Sinopsis Missing: The Other Side Episode 7

Missing: The Other Side Episode 7 dimulai dengan kilas balik hari Pan Seok membawa putrinya ke taman hiburan. Setelah meninggalkannya untuk membeli es krim, dia kembali ke bangku yang dia tinggalkan, namun putrinya hilang.

 

Balik ke saat ini, Pan Seok melihat portal dan bertanya mengapa dia tidak bisa melihat putrinya dan meminta tanda. Dia kemudian kembali ke pesta dan berjanji pada Kim Wook bahwa dia akan membantunya menemukan pembunuh ibunya. Janji ini membuat Kim Wook sadar bahwa Pan Seok tahu Hyun Mi adalah ibunya dan membawanya ke samping. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia belum siap untuk mengatakan yang sebenarnya dan Pan Seok setuju karena dia mungkin berpikir dia sudah mati, yang pada gilirannya akan menyebabkan hatinya hancur.

 

Sementara itu, Jun-Ho bermalam di kantor polisi mencoba mencari tahu lebih banyak tentang hilangnya Yeo-Na. Dia sampai pada kesimpulan bahwa Park hilang dan kematian Kim Soo Yeon semua mungkin terkait dengan pembunuhan.

 

Pagi itu, Manajer Wang menerima kunjungan dari inspektur kesehatan sementara Jong-A menuju ke tepi desa. Dia mengatakan pada Wook bahwa dia ingin membantunya menemukan ibunya karena dia merasa frustrasi karena dia belum menemukan petunjuk apa pun.

 

Pan Seok tiba dan ketiganya pergi ke sebuah acara untuk berbicara dengan ketua Yeo-Hee. Keduanya menyamar sebagai jurnalis dan bodyguard. Setelah Jong-A membuat gangguan, Wook mampu memimpin ketua pergi. Dia mencoba mendapatkan lebih banyak informasi tentang kematian ibunya tetapi Yeo-Hee tetap tidak jelas.

Baca juga :  Sinopsis Missing: The Other Side Episode 12 (Tamat)

 

Jun-Ho mengunjungi ketua selanjutnya dan mengungkapkan bahwa Nam-Guk dan Myung-Gyu dibunuh hanya karena mereka berpotensi menjadi cucunya. Dia kemudian menyebutkan bahwa orang lain hilang dan bahwa seseorang membunuh semua calon cucunya; baik karena mereka memiliki dendam terhadapnya atau mereka akan mendapat untung jika dia tidak menemukannya. Dia juga memberitahunya tentang Park dan Hyun Mi dan bagaimana dia percaya semuanya terhubung.

 

Kembali ke desa, Hyun-Mi mulai menyadari siapa Kim Wook ketika seseorang menyebutkan arti namanya. Ini menghancurkan dia karena dia percaya bahwa putranya sekarang sudah mati dan telah dikirim ke desa.

 

Pada saat yang sama, Yeo-Na menemukan sebuah bangunan aneh yang terkunci dan memiliki banyak kotak di depannya. Dia tidak dapat membukanya dan mendengar suara gemeretak dari dalam.

 

Pan Seok melanjutkan pencarian putrinya. Dia menuju ke kantor polisi di mana dia disambut oleh Detektif Il Doo. Yang terakhir menyebutkan gadis lain yang hilang – Jang-Mi – dan hubungannya dengan tubuh yang mereka temukan belum lama ini.

 

Il-Doo menuju ke pengadilan untuk persidangan Myung-Jin dan terkejut menemukan Jun-Ho di sana. Dia meminta rekannya untuk bersaksi melawan si pembunuh karena dia sangat yakin dia telah membunuh lebih dari satu orang dan setidaknya pantas dihukum seumur hidup.

 

Di desa, Pan Seok menyampaikan kepada Thomas dan Wook apa yang dikatakan detektif kepadanya tentang Jang-Mi dan bahwa dia telah dilaporkan hilang. Mereka memutuskan untuk membantu karena mereka mungkin dapat menemukan tubuhnya. Thomas berterima kasih atas pekerjaan mereka sehingga Kim Wook menjawab bahwa dia bisa berterima kasih padanya ketika dia menemukan mayatnya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 2 Part 1

 

Di pengadilan, Jun-Ho menerima telepon dari pemeriksa medis yang mengungkapkan bahwa tes DNA ketiganya negatif, artinya tidak satupun dari mereka adalah cucu dari ketua.

 

Di malam hari, Yeo-Na membawa Wook ke gedung terlantar dan menjelaskan bahwa dia mendengar suara-suara aneh. Mereka berhasil masuk dan terkejut menemukan seorang pria acak-acakan dirantai ke tempat tidur.

 

Dia mengatakan kepada mereka bahwa Thomas telah menguncinya di sana dan meminta mereka untuk membukanya saat dia mengaku masih hidup.

Tinggalkan komentar