Dark?

Sinopsis Youth Of May Episode 5

All chapters are in Youth of May (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 5 Youth of May dimulai kembali di jalan saat Myung-Hee menyuruh Hee-Tae untuk menikah. Dia jelas tidak senang tapi akhirnya setuju untuk melakukan ini, menjauh dari Myung-Hee yang patah hati.

 

Kita kemudian memahami mengapa Myung-Hee membuat keputusan ini. Soo-Yeon muncul di rumah sakit sambil terisak-isak, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dan memintanya untuk memutuskan sesuatu demi kebaikan keluarganya.

 

Bertekad untuk memperbaikinya, Hee-Tae pergi dan mengunjungi Chang-Keun keesokan harinya. Dia menyebutkan pertunangan dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan melanjutkannya. Myung-Hee hancur, tentu saja, tapi dia mencoba untuk tetap bersama ketika dia bertemu dengannya malam itu.

 

Myung-Hee mengesampingkan pertemuan mereka, mengklaim dia akan segera meninggalkan kota jadi itu tidak terlalu penting.

 

Kembali ke rumah, Hee-Tae duduk dengan ayahnya dan menyerahkan rokok untuknya. Dia memuji Hee-Tae karena melakukan hal yang benar, mengklaim tidak terjebak dalam “emosi kecil” dengan Myung-Hee. Nah, bintang kecil kita sedang menuju ke Seoul (atau setidaknya mencoba, paspornya akan memakan waktu cukup lama), sementara Hee-Tae dan Soo-Ryeon tersenyum menyakitkan saat mereka didorong untuk mencoba perhiasan.

 

Sayangnya pengumuman pertunangan ini menyebabkan masalah di persembunyian protes, karena anak-anak semua memperhatikan ini di koran. Mereka segera bertengkar, terpecah antara apakah Soo-Ryeon sebenarnya tahi lalat atau bukan. Beberapa dari mereka bahkan pergi ke jalan dan menghadapinya. Sayangnya seluruh cobaan berat ini hanya menjadi lebih buruk ketika Hee-Tae tiba.

 

Nah, semuanya meledak malam itu ketika Hee-Tae mengetahui bahwa Myung-Hee telah pergi ke Seoul tanpa dia. Secara simbolis, bunga di atas mejanya di belakang rumah sudah layu dan mati; cerminan dari hubungan Hee-Tae dan Myung-Hee.

 

Malam itu, Myung-Hee pulang ke rumah dan menemukan ayahnya di sana, memegang surat yang dia tulis. Dia merobeknya dan menyuruhnya untuk melihat akal setelah apa yang telah mereka lalui. Ternyata dia juga dulunya adalah seorang demonstran, sebelum ayahnya meminta dia “katakan saja ya” dan hidup dengan tenang. Ini menjelaskan mengapa hubungan mereka begitu terasing.

 

Dengan pertunangan Soo-Ryeon yang akan datang, Myung-Hee datang dengan surat sobek dari Hye-Gun. Dia ingin dia melihat hasil kerja kerasnya untuk para pengunjuk rasa. Sebelum itu, sudah waktunya untuk upacara pertunangan karena Soo-Ryeon dan Hee-Tae pergi ke luar untuk mendapatkan tepuk tangan meriah.

 

Tak satu pun dari mereka terlihat sangat senang dan Myung-Hee dengan tegas tidak bertepuk tangan juga. Bahkan, dia duduk dan menahan air mata. Di kamar mandi, keadaan menjadi lebih buruk ketika dia tidak sengaja mendengar para wanita berbicara tentang betapa tampannya pengantin pria.

 

Ini semua mengarah ke Myung-Hee melihat Hee-Tae di luar merokok setelah perayaan. Itu tegang, dan akhirnya menyebabkan Hee-Tae meratapi keberuntungannya dan mengatakan kepadanya bahwa belalang tidak membantunya.

 

Akhirnya Myung-Hee mengakui kebenaran dan memberi tahu Hee-Tae bahwa dia tidak ingin Mei ini berlalu tanpa dia. Dia mengenakan sepatu yang dibelinya juga, tetapi pengakuan ini juga disertai dengan suasana tidak nyaman. Bagaimanapun, itu tiba tepat pada hari pertunangan Hee-Tae. Nah, dia menuju dan memegang tangannya, tersenyum hangat saat pasangan itu membuat pilihan yang berani.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Youth Of May Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Youth Of May Episode 5, baca Sinopsis Youth Of May Episode 5 online, baca Sinopsis Youth Of May Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5