Dark?

Sinopsis The Devil Judge Episode 3

All chapters are in The Devil Judge (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita lanjutkan sekarang dengan Sinopsis The Devil Judge Episode 3. The Devil Judge Episode 3 dimulai dengan tersadarnya Ga-On di tempat Yo-Han setelah selamat dari ledakan bom. Pertanyaan sebenarnya adalah – siapa yang bertanggung jawab? Siapa yang mencoba membunuh Yo-Han? Terlepas dari ini, pertunjukan pengadilan langsung masih akan berlanjut. Selanjutnya, pengemudi sembrono Lee Young-Min akan menjadi orang yang menghadapi kemarahan publik.

 

Saat keluarga Young-Min menghadapi gravitas situasi ini, Yo-Han menyapa Sun-A di lorong, mengejeknya atas ledakan bom dan menunjukkan betapa menariknya ledakan itu cukup untuk membuat marah orang-orang tapi tidak. cukup untuk membunuhnya. Ini hampir seperti seseorang mencoba mengirim pesan.

 

Ketika Ga-On benar-benar terbangun, dia bertemu dengan seorang gadis berkursi roda bernama Elijah yang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menyukai wajahnya. Saat dia pergi, Ga-On terus pulih dari luka-lukanya. Faktanya, Yo-Han menyewa hakim pengganti bernama In-Seok untuk menggantikannya.

 

Sementara mereka semua bersiap untuk kasus pengadilan yang akan datang, Detektif Soo-Hyun mulai menyelidiki ledakan bom. Dia bertekad untuk mencari tahu siapa yang bisa berada di balik ini. Pertama, dia berkendara ke Kota Se Eol yang kumuh.

 

Di sana, mereka berbicara dengan seorang pria yang bertanggung jawab untuk memasok perabotan di kantor. Pria di sana terkekeh, menolak untuk memberikan apa pun dan menyuruh mereka kembali dengan surat perintah.

 

Yah, Yo-Han tidak menunggu surat perintah. Dia menemukan pabrik furnitur yang sama atas kemauannya sendiri dan mencekik pemiliknya. Dia berjanji untuk memberitahu semua, mengatakan bahwa seseorang dari yayasan berada di balik ledakan itu. Cukup siapa, tetap menjadi misteri untuk saat ini.

 

Yayasan Tanggung Jawab Sosial terus mempengaruhi publik, berjanji untuk menyinari lapisan masyarakat yang lebih rendah. Karena para tunawisma tetap berharap, yayasan sebenarnya menikmati makanan mewah dan merayakan video mereka.

 

Presiden tidak senang, meskipun segera menjadi jelas bahwa ada kudeta sedang berlangsung. Sun-A sebenarnya dulu miskin dan tidak ada cinta yang hilang ketika menyangkut perasaannya pada Presiden dan orang kaya.

 

Kembali di mansion, Ga-On sengaja mendengar salah satu pembantu berbicara sendiri. Dia menyebutkan bagaimana rumah itu “bukan miliknya” tetapi tidak banyak yang bisa dikatakan selain itu. Namun, itu tidak menghentikan Ga-On memikirkan hal ini.

 

Lee Young-Min terus melecehkan orang biasa di jalan, kali ini di sebuah restoran ketika dia parkir secara ilegal. Ini hanyalah salah satu dari serangkaian insiden serupa yang terjadi sejak lama, dengan masing-masing individu menyelesaikan sehari sebelum insiden ini dibawa ke pengadilan.

 

Nah, sidang pengadilan dimulai dan Yo-Han membuat masalah besar karena Ga On tidak bisa hadir. Dia mengatakan kepada publik untuk berdoa untuknya, saat tepuk tangan meriah terdengar di seluruh ruang sidang.

 

Saat persidangan dimulai, pembela yakin bahwa mereka dapat mengakhiri segalanya tanpa melangkah lebih jauh. Lagi pula, jika semua saksi setuju maka tidak banyak kasus pengadilan. Nah, saksi Kim Sung Hoon berdiri dan pergi ke tempat saksi. Dia segera mengatakan dia tidak ingin Young Min menghadapi hukuman.

 

Tentu, ini adalah kunci pas awal dalam pekerjaan tetapi publik berada di pihak Young-Min. Faktanya, Yo-Han mengalihkan perhatian ke publik di mana wajahnya disiarkan untuk dilihat semua orang.

 

Panggilan video datang dari berbagai orang yang berbeda. Inilah sebabnya mengapa dia pergi ke uji coba terbuka, mengingat Young-Min telah menggunakan kekuatannya untuk mencoba dan membeli orang. Nah, orang-orang telah berbicara dan penilaian diberikan.

 

Publik sangat ingin Young-Min ditangkap, dan dia juga memainkan sistem dengan baik. Saat tepuk tangan pecah di sekitar gedung pengadilan, Ga-On menonton di TV sebelum menuju ke ruang bawah tanah di mansion. Dia yakin bahwa Yo-Han melakukan semua ini untuk alasan yang tersembunyi.

 

Saat dia menjelajah, dia menemukan foto kakak laki-laki Yo-Han, Isaac. Dia rupanya pemilik rumah yang sebenarnya. Ruang bawah tanah adalah tempat Yo-Han tinggal.

 

Salah satu pekerja di mansion, Ji Young-Ok, muncul dan menjelaskan bahwa Yo-Han adalah anak terlantar. Dia dibawa ke mansion dan diberi makanan dan tempat tinggal.

 

Isaac mendorongnya untuk mempraktikkan hukum, sementara Isaac kehilangan Ibunya sejak usia muda terus menjadi awan hitam dalam hidupnya.

 

Itu terutama benar berkat keinginannya untuk mengalahkan Yo-Han dengan cambuk. Dia tidak senang anak itu terlihat seperti dia dan percaya Yo-Han pada akhirnya akan terus membunuh saudaranya.

 

Saat episode ditutup, Yo-Han muncul di gudang kumuh, menampung banyak tunawisma. Dia menemukan wajah yang familier dan mengejarnya di atap. Ternyata Isaac meninggal dalam kebakaran, satu bulan setelah ketua meninggal. Saat Yo-Han menguntit pria ini di atas atap, dia terpeleset dan jatuh ke kematiannya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis The Devil Judge Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Devil Judge Episode 3, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 3 online, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3