Dark?

Sinopsis Beyond Evil Episode 9

All chapters are in Beyond Evil (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 9 Beyond Evil dimulai dengan Joo-Won mengakui perannya dalam operasi jebakan. Dia memberikan pernyataannya, termasuk permohonan yang berapi-api untuk menghukumnya karena perannya dalam semua ini. Dengan penyelidikan ditutup untuk saat ini, Joo-Won malah benar-benar keluar dari jaringan.

 

Dong-Sik sementara itu menonton rekaman lama Jin-Mook. Saat dia melakukannya, dia menyadari mungkin ada petunjuk di bawah tanah, mendorong Dong-Sik untuk menghancurkan lantai dengan palu godam. Dia dihantui oleh apa yang terjadi di masa lalu, dan putus asa untuk penutupan. Dengan kematian Jin-Mook sekarang, sepertinya dia tidak akan menemukannya.

 

Hari semakin larut dan Dong-Sik pergi berpatroli dengan Ji-Hoon. Bersama-sama, mereka mengungkap perjudian lain dengan sentuhan Deja vu di episode pertama. Dan seperti bab itu, Dong-Sik membawa para wanita untuk diinterogasi. Joo-Won kembali juga dan memperkenalkan dirinya kepada yang lain. Dia mengunci pintu kali ini dan berkomentar bagaimana tidak ada yang benar-benar berubah.

 

Sementara itu, Jae-Yi menyerahkan diri ke departemen kepolisian. Di stasiun utama, dia datang secara sukarela untuk memastikan dia berada di dekat Kantor Polisi Munju pagi-pagi sekali. Faktanya, dia sebenarnya sedang dalam perjalanan untuk membunuh Jin-Mook. Tanggalnya juga 10 November, yang merupakan tanggal Jin-Mook benar-benar terbunuh dalam prisma. Hanya saja, kematian itu sendiri diduga bunuh diri berkat tali pancing sehingga tampaknya dia aman untuk saat ini.

 

Dengan pergantian peristiwa yang menarik ini, Joo-Won memutuskan untuk tinggal di Manyang untuk sementara waktu. Ayahnya tidak terlalu senang dengan hal ini, dan terlebih lagi ketika pengawas melihat rekaman Jae-Yi telah muncul.

 

Rekaman ini pasti membuat semua petugas merasa tidak nyaman malam itu ketika mereka berada di toko daging Jae-Yi. Saat mereka semua duduk untuk makan, Ji-Hwa langsung bertanya pada Dong-Sik apakah dia mengetahui Jae-Yi tiba di stasiun.

 

Dia menyeringai, mengatakan padanya akan lebih bagus jika dia melakukannya karena dia akan membunuh Jin-Mook sendiri. Di belakang ini, Dong-Sik menunjukkan yang lain rekaman Jin-Mook dan, khususnya, segmen yang melibatkan dia dengan santai menyebutkan konstruksi.

 

Ini bisa menjadi petunjuk tetapi sekali lagi mungkin tidak. Either way, Jung-Je adalah orang yang mungkin telah menemukan sesuatu. Mengingat keinginan Jin-Mook untuk mengubur korbannya, Dong-Sik mencoba mencari tahu apakah situs tersebut secara umum ada di tempat persembunyiannya. Satu hal mengarah ke yang lain, dan kelompok itu menuju ke tanah pertanian dan memulai pencarian yang luas, menggali dengan panik untuk mencoba dan menemukan mayat yang mungkin ada.

 

Saat mereka menggali, Ji-Hoon yang sekali lagi menemukan kerangka. Ini cukup bagi Chang-Jin untuk dibawa ke stasiun untuk diinterogasi. Dia mengklaim dia tidak dapat mengingat Jin-Mook. Sementara Ji-Hwa mewawancarainya, sebuah pesan teks datang mengkonfirmasi lebih banyak mayat telah ditemukan. Sayangnya, tidak satu pun dari mereka yang tampaknya berusia 20-an sehingga sepertinya Yu-Yeon tidak ada di sana.

 

Dalam ironi yang kejam, surat wasiat Jin-Mook menegaskan bahwa Dong-Sik akan mengambil alih semua propertinya.

 

Dong-Sik mengunjungi ibunya di rumah sakit dan mendengarnya berbicara tentang pekerjaan konstruksi dan ketel. Dia segera mulai bertindak histeris, mengklaim anak-anaknya menggigil kedinginan.

 

Di balik pernyataan ini, Dong-Sik segera menuju ke ruang bawah tanahnya dan memeriksa di dekat ketel. Di dalam dinding dia menemukan cincin Yu-Yeon dan menyadari, yang mengejutkannya, bahwa dia ada di sana selama ini.

 

Sementara itu, Joo-Won mengikuti Kepala Nam saat dia muncul di tukang daging. Dia menanyainya tentang stasiun dan, lebih khusus lagi, bagaimana dia melihatnya malam itu. Ternyata dia juga berada di kantor polisi sekitar waktu yang sama dengan pembunuhan Jin-Mook. Jelas Jae-Yi takut padanya saat dia menatap matanya dengan mengancam.

 

Saat dia bertanya apakah dia membunuh Jin-Mook, dia tiba-tiba ditangkap karena membantu dan bersekongkol oleh dua petugas yang muncul.

 

Tepat sebelum menelepon polisi, Dong-Sik menerima telepon dari Ji-Hwa yang mengonfirmasi bahwa Kepala Nam telah ditangkap. Mereka tidak hanya menemukan pancing di lacinya, mereka juga menemukan dokumen. Apakah Kepala Nam benar-benar yang bertanggung jawab atas pembunuhan Yu-Yeon? Nah, saat episode ditutup, kita melihat seseorang menanam segala sesuatu di brankas Kepala Nam. Dan seseorang itu? Joo Won.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Beyond Evil Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Beyond Evil Episode 9, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 9 online, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 9 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 9