Dark?

Sinopsis Youth Of May Episode 6

All chapters are in Youth of May (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Youth of May episode 6 dimulai dengan Hee-Tae dan Myung-Hee melarikan diri bersama. Hanya saja, mereka ditemukan oleh Soo-Ryeon yang mengawasi mereka dari jendela. Ketika orang tuanya bertanya di mana Hee-Tae, Soo-Ryeon berbohong dan mengklaim dia mengirimnya pulang.

 

Saat malam berakhir, Myung-Hee dan Hee-Tae berdiri dan berbicara di luar di bawah lampu jalan. Setelah mengusap telinganya secara tentatif, pasangan itu bertukar kenang-kenangan (anting dan dasinya) untuk mengingat malam mereka bersama. Tepat sebelum mereka berciuman, seorang penjaga datang meniup peluit menanyakan apa yang mereka lakukan.

 

Di pagi hari, ayah Hee-Tae menghadapi putranya dan menamparnya beberapa kali, memberi tahu bocah itu bahwa jika dia mengecewakannya lagi, dia akan mendapatkan lebih dari sekadar tamparan.

 

Saat pasangan itu menuju ke bawah, Soo-Ryeon muncul dengan membawa hadiah. Dia memperhatikan pipi merahnya dan keduanya mulai berbicara. Soo-Ryeon menemukan foto ibunya yang tersimpan di sebuah buku, memberi mereka kesamaan untuk berbicara saat mereka menyebutkan kehilangan orang yang dicintai.

 

Sementara itu, Myung-Hee menjadi sukarelawan di sebuah gereja, tetapi dia tidak menerima perhatian dari Hye-Gun. Dia melihatnya dan Hee-Tae bersama. Myung-Hee tidak mengatakan apa-apa tetapi penampilannya cukup untuk mengungkapkan kebenaran dari situasinya kepadanya. Setelah mendengar ini, dia berbalik dan pergi.

 

Di tempat lain, ayah Hee-Tae bertemu Han Suk-Joong, yang memiliki rencana besar untuk Farmasi Changhwa. Karena presiden tidak berpengalaman, dia menyarankan manajemen bersama dengan sepupunya, Yong-Gil. Namun, ini juga berarti mengecewakan Lee Chang-Keun dan pada dasarnya menyerahkan bisnisnya. Dengan darurat militer kemungkinan yang sangat nyata dalam waktu dekat, Ki-Nam menyerah dan menyetujui persyaratan.

 

Malam itu, Soo-Chan pergi minum-minum dengan Hee-Tae. Di sana, dia mengingatkannya tentang tanggung jawabnya dan bagaimana dia melihat pasangan itu melarikan diri. Dia meratapi kecerobohannya tetapi Hee-Tae mengubah kebijaksanaan dan bertanya apakah dia benar-benar kesal tentang Soo-Ryeon. Mengingat kasih sayang yang dia miliki untuk Myung-Hee, tidak mengherankan jika dia bereaksi seperti ini dan Hee-Tae tahu.

 

Nah, mengingat betapa mabuknya Hee-Tae akhirnya, dia akhirnya pergi ke tempat Myung-Hee siap untuk mengajar Jin-A. Hanya, dia pingsan jauh sebelum itu bisa dimulai.

 

Ketika dia terbangun, Hee-Tae mendapati dirinya dengan sejumlah hidangan di atas meja siap untuk melayani pengar. Tren makan ini berlanjut saat makan siang juga, karena Myung-Hee dan Hee-Tae makan bersama Myung-Soo dan Jung-Tae.

 

Di tengah makan, anak-anak tiba-tiba bertanya apa sifat hubungan mereka. Mereka batuk, memuntahkan makanan saat mereka dengan ragu-ragu menyebutkan bagaimana mereka hanya berteman.

 

Menghabiskan waktu bersama, keempatnya menuju ke taman hiburan sebelum pulang dengan bus. Dengan anak-anak tertidur, Myung-Hee mendorong Hee-Tae untuk menjangkau dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Jung-Tae. Myung-Hee dapat merasakan bahwa anak laki-laki itu menginginkannya, dan memberi tahu Hee-Tae bahwa ada beberapa hal yang sulit untuk disamarkan.

 

Dalam perjalanan pulang, kebenaran tentang Jung-Tae terungkap saat dia menyerang dan menghadapkan Hee-Tae tentang Ibu mereka dan bagaimana dia disebut sebagai seorang simpanan. Dia jelas tidak senang tetapi Hee-Tae mengingatkannya bahwa dia adalah putra yang sah karena dia dilahirkan dalam pernikahan. Dia menepuk bahu anak laki-laki itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu cemas.

 

Ketika Myung-Hee pulang, dia menemukan Soo-Chan menunggunya. Dia langsung bertanya apa yang terjadi dengan Hee-Tae dan mengklaim dia membodohinya. Dia tahu itu tidak bodoh dan perasaan mereka benar. Dia memberi tahu Soo-Chan sebanyak mungkin dan memutuskan untuk tahan dengan pelecehan yang mungkin datang padanya. Kesengsaraan Soo-Chan, tentu saja, berasal dari fakta bahwa dia menyukai Myung-Hee.

 

Di pagi hari, Soo-Ryeon datang dan mengonfrontasi Myung-Hee tentang apa yang dia lakukan dengan Hee-Tae. Dia percaya segalanya akan lebih baik ketika Myung-Hee pergi.

 

Ini sangat menyentuh, terutama mengingat ikatan mereka bertahun-tahun, sampai ke masa kanak-kanak mereka di gereja tepatnya. Ternyata pasangan itu melakukan protes saat itu, dengan poster di dinding dan selebaran dibagikan kepada siswa tentang pemimpin agama yang opresif.

 

Ketika dia pulang, Soo-Ryeon dihadapkan oleh Ki-Nam dan Chang-Keun yang sama-sama membutakannya. Mereka langsung bertanya siapa yang telah dilihat Hee-Tae tetapi Soo-Ryeon berpura-pura bodoh dan mengklaim dia tidak tahu. Cukup bagi orang tua untuk memutuskan untuk tidak memutuskan hubungan ini. Namun Ki-Nam berjanji untuk memberi pelajaran pada putranya.

 

Ini adalah ketenangan sebelum badai, dan saat kami memotong jalan, Hee-Tae dan Myung-Hee saling mencium dengan benar. Sambil tersenyum, Myung-Hee pergi setelah memberi tahu Hee-Tae bahwa dia akan menemuinya besok. Saat berpisah, Myung-Hee tiba-tiba disambar dan dimasukkan ke dalam mobil.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Youth Of May Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Youth Of May Episode 6, baca Sinopsis Youth Of May Episode 6 online, baca Sinopsis Youth Of May Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6