Sinopsis Idol: The Coup Episode 1

oleh  | 

Kali ini, kami bagikan sinopsis Idol: The Coup episode 1. Episode pembuka ini dimulai dengan adegan para anggota Cotton Candy yang terlihat kelelahan, beberapa bahkan terlihat ada yang menangis. Mereka coba melewati semua kesulitan dengan saling menolong. Sementara, “Mars” mendapatkan perlakuan yang berbeda karena mereka terlebih dahulu sukses.

Selanjutnya, Jenna tampak marah dan salah satu member Cotton Candy terlihat frustasi. Hyuni tiba di asrama dalam keadaan lebam seperti habis bertengkar. Sepertinya Hani mencoba menyelidiki lebih jauh sehingga ia ikut terluka. Para member Cotton lain seperti EI mencoba peruntungan dengan ikut dalam audisi menyanyi.

 

Sementara di tempat lain, Jihan memulai rekaman dengan fasilitas maksimal. Ia bahkan dapat berbicara santai dengan petinggi agensi. Sepertinya para member Mars akan disatukan kembali oleh agensi.

 

Kedua grup ini juga memiliki single sendiri. Cotton Candy merilis lagu White Day, sedangkan grup Mars merilis lagu Cloud 9. Kedua MV tersebut dapat dilihat di YouTube.

Nonton Idol: The Coup Episode 1 Sub Indo

Drama Korea Idol: The Coup episode 1 akan tayang perdana di JTBC pada Senin, 8 November 2021 pukul 21:00 WIB. Jika ingin menonton secara langsung tanpa subtitle bahasa Indonesia, maka bisa menuju situs Hypera Live.

Untuk bisa menonton Idol: The Coup episode 1 sub Indo, kamu bisa mengakses iQIYI.

Baca juga :  Sinopsis dan Review Idol: The Coup (2021)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *