Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 16 Part 1

Kita sampai sekarang di sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 16 Part 1. Untuk episode sebelumnya bisa kamu simak di sini. Sementara daftar sinopsis lengkap drama Chocolate bisa kamu temukan di halaman ini.

Kang melihat Cha-young menatap semua cokelat di dalam toko favoritnya. Cha-young terkejut ketika Kang bergabung dengannya dan memintanya untuk merekomendasikan cokelat yang terbaik.

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 16 Part 1

Ketika mereka duduk di kafe dengan pilihan mereka, Cha-young mengingatkan Kang bahwa dia tidak makan cokelat. Kang menjelaskan bahwa dia takut makan cokelat akan membuatnya rindu pada Wando, tetapi itu sebelum dia bertemu Cha-young.

Penasaran tentang mengapa Kang tidak makan cokelat setelah ibunya meninggal, dia bertanya tentang kecelakaannya. Setelah beberapa detik, Kang memberi tahu Cha-young bahwa ibunya ditabrak mobil dalam perjalanan pulang dari membelikannya cokelat.

Cha-young menduga bahwa dia berpikir bahwa wanita yang memberikan cokelatnya mungkin adalah ibu Kang. Mendengar ini Kang tertawa, “Kamu harus menulis novel daripada menjadi koki.” Kang meraih tangan Cha-young dan menyarankan agar mereka membuat yang terbaik dari mereka, tentang kenangan mengenai wanita itu. Kang mengubah topik ketika dia mengundang Cha-young ke tempatnya pada hari berikutnya untuk merayakan ulang tahunnya.

Setelah melewati tes simulator di sekolah mengemudi, Hee-na memohon Tae-hyun untuk membawanya untuk melihat mobil impiannya, yang ia harap akan beli segera setelah ia mendapatkan SIM. Mereka mengunjungi dealer dan ketika mereka duduk di dalam sebuah coupe sporty, Tae-hyun sangat tenang.

Hee-na menebak bahwa Tae-hyun khawatir dia akan mati sebelum dia mendapatkan lisensi dan mengatakan kepadanya, “Jika aku mati, maka jadilah itu. Tapi aku mungkin masih hidup. ”Hee-na menyadari bahwa hidup tanpa rencana itu menyedihkan, itulah sebabnya ia berencana untuk mendapatkan SIM.”

Hee-na mengakui bahwa seperti Tae-hyun, dia hidup seolah-olah dia memiliki semua waktu di dunia sampai dia sakit. Hee-na berbagi tujuan lain, setelah dia membeli mobilnya dia ingin pergi ke laut dengan Tae-hyun.

Laut adalah tempat dimana Direktur Kwon telah mengambil Seon-ae dan dia tersenyum ketika dia mengarungi ombak dan jeritan. Dia bertanya apakah dia perlu kembali bekerja sehingga penduduk dari Seoul tidak menggertaknya (Seung-hoon?) Tetapi Direktur Kwon memberi tahu Seon-ae bahwa dia mengambil cuti.

Ketika Seon-ae mengungkapkan kebahagiaannya, Direktur Kwon akhirnya menyadari bahwa sementara dia bekerja berjam-jam, dia sangat kesepian. Seon-ae membuat Direktur Kwon setuju untuk menghabiskan hari bersamanya di musim semi dan di musim gugur dan kemudian menyeretnya ke dalam air di mana mereka bermain dengan gembira.

Saat makan siang, Seon-ae mengumumkan rencananya untuk masuk akademi memasak sehingga Direktur Kwon dapat makan sesuatu selain mie instan. Ketika dia melangkah pergi untuk panggilan penting, ingatan Seon-ae tiba-tiba kembali. Direktur Kwon kembali ke meja kosong dan mengetahui bahwa Seon-ae pergi setelah membayar tagihan.

Dalam perjalanan bus pulang, air mata menetes di pipi Seon-ae setelah dia mengirimi Direktur Kwon SMS, “Setelah aku bertemu denganmu, aku diberkati dengan begitu banyak kebahagiaan.” Seon-ae berjanji untuk tidak pernah mengunjungi Direktur Kwon lagi dan mendoakan kebahagiaan baginya.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 16 Part 2

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar