Dark?

Sinopsis Mine Episode 14

All chapters are in Mine (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Mine Episode 14 dimulai dengan serangkaian flash back dari malam kematian Ji-Yong. Hye-Jin menembak Ji-Yong dari belakang dengan senapan… atau dia… ? Dalam penglihatan ini, Seong-Tae melihat dari jauh sementara Seo-Hyun selamat dari tersedak. Hi-Soo berdiri di balkon sementara pertanyaan tetap ada tentang siapa yang bertanggung jawab dan apa yang terjadi.

 

Penyidik terus melihat-lihat menggunakan surat perintah penggeledahan yang diperolehnya. Semuanya berjalan baik-baik saja sampai Soon-Hye mulai berteriak dan bertingkah tidak menentu lagi. Pencariannya tidak membuahkan hasil dan dia juga tidak menemukan ruang tersembunyi di bawah mansion.

 

Di Stasiun Gwangju Seoul, petugas percaya bahwa kekuatan yang dibutuhkan untuk menjatuhkan Ji-Yong pasti berasal dari seorang pria. Tapi satu-satunya pria di sana adalah Seong-Tae. Apakah dia yang benar-benar bertanggung jawab?

 

Kita kemudian melompat kembali 4 hari sebelum pembunuhan. Ketua mendorong Ji-Yong untuk mengizinkannya menjadi Ayahnya dan melepaskan masalahnya dengan anggota keluarga lainnya. Namun, J-Yong terlalu jauh ke dalam ini sekarang dan menolak untuk mengalah. Satu-satunya orang yang berhasil memecahkan bagian luar yang keras itu – setidaknya sedikit – adalah Ha-Joon. Tetapi bahkan itu digarisbawahi dengan kegelisahan mengingat Ji-Yong memandangnya seperti milik.

 

Ibu Emma melakukan yang terbaik untuk mencoba dan membantu membalikkannya tetapi itu tidak baik. Dia menolak bantuannya dan pergi begitu saja, membiarkannya menangis.

 

3 hari sebelum pembunuhan, Jin-Ho menerima telepon darurat dari stasiun. Cho Beom-Gu telah ditangkap atas pembunuhan Su-Chang. Ternyata Ji-Yong telah melunasinya dan menawarkan sejumlah besar uang untuk membujuknya saat dia berada di balik jeruji besi.

 

Meskipun Ji-Yong memberi kesan bahwa dia menahan semuanya, pada kenyataannya dia kehilangan cengkeramannya pada Hyowon. Pada saat yang sama, Seong-Tae terus merasa bingung dengan pilihannya, terjebak di antara batu dan tempat yang sulit.

 

Semua set-up ini kemudian membuka jalan untuk hari pembunuhan saat kita melihat serangkaian flash back untuk Seong-Tae. Dia bertindak sangat mencurigakan tetapi sulit untuk mengetahui apakah dia hanya gugup atau apakah dia akan merencanakan sesuatu.

 

10 hari setelah pembunuhan dan Hi-Soo adalah cangkang dari dirinya yang dulu. Dia menderita amnesia… tapi benarkah? Ini adalah kiasan yang cukup menjengkelkan jika itu benar tetapi yang melihatnya menolak Ha-Joon dan mengklaim dia harus tinggal bersama Ibu kandungnya. Keluarga memang memperdebatkan ini sedikit tetapi akhirnya berakhir dengan Hi-Soo meninggalkan meja makan.

 

Ketika dia menuju ke atas, dia tidak sengaja mendengar Hye-Jin dan Ha-Joon berbicara tentang hilangnya ingatan Hi-Soo dan saling menghibur.

 

Dia tidak benar-benar menunjukkan banyak emosi tetapi malah mengunjungi Ibu Emma. Dia menanyainya tentang pertemuan rahasia dengan Ji-Yong dan memintanya untuk mengungkapkan kebenaran. Di sinilah dia menyebutkan bagaimana dia telah menonton Ji-Yong dari kejauhan sejak dia masih kecil.

 

Dia dilecehkan oleh ibunya dan jelas menderita trauma psikologis yang serius. Bersama-sama, dia mengaku berada di tempat yang gelap dan mengklaim dia bahkan membunuh seseorang. Ge tampaknya bercanda tetapi menyebutkan bagaimana dia terkadang mendapat dorongan.

 

Khawatir bahwa dia mungkin ingin menyakiti Hi-Soo, Ibu Emma memastikan dia dekat dengan keluarga dan itulah sebabnya dia berusaha untuk bertemu dengan Hi-Soo.

 

Dia tidak melaporkan Hi-Soo berada di TKP karena dia ingat ada orang lain di sana, percaya Hi-Soo menjadi korban sebenarnya dalam semua ini.

 

Seong-Tae kembali ke garis tembak lagi setelah ini. Pertanyaan mulai muncul mengenai keinginannya yang tiba-tiba untuk meninggalkan Korea sehari setelah kematian Ji-Yong. Itu pasti terlihat mencurigakan.

 

Hi-Soo kembali ke mansion dan berbicara dengan Hye-Jin, yang mengklaim bahwa mereka memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Bagian dari itu berasal dari Ha-Joon yang datang dan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengingat ingatannya. Aduh, twist lagi.

 

Mengingat sejarah akting Hi-Soo, bisa jadi dia sedang berakting dan berpura-pura amnesia. Para penyelidik di stasiun percaya ini bisa menjadi kasusnya dan mulai bekerja untuk mencari tahu apakah itu benar.

 

Penyelidik terus melakukan putaran dan menanyai Seo-Hyun selanjutnya, siapa yang menyembunyikan lengannya dan bertingkah mencurigakan. Tepat sebelum memamerkan lengannya kepadanya, dia menerima telepon dari rumah sakit. Rekannya telah melakukan penggalian dan ternyata Hi-Soo dibawa dengan beberapa luka pada hari pembunuhan. Sepertinya orang yang pingsan di lantai di sebelah Ji-Yong sebenarnya adalah Hi-Soo. Tapi siapa yang mengantarnya ke rumah sakit?

 

Nah, dengan Seong-Tae pergi dan tampaknya memegang semua kunci, itu jatuh ke rekaman dashcam dari rumah sakit yang bisa menyimpan petunjuk. Seo-Hyun adalah orang yang mengantar Hi-Soo ke rumah sakit tetapi ada sesuatu yang tidak beres. Tetapi bidikan terakhir menunjukkan kedipan dari malam itu, termasuk alat pemadam api yang dipindahkan. Ini kebetulan terselip di bawah meja Seo-Hyun. Lalu, apakah dia benar-benar pembunuhnya?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mine Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mine Episode 14, baca Sinopsis Mine Episode 14 online, baca Sinopsis Mine Episode 14 lengkap, ,

Comment

Chapter 14