Uncategorized

Sinopsis You Are My Spring Episode 15

oleh  | 

Lanjut sekarang kita dengan Sinopsis You Are My Spring Episode 15. Episode 15 You Are My Spring dimulai dengan semua geng apartemen kita berkumpul di atap, tidak termasuk Ga-Yeong yang saat ini sibuk. Mereka semua duduk dan mendiskusikan Young-Do dan masa lalunya.

 

Di tempat lain, Ga-Yeong berakhir dalam sedikit kecelakaan mobil, dengan pergelangan kaki terkilir memaksanya untuk menggunakan kruk untuk saat ini. Patrick muncul dan memeluknya erat-erat. Ini menyebabkan segala macam masalah, terutama ketika penggemar mengambil foto mereka bersama. Pasangan itu pergi, menunggu Da-Jeong di rumahnya. Namun, Da-Jeong sebenarnya tidak mengunjungi ibunya. Dia mendapat sapaan yang cukup dingin dari ibunya, terutama setelah pertemuan sebelumnya dengan teman-temannya.

 

Da-Jeong mengajak Mi-Ran keluar agar mereka bisa bicara. Mi-Ran meminta maaf atas apa yang terjadi di masa lalu, mengakui bahwa dia menjadi orang yang picik dan menyesali beberapa tindakannya terhadap Young-Do. Setelah membicarakannya, pasangan itu kembali ke dalam dengan semangat baru.

 

Ketika Young-Do muncul, Mi-Ran melakukan yang terbaik untuk berbicara terus terang dengan pacar Da-Jeong. Dia mengakui bahwa karena mantannya (yang sekarang kita tahu pasti tidak dibunuh oleh Mi-Ran!), dia memiliki masalah dalam mempercayai pria.

 

Namun sekarang, dia baik-baik saja dengan Young-Do yang sakit dan bahkan meminta dia untuk melakukan apa yang dia bisa untuk berada di sana untuk Da-Jeong. Yah, semuanya beres dengan pelukan yang menyenangkan dan Mi-Ran bahkan memperkenalkan Young-Do dengan benar kepada teman-temannya di sekitar lingkungan.

 

Ga-Yeong akhirnya muncul di tempat Mi-Ran mengenakan kacamata hitam, meskipun hujan turun di luar. Dia mengungkapkan semua tentang hubungannya dengan Da-Jeong dan Young-Do, termasuk pernikahannya yang tidak pernah tercatat. Akhirnya mereka bersulang, dengan Ga-Yeong berjanji untuk bersikap baik pada Young-Do.

 

Sementara itu, Ian Chase melanjutkan operasinya sementara Wakil Ketua mengawasi dari jauh. Namun, kilas balik sebelumnya untuk ini mengungkapkan dengan tepat di mana Jin-Ho berada. Sebelumnya, Ian menyerahkan USB flash drive kepada detektif terkait keberadaannya.

 

Saat dia pulih, Jae-Sik muncul dan menangkap pria itu saat dia di rumah sakit.

 

Ada pergerakan signifikan dalam plot ini sekarang, karena Ian menegaskan apa yang mungkin sudah kita ketahui selama ini – bahwa Ian dan Chae Jun bertukar tempat di masa lalu. Mereka terus berhubungan satu sama lain, dengan Chase berkolusi dengan Jin-Ho selama ini.

 

Chase dapat dimengerti didera rasa bersalah atas apa yang terjadi dan bahkan mempertimbangkan untuk bunuh diri juga. Ini jelas wilayah Young-Do, dengan dia menjadi psikiater dan sebagainya, dan dia mendorong Chase untuk mencoba dan menemukan pengampunan entah bagaimana.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.