Dark?

Sinopsis Beyond Evil Episode 11

All chapters are in Beyond Evil (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 11 Beyond Evil dimulai pada Januari 2003. Kepala Nam masuk untuk memberi penghormatan kepada Yu-Yeon. Dia meminta maaf kepada Dong-Sik setelah tidak dapat menemukan saudara perempuannya. Dong-Sik terisak, memberi tahu Nam bahwa dia berjuang untuk bernapas dan memeluk yang lebih tua. Ini sejajar dengan hari ini, karena Dong-Sik dan Joo-Won sama-sama memberi hormat kepada Kepala Nam. Dong-Sik yang malang telah melalui perang tetapi dia ingat kata-kata Nam dari tahun 2018, menyuruhnya untuk bangun dan terus berjuang.

 

Semua petugas kami berkumpul di tempat Jagal dimana Ji-Hwa menuangkan minuman untuknya. Dong-Sik dan Jung-Je tidak ada di sana, mengingat mereka ada di rumah Nam membantu memilah barang-barang mereka. Malam berjalan dengan baik, meskipun Gil-Go lepas landas di tengah jalan.

 

Setelah makan, Joo-Won menyusul Jae-Yi dan meminta maaf atas email yang dikirim. Dia menyesal tidak bisa berbuat lebih banyak untuknya tetapi akhirnya berterima kasih padanya untuk makanannya dan pergi.

 

Di pagi hari, Joo-Won menuju ke pantai di mana dia menemukan Jung-Je mengeluarkan pil dan menatap laut. Joo-Won bertanya tentang pil tetapi dia menolak untuk mengungkapkan apa yang terjadi. Saat mereka berbicara bersama, Joo-Won mengakui itu salahnya karena Nam lewat dan dialah yang menempatkannya dalam bahaya.

 

Jung-Je memunculkan rasa sakit karena penyesalan dan berempati dengannya, mengetahui bagaimana rasanya menyalahkan diri sendiri. Dia kemudian berjalan pergi, meninggalkan Joo-Won dengan banyak hal untuk dipikirkan. Dia juga memberikan instruksi pada Joo-Won untuk pergi lebih jauh. Di sana, Dong-Sik kebetulan sedang memancing. Dia meminta bantuan detektif, bertekad untuk mencoba dan memecahkan pembunuhan Nam.

 

Saat mereka berbicara, Joo-Won memunculkan dua tersangka yang paling mungkin – Gwang-Young dan Gil Go. Sayangnya keduanya berbohong tentang menuju ke stasiun untuk melihat seorang teman yang membuat mereka sangat curiga. Memutuskan untuk kembali ke dasar, tim bekerja sama untuk melacak kedua petugas dan mencari tahu apa yang mungkin mereka sembunyikan.

 

Jae-Yi akhirnya melacak Gwang-Young di stasiun, yang sedang berbicara dengan seorang pria bayangan di lorong. Dia tampaknya menerima kabar buruk, mendorongnya untuk berlipat ganda dan putus asa. Ternyata dia ada di sana untuk wawancara tapi itu berita buruk. Ini menjelaskan apa yang dia lakukan.

 

Sementara itu, Jung-Je mulai melacak log panggilan di stasiun dan menyadari bahwa ada yang terhubung dengan Kepala Inspektur. Ketika ibunya menelepon, meributkannya dan membuat rencana, Jung-Je menjadi tidak sabar dan akhirnya membuang pilnya ke tempat sampah.

 

Omong-omong, Joo-Won kembali menemui Ayahnya di kantornya. Ternyata Gil-Go meminta untuk berbicara dengannya malam itu tentang pembunuhan berantai. Rupanya dia melakukan pengiriman malam itu juga, di bawah instruksi dari super intent. Pria itu tentu saja, menjadi Ayah Joo-Won. Menurut Ki-Hwan, dia tidak memiliki pengetahuan tentang ini sama sekali.

 

Bahkan, Nam kemudian datang dan mengunjungi bos setelah itu, menanyakan tentang Gil-Go. Dia menyebutkan laporan forensik, menanyakan apakah dia menyingkirkannya 21 tahun yang lalu.

 

Ki-Hwan akhirnya menghadapinya, menyuruh Nam pergi. Namun, ada yang tidak cocok di sini. Di lorong dia berpura-pura tidak tahu siapa Gil-Go tapi tentu saja itu bohong. Ki-Hwan menepis tuduhan ini, mengaku tidak tahu apa laporan forensik ini.

 

Joo-Won memberikan berita itu kembali ke Dong-Sik, yang menerima lebih banyak berita tentang Gil-Go. Rupanya malam itu rambu ‘Dilarang Parkir’ dipasang di depan kantor polisi untuk memastikan rekaman dashcam tidak menangkap pelakunya. Selain itu, Gil-Go juga mengunjungi Nam malam itu.

 

Kelompok itu menyudutkan Gil-Go dan menuntut kebenaran. Dia akhirnya memberi tahu mereka bahwa dia pergi ke stasiun malam itu karena dia khawatir dengan kesejahteraan Nam.

 

Begitu berada di sel, Nam menyebutkan laporan forensik dari 21 tahun yang lalu – laporan yang sama yang telah kami dengar. Forensik kembali bersih karena sepertinya seseorang membersihkan pick gitar dengan sempurna. Karena itu, Nam kemudian mengejar Dong-Sik. Bahkan, mereka benar-benar menangkap Dog-Sik hanya karena pick miliknya.

 

Laporan yang diperintahkan untuk dia singkirkan adalah mengenai pick gitar itu sendiri, terutama karena semuanya tampaknya dibuat-buat. Namun, ternyata ada orang lain yang bertemu Nam malam itu. Orang itu? Kepala Jung. Dia tidak hanya menyuruh Gil-Go untuk berhati-hati malam itu, dia juga mengancam Gil-Go, menyuruhnya diam jika dia ingin hidup.

 

Di stasiun, Nam menanyai Jung dan langsung bertanya apakah dia bertanggung jawab atas insiden tali pancing. Rupanya mereka berbicara tentang masa lalu yang indah. Hanya saja, Joo-Won bijaksana dalam hal ini dan meminta kata-kata Nam diterjemahkan. Ternyata percakapan itu sebenarnya tentang Jin-Mook dan menanyakan apakah Nam adalah barisan berikutnya yang akan dibunuh.

 

Dan sekarang kita melihat kebenarannya. Kamera bergeser untuk menunjukkan Chang-Jin memeriksa rekaman di komputernya. Saat dia berdiri, Chang-Jin dengan marah menghancurkan vas dengan tongkatnya.

 

Adegan berikutnya menunjukkan dia melepas topengnya di dekat dermaga dan sepertinya mengisyaratkan bahwa dialah yang bertanggung jawab. Namun, Jung-Je dan Dong-Sik sama-sama mengikuti Anggota Dewan Do, bertanya langsung apakah dia yang bertanggung jawab.

 

Ternyata dia memiliki dua telepon juga, tetapi menolak untuk menjawab panggilan masuknya. Sebaliknya, Dong-Sik mengalihkan perhatiannya ke Jung-Je, menyebutnya punk dan bertanya langsung apa yang dia sembunyikan.

 

Sekarang kita kembali ke tanggal 15 Oktober 2000. Yu-Yeon sangat membutuhkan bantuan tapi sayangnya Jung-Je menabraknya. Ketika dia melakukannya, Anggota Dewan Do dan Chang-Jin muncul dan memperhatikan kekacauan di jalan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Beyond Evil Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Beyond Evil Episode 11, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 11 online, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 11 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 11