Dark?

Sinopsis Drama Korea Light On Me (2021)

All chapters are in Light On Me (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Light On Me adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sae-On, Kang Yoo-Seok, Choe Chan-Yi, Go Woo-Jin. Light On Me adalah sebuah serial drama yang diadaptasi dari mobile game “Saebit Boys High School Council”. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan Viki. Berikut sinopsis drama Korea Light On Me.

Plot sinopsis drama Light On Me

Tae-Kyung (diperankan oleh Lee Sae-On) adalah seorang siswa SMA berusia 18 tahun. Dia juga penyendiri seumur hidup. Tetapi suatu hari, dia mulai mempertanyakan penilaiannya sendiri dan memberi tahu seorang guru bahwa dia tidak lagi ingin sendirian. Masalahnya adalah, dia tidak tahu bagaimana memulai mencari teman baru. Guru menyarankan dia untuk bergabung dengan dewan siswa sekolah. Dia setuju, tetapi menemukan bahwa berteman mungkin lebih sulit daripada yang terlihat.

 

Dia bertemu Wakil Presiden dewan, Shin-Woo (diperankan oleh Kang Yoo-Seok), yang dingin dan berkepala dingin, tetapi juga agak dingin terhadapnya dan enggan menerima Tae-Kyung. Namun, ia juga bertemu dengan Presiden dewan yang sangat menarik: Da-On (diperankan oleh Choe Chan-Yi), yang tampaknya langsung bersinar baginya.

 

Awal cinta asmara tampaknya ada dalam kartu untuk Da-On dan Tae-Kyung, tetapi Shin-Woo tampaknya tidak menyetujuinya. Masalah semakin rumit dengan fakta bahwa teman dekat wanita Da-On – yang diam-diam mencintai Da-On – cemburu dengan kedekatan mereka, dan mencoba untuk membuat jarak di antara mereka!

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Drama Korea Light On Me (2021) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Drama Korea Light On Me (2021), baca Sinopsis Drama Korea Light On Me (2021) online, baca Sinopsis Drama Korea Light On Me (2021) lengkap, ,

Comment

Chapter 0 - Sinopsis