Dark?

Sinopsis Mine Episode 7

All chapters are in Mine (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kepala pelayan Joo mengumpulkan foto robek yang ditemukan di tempat sampah Ibu – dia mengetahui bahwa Kang Ja-kyeong dulunya adalah kekasih Ji-yong. Dan kemudian beralih ke Jang Ja-kyeong memberitahu Hi-soo yang sebenarnya; dia adalah Lee Hye-jin, dan dia menyumbang ke yayasan karena itu membantunya dan Ha-joon – dia ingin membalas budi. Hi-soo pulang dengan Seo-hyun, dan dia shock dan membutuhkan infus karena dehidrasi.

 

Seo-hyun ingin membuktikan bahwa Kang Ja-kyeong telah melakukan penipuan dengan menggunakan nama itu. Saat sedang berkendara, dia melihat Suzy Choi lewat dan meminta sopirnya untuk melambat. Matanya berkaca-kaca, tapi kemudian Suzy Choi memanggilnya. Dia tidak memiliki kekuatan untuk menjawabnya saat ini.

 

Seo-hyun bertemu dengan Kang Ja-kyeong yang asli. Dia menceritakan kisahnya tentang bagaimana dia bertemu Lee Hye-jin. Kang Ja-kyeong menyatakan bahwa dia setuju untuk mengganti identitas untuk memungkinkan Lee Hye-jin mendapatkan putranya kembali.

 

Sementara Hi-soo dapat dimengerti terguncang.

 

Seo-hyun kembali ke perkebunan, dan dia bertemu Lee Hye-jin. Sebelumnya, dia bertanya kepada Kepala Pelayan Joo apakah dia akan merekamnya. Lee Hye-jin memberi tahu Seo-hyun bahwa dia ingin putranya Ha-joon kembali. Seo-hyun menyatakan itu tidak mungkin, tetapi Lee Hye-jin membantahnya. Seo-hyun mengancam akan melaporkannya atas pencurian identitas dan bahwa dia tidak berniat terlibat dalam kesepakatan yang dia buat dengan Ibu dan Ji-yong.

 

Ketika Hi-soo menghadapkan suaminya Ji-yong, dia mengatakan kepadanya bahwa itu hubungan singkat dengan Lee Hye-jin, dan dia tidak mengenalinya ketika dia tiba. Dia berbohong, dan berbohong, dan berbohong. Hi-soo meminta waktu untuk menyendiri dan meminta Ji-yong pergi. Ketika Ji-yong pergi, dia menabrak Seo-hyun, yang menampar – dia mengatakan kepadanya bahwa jika dia terus melakukannya, dia akan membunuhnya sendiri. Dia bersumpah untuk melindungi konglomerat keluarga.

 

Hi-soo dan Lee Hye-jin bertemu lagi; Hi-soo mengatakan kepadanya bahwa mereka perlu mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk perasaan Ha-joon. Lee Hye-jin berpendapat bahwa dia melahirkannya, tetapi Hi-soo menyatakan bahwa dia membesarkannya. Lee Hye-jin mengungkapkan bahwa dia sakit, tetapi dia tidak pernah berhenti memikirkan putranya – dia bertanya apakah dia dapat memiliki Ha-joon dan bahwa dia yakin bocah itu mengingatnya.

 

Larut malam, Hi-soo berbaring di tempat tidur, mengenang saat-saat bersama Ha-joon. Dia membesarkannya sebagai miliknya, dan dia mencintainya. Sungguh situasi yang menyedihkan dan tragis yang lahir dari seorang pria yang egois.

 

Jin-ho mengunjungi Bunda Emma. Dia menjelaskan bagaimana dia merasa nyaman di puncak perusahaan, dan dia tidak ingin sakit seperti ayahnya – dia kemudian menjelaskan dia tahu mengapa ayahnya lebih menyukai Ji-yong daripada dia; itu karena ayahnya benar-benar mencintai Kim Ma-ja, ibu kandung Ji-yong. Dia kemudian mengaku merasa kesepian dan ingin satu orang memahaminya; dia menangis.

 

Lee Hye-jin bertemu Ji-yong di kantornya, dan dia disuruh keluar rumah dan menawarkan uang kompensasi. Pasangan itu dengan cepat mengubah percakapan mereka menjadi sebuah argumen. Ji-yong mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak membiarkannya masuk ke rumah dan menyiratkan bahwa dia bisa “mati kali ini”. Dia memberinya satu peringatan terakhir.

 

Hi-soo memberi tahu Ha-joon bahwa dia merasa sudah ditakdirkan untuk bertemu dengannya meskipun dia bukan dari rahimnya. Ha-joon mengungkapkan dia ingat ketika dia pertama kali bertemu dengannya, jadi dia tahu dia bukan ibu kandungnya. Tapi kemudian, bom mendarat; Ha-joon juga mengingat aroma Lee Hye-jin dan bahwa dia adalah ibu kandungnya. Dia memohon Hi-soo untuk tidak membencinya atau mengusirnya. Hi-soo dan Ha-joon berpelukan secara emosional. Sementara itu, Lee Hye-jin berada di luar perkebunan, tapi penjaga keamanan tidak mengizinkannya masuk, dan dia hancur.

 

Hi-soo berkendara ke gerbang tempat Lee Hye-jin terdampar, dan dia memberi tahu keamanan untuk membiarkannya masuk, dan bahwa dia akan bertanggung jawab. Di dalam, Lee Hye-jin memberi tahu Hi-soo bahwa suaminya yang membiarkan dia mendapatkan pekerjaan di perkebunan – dia menjelaskan dia telah membodohinya. Hi-soo tidak ingin mempercayainya, tetapi Lee Hye-jin menyatakan dia dan Ji-yong adalah api tua, dan dia pikir dia mencintainya, tetapi dia meninggalkannya. Dia mengungkapkan betapa berbahayanya Ji-yong saat Hi-soo runtuh ke dalam air mata.

 

Hi-soo mengunjungi Bunda; dia menanyakan kebenaran dari semua yang dia tahu. Ibu memberi tahu Hi-soo bahwa bukanlah idenya untuk memalsukan kematian Lee Hye-jin dan itu adalah kematian Ji-yong. Dia menjelaskan bahwa dia diminta merahasiakannya dari semua orang.

 

Saat episode berakhir, Hi-soo berjalan dengan kaget kembali ke rumahnya. Dia hampir tidak bisa berjalan dengan baik. Lee Hye-jin mengikutinya. Kim Yu-yeon juga terlihat khawatir pada Hi-soo. Tiba-tiba, darah menetes di kaki Hi-soo, dan dia terisak-isak melihat darah itu, tangannya ada di dalamnya. Dia mengalami keguguran, dan dia meratap. Seo-hyun tiba, dan dia meraih tangan Hi-soo. Mencoba menghiburnya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mine Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mine Episode 7, baca Sinopsis Mine Episode 7 online, baca Sinopsis Mine Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7