Dark?

Sinopsis Youth Of May Episode 7

All chapters are in Youth of May (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 7 Youth Of May dimulai dengan tersadarnya Myung-Hee, menemukan dirinya terikat dan ditangkap. Sementara dia bernapas dengan berat, mencoba menenangkan diri, Hee-Tae memberikan buku untuk Jin-A. Dia bertanya tentang Myung-Hee tapi dia belum pulang – dan dia jelas tidak sedang bekerja.

 

Hee-Tae mulai khawatir, menelepon Soo-Ryeon dan memberi tahu dia. Soo-Chan meraih telepon dan menutup telepon, memberitahu Soo-Ryeon untuk tidak menjawab panggilannya sampai semuanya beres. Hee-Tae bahkan mencoba untuk berbicara dengan polisi juga, tetapi mereka hanya menyuruhnya kembali dalam 3 hari.

 

Saat Hee-Tae mempertimbangkan apakah akan mengunjungi orang tua Myung-Hee, dia dihentikan oleh seorang wanita tua yang khawatir yang membawanya kembali ke tempatnya. Hanya… kebetulan itu adalah rumah orang tua Myung-Hee. Putranya kebetulan adalah Hyun-Chul, yang tentunya adalah ayah Myung-Hee. Mereka segera menyadari siapa dia dan percaya bahwa Myung-Hee berkencan dengannya.

 

Ketika Hee-Tae kembali setelah makan, dia bertemu dengan Myung-Hee yang kebetulan sedang berjalan pulang. Dia tidak senang melihatnya dan bahkan mundur dari Hee-Tae ketika dia mencoba untuk melangkah maju.

 

Sekarang kita mengurangi dan melihat dengan tepat apa yang terjadi pada pahlawan wanita kita. Itu bukan pemrotes, tapi sebenarnya dua pria yang disewa oleh ayah Hee-Tae, Ki-Nam.

 

Dia memeras Myung-Hee, mengangkat protes dari masa lalu. Lebih buruk lagi, Myung-Hee mengetahui bahwa ayahnya sebenarnya adalah seorang komunis dan itu membuatnya menjadi putri seorang komunis. Hanya untuk menunjukkan betapa seriusnya Ki-Nam, dia menahan paspornya tanpa batas waktu.

 

Ketika Myung-Hee kembali, dia berbicara dengan Soo-Chan yang mengetahui bahwa Ki-Nam sangat serius. Dia mengatakan padanya untuk menunggu tapi dia hancur, akhirnya menuju rumah yang membawa kita ke sini dan sekarang.

 

Kembali ke tempat Myung-Hee, dia mengonfrontasi Ayahnya atas ideologinya dan semuanya berubah menjadi konfrontasi yang berantakan dan emosional. Faktanya, kilas balik lebih lanjut menunjukkan Ki-Nam mengambil Hyun-Chul dan memukulinya dengan buruk, memaksanya untuk tunduk. Ini juga menjelaskan kelemahan Hyun-Chul; akibat langsung dari penyiksaannya.

 

Ketika Myung-Hee kembali ke rumah, Hee-Tae menunggunya di stasiun tetapi dia pergi begitu saja. Secara simbolis berjalan di tengah protes yang sedang berlangsung, dia menolak untuk berbicara dengannya.

 

Hee-Tae akhirnya menyusul di mana Myung-Hee akhirnya mengakui bahwa dia takut dan mengatakan kepadanya untuk berbicara dengan Ayahnya jika dia ingin detail lebih lanjut. Hee-Tae, aku takut padamu sekarang. Dia mengakui, gawatnya situasi ini menghantam rumah bagi mereka berdua.

 

Hee-Tae segera berbicara kepada Ayahnya dan memintanya untuk membiarkan Myung-Hee pergi dan menjalani hidupnya sendiri. Ki-Nam kedinginan dan menyuruh putranya pergi ke Seoul dan tinggal di sana sampai dia mengatakan sebaliknya. Adapun Myung-Hee, dia akan menghadapinya dengan caranya sendiri.

 

Nah, di rumah Soo-Ryeon dan Soo-Chan duduk ayah mereka dan mengungkapkan semua yang telah mereka lakukan, termasuk penipuan di masa lalu dan sekarang. Soo-Chan tidak ingin Myung-Hee dilempar ke bawah bus karena ini dan akhirnya memutuskan untuk pergi. Hanya, dengan melakukan itu dia akhirnya mengalami serangan jantung. Dia baik-baik saja, tetapi stres yang ekstrim telah membebani dirinya.

 

Di balik semua ini, Soo-Ryeon harus membuat keputusan besar. Hee-Tae jelas dipaksa pergi ke Seoul dan mengungkapkan banyak hal kepada Myung-Hee malam itu, berterima kasih padanya untuk beberapa minggu yang luar biasa bersama.

 

Tangan gemetar, dia mengembalikan anting-antingnya dan meminta maaf karena telah merusaknya. Saat dia berjalan pergi, dia tidak melihat ke belakang yang menghancurkan Hee-Tae dan setiap penonton yang menonton ini. Ini juga mempengaruhi Myung-Hee tentu saja, yang dipaksa melakukan ini karena Ki-Nam.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Youth Of May Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Youth Of May Episode 7, baca Sinopsis Youth Of May Episode 7 online, baca Sinopsis Youth Of May Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7