Dark?

Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 3

All chapters are in Tale of the Nine Tailed (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 3. Kita memulai episode 3 Tale of the Nine Tailed, 12 jam sebelum Ji-A mencekik leher Lee Yeon. Seorang nelayan yang kehausan sangat ingin minum, memutuskan untuk memuaskan dahaganya dengan air toilet. Hanya saja… dia benar-benar menenggelamkan dirinya dengan begitu banyak air. Ketika Ji-A dan Lee-Yeon muncul, mereka menemukan segumpal rambut hitam yang tampaknya memiliki aroma Pyung-Hee.

 

Dengan para penyintas dari The Galaxy diambil satu per satu, Jin-Shik mencoba menyelamatkan dirinya sendiri dengan bersembunyi di dalam tenda. Hanya saja, suara tidak menyenangkan dari Tuan Seo memanggilnya keluar di mana dia melihat mayat tanpa kepala dan berlari.

 

Orang ketiga yang selamat sementara itu melahap daging dari lemari esnya. Setidaknya sampai Lee Yeon tiba. Ketika mereka segera menyadari, mereka yang selamat berada di laut selama 28 hari dan akhirnya memakan salah satu dari mereka sendiri untuk bertahan hidup. Setelah sampai pada kesimpulan ini, pria itu pingsan di lantai dengan rumpun rambut hitam yang sama di tangannya.

 

Pasangan ini terus mencari dan menemukan penyintas kedua juga; potret aneh di dinding Raja Naga. Hanya saja, yang di dinding – dibandingkan dengan aslinya – tidak memiliki kaki yang membuatnya menjadi ular. Lee Yeon memiliki firasat buruk tentang ini dan memberi tahu Ji-A bahwa dia harus pergi.

 

Kita kemudian memotong ke pantai di mana kami melihat Pyung Hee menangis. Lee Rang yang nakal datang dan mengungkapkan bahwa keinginannya telah menjadi kenyataan. Ada “hanya satu yang tersisa” dan dia bertanya dengan tepat apa yang akan dia lakukan untuk membalasnya.

 

Di belakangnya, Lee Rang tiba di depan sumur aneh yang menampung roh jahat. Roh jahat yang kebetulan menjadi musuh Lee Yeon. Dia menunjukkan bekas luka di perutnya, sesuatu yang jelas terjadi di masa lalu dan dia bertekad untuk pergi ke Dunia Bawah bersama Lee Yeon.

 

Setelah menelepon pekerjaan dan meminta Jae-Hwan untuk meneliti pulau itu, Ji-A kembali untuk berbicara dengan wanita tua tentang kepala manusia yang mereka maksud. Sebelum dia melakukannya, dia berbicara dengan Pyung Hee yang kebetulan sedang membaca buku. Buku itu adalah Moby Dick.

 

Dia segera merasakan sesuatu dan saat dia berubah bentuk, Lee Rang muncul di tempatnya. Dia tahu dia sedang mencari orang tuanya dan mengklaim memiliki semua jawaban. Hanya saja, Ji-A menyadari ini berarti rubah menagih hutangnya dan dia menolak.

 

Saat dia pergi, Lee Yeon muncul. Ji-A meyakinkannya, membenarkan bahwa dia adalah rubah yang dia pertaruhkan. Bernafas lega, dia duduk bersamanya dan makan mie saat mereka mendiskusikan cinta pertamanya – khususnya A-Eum.

 

Di tengah jalan, dia menerima telepon dari Shin-Joo setelah dia dikalahkan … oleh rubah. Dia mengambil kalungnya dan meskipun menelepon Lee Yeon, hanya memberitahu pria itu untuk mendapatkannya kembali sendiri.

 

Ji-A menerima kabar dari stasiun tentang sejarah pulau itu. Tanggal tertentu menunjuk ke arah kalender lunar yang terlibat dalam beberapa cara. Tepat sebelum kami menemukan jawaban untuk ini, kami memotong ke saat-saat terakhir dari episode sebelumnya saat Lee Yeon tiba dan menyelamatkan Ji-A.

 

Sepertinya A-Eun yang merasuki Ji-A tapi tiba-tiba kulitnya berubah dan bekas lukanya hilang. Ji-A kembali dan Lee-Yeon jelas bingung. Lee Rang muncul dan mulai melempari mereka berdua dengan batu. Dia menyuruh Ji-A untuk berlari sambil memfokuskan energinya pada saudara tirinya.

 

Saat mereka bertarung, Ji-A bergegas kembali ke desa dan menabrak seorang wanita yang mengenal orang tuanya. Mereka berdoa kepada Raja Naga untuk persalinan yang mudah untuk memastikan anak mereka (Ji-A) tidak dilahirkan dengan komplikasi. Hanya ini kebohongan yang dilihat Ji-A tapi sayangnya dupa menyebabkan dia pingsan.

 

Ini akhirnya membawa Lee Yeon keluar untuk mencoba dan menemukannya, terutama saat Lee Rang melarikan diri. Saat itu, seluruh kunang-kunang muncul dan menunjukkan jalan ke Ji-A. Sama baiknya dengan dukun ini memutuskan untuk menggunakan dia sebagai pengorbanan ke pulau itu.

 

Meskipun terjebak di belakang garis ajaib, Lee Yeon memunculkan kekuatannya dan menerobos penghalang untuk menyelamatkan Ji-A. Sebuah sambaran petir meledakkannya hingga terlupakan saat Taluipa merasakan bahwa kehidupan manusia telah diambil.

 

Dengan pasangan yang tampaknya aman untuk saat ini, penduduk desa lainnya memiliki rencana lain. Mereka mengelilingi sumur dan diam-diam melihat ke dalam. Dengan semua orang pergi – kecuali Pyung-hee dari kelihatannya – Lee Yeon dan Ji-A pergi untuk menyelidiki. Saat mereka melakukannya, episode itu akan berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 3, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 3 online, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3