersama tetapi saat dia berhenti untuk mengikat tali sepatunya, dia sepertinya menghilang dari cerita. Namun, saat bayangan itu kembali ke tempat kejadian, Dan-O menghela nafas lega saat dia muncul di kelas. Nam-Joo dan Joo-Da akhirnya mengungkapkan cinta mereka tetapi saat adegan berubah kembali ke bayangan, Ha-Roo menghilang dari kelas dan muncul kembali di perpustakaan.

 

Saat semua lampu mulai padam, mereka berlari bersama ke atrium utama di mana bekas luka Ha-Roo menghilang dan ingatan mereka juga mulai memudar. Dengan air mata membanjiri pipi mereka, Ha-Roo dan Dan-O mengucapkan kata-kata satu sama lain dan mempersiapkan cerita untuk mereka. Mereka berpelukan untuk terakhir kalinya sebelum dia benar-benar menghilang dari cerita.

 

Kita lalu melompat 1 tahun untuk menemukan siswa merayakan kelulusan mereka. Kyung menyusul Dan-O di rumah sakit dan dia mengingatkannya bahwa hari ini adalah hari yang baik dan dia perlu tersenyum. A3 kemudian membuat perjanjian untuk tetap bersatu, membuat Do-Hwa menangis. Saat perasaan baik berlanjut, Su-Hyang mengakui kepada Jimmiche bahwa dia sudah sadar diri selama ini. Setelah mengomentari betapa emosionalnya dia, mereka saling berpelukan.

 

Setelah perpisahan yang sama-sama menyentuh antara Kyung dan Dan-O, Joo-Da dan Nam-Joo berbagi sorotan untuk kisah mereka. Dan-O menemukan buku sketsa Ha-Roo, yang menggambarkan berbagai tanggal dan momen mereka bersama, dengan pesan di bagian akhir hanya untuknya. Dia berterima kasih padanya karena menjadi cinta pertamanya dan mencengkeram buku itu erat-erat ke dadanya saat adegan memudar menjadi hitam dan ceritanya, mungkin, sudah berakhir.

 

Kita kemudian melompat maju ke Universitas Hani di mana berbagai siswa mengomentari pilihan pakaian aneh Nam-Joo – jumper dengan stroberi. Meskipun Joo-Da tertarik padanya, berbagai siswa duduk bersama makan makanan sementara Dan-O mengambil buku dari perpustakaan dan mulai membaca di taman. Memata-matai kupu-kupu di dekatnya, dia mengejarnya sebelum kami melihatnya mendarat di foto dirinya dan Ha-Roo bersama.

 

Bertanya-tanya apa artinya semua itu, dia duduk di bangku di bawah pohon yang dikenalnya setelah tampaknya melewati Ha-Roo di tangga, kehilangan secercah samar portal yang kembali. Di sinilah dia mulai mendapatkan kembali potongan-potongan ingatannya, menjadi sadar diri tentang menunggu di pohon pada waktu yang dijadwalkan. Ha-Roo melangkah keluar dan menghadapnya. “Menemukanmu” dia mengucapkan, saat dia memberikan foto itu padanya dan memanggil namanya. Meraih tangannya, mereka saling menatap saat cerita baru dimulai.

 

“Aku merindukanmu, Ha-Roo,” Dan-O berseri-seri, saat mereka berpelukan dan setidaknya untuk saat ini, mengabaikan apa yang akan terjadi selanjutnya dalam cerita Penulis.

 

–TAMAT–

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Extraordinary You Episode 31-32 (Tamat) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Extraordinary You Episode 31-32 (Tamat), baca Sinopsis Extraordinary You Episode 31-32 (Tamat) online, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 31-32 (Tamat) lengkap, ,

Comment

Chapter 31-32 End