Dark?

Sinopsis Penthouse 3 Episode 7

All chapters are in The Penthouse 3: War in Life (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita lanjutkan sekarang dengan Sinopsis Penthouse 3 Episode 7. Episode 7 dari Penthouse Season 3 dimulai dengan Wakil Menteri Yoon menyaksikan saat Menteri Kang disuap oleh Dan-Tae dan kroni lainnya. Rekaman CCTV mengkonfirmasi hal yang sama, dengan sebuah koper penuh uang tunai diserahkan sebagai imbalan untuk memindahkan sekolah ke distrik mereka. Su-Ryeon menggunakan ini untuk membuat kesepakatan dengan Yoon. Mereka ingin dia memastikan dia mencegah sekolah dipindahkan.

 

Di tempat lain, Yoon-Cheol terus dicaci maki oleh Seo-Jin, yang bertugas menjaga Logan tetap hidup. Ya, seperti yang kami ketahui musim lalu dia masih bertahan hidup dan tidak mati dalam ledakan.

 

Kembali dengan Su-Ryeon, dia dan Ma-Ri menghadapi seorang pria bernama Bae Chae-Shik dan meyakinkan dia untuk menandatangani sumpah untuk tidak bekerja dengan Cheong-A Konstruksi. Dengan gambar-gambar yang memberatkan yang menunjukkan suap, dia dipaksa untuk tunduk.

 

Sementara itu, Seok-Kyung meninggalkan kota dan menuju ke Italia untuk belajar. Dia tidak repot-repot memberi tahu Su-Ryeon dan malah meminta Seok-Hoon untuk mengantarnya ke bandara. Dia marah dan menolak. Tentu saja, dia memberi tahu Su-Ryeon yang sebenarnya dan bahkan menawarkan untuk melihat kematian Yoon-Hee untuknya juga. Untuk sementara, dia mengabarkan bahwa kematian ini terkait dengan Dan-Tae.

 

Yoon-Cheol tetap bertekad untuk memberi tahu Su-Ryeon segalanya. Hanya saja, Seo-Jin memiliki nomornya dan menggunakan suaranya yang acak-acakan lagi, memberitahunya jika dia mengatakan sesuatu kepada Su-Ryeon maka Eun-Byeol akan terluka.

 

Melanjutkan pendakiannya kembali ke atas, Dan-Tae meminta pinjaman kepada Seo-Jin. Dia ingin terus menyuap dan satu-satunya cara dia bisa melakukannya adalah dengan menggunakan sebagian uang yang dimiliki Seo-Jin. Meskipun dia setuju, dengan syarat dia menyerahkan 10% saham Cheong-A. Seperti yang disetujui Dan-Tae, uang ini digunakan untuk menyuap para anggota. Mereka, pada gilirannya, akan memastikan kesepakatan ini berhasil.

 

Penyanyi terkenal Clark Lee tiba di teater siap untuk konferensi pers mengenai vokalis baru. Di tengah jalan, Clark mendengar Ro-Na bernyanyi di belakang. Clark terkejut bahwa dia tidak diberi kesempatan yang lebih baik. Seo-Jin mencoba menyembunyikan kekecewaannya tetapi di depan semua reporter ini setuju untuk memberi Ro-Na kesempatan dan audisi lagi.

 

Semua ini tentu saja merupakan taktik yang disengaja, merebut Eun-Byeol ke posisi utama ini. Putus asa untuk melupakan segalanya, Eun-Byeol memanggil Ms Jin lagi, yang mengikis pil sebanyak yang dia bisa untuknya.

 

Sementara itu, Joon-Ki pulang ke rumah untuk menemukan nenek Logan di sana menunggu. Mereka belum mendengar kabar dari Logan tetapi Joon-Ki yakin dia masih hidup. Keluarga itu menyerahkan tas kerja penuh uang, bertekad untuk membawa Logan kembali dan menugaskan Joon-Ki untuk melakukan semua yang dia bisa untuk mewujudkannya.

 

Su-Ryon adalah orang yang menyerang lebih dulu, merilis rekaman tentang suap Menteri Kang. Dan-Tae marah ketika dia tahu dan yakin bahwa orang yang bertanggung jawab ada di dalam ruangan. Lebih buruk lagi, Dohae Constructions memenangkan tender. Subkontraktor yang mereka suap mati-matian untuk mendapatkan kembali investasi mereka dan menyerbu ke kantor Dan-Tae, menyambar uangnya.

 

Untuk mengais uang bersama, Dan-tae menuju ke Haeyeon dan meminta 100.000 won. Sebagai gantinya, Ketua Song menginginkan penthouse. Otak di balik seluruh operasi ini adalah Su-Ryeon, menggunakan dia sebagai bagian depan saat dia menarik tali.

 

Setelah menjatuhkan bom tentang Konstruksi Dohae, Su-Ryeon muncul secara langsung dan mengungkapkan dirinya kepada Dan-Tae sebagai orang di balik segalanya. Pasangan itu akhirnya bergulat, yang menyebabkan Su-Ryeon akhirnya menjatuhkan Dan-Tae dan membuat ketua berantakan.

 

Menariknya, masa lalu Dan-Tae menjadi fokus saat dia tersingkir. Di sini, menjadi jelas apa yang dia lakukan. Ibu dan saudara perempuannya meninggal setelah kontraktor serakah tiba dan melibas rumah darurat mereka. Mengingat mereka tunawisma pada saat itu, Dan-Tae tampaknya menjadi satu-satunya yang selamat.

 

Dan-Tae terbangun di tempat parkir untuk menemukan dirinya dicaci maki dan dimusuhi oleh Su-Ryeon di mobilnya. Dari semua orang yang bisa muncul, Seok-Hoon yang datang untuk menyelamatkan. Dia mengambil Dan-Tae di sepedanya dan pergi.

 

Di kantor polisi, Ro-Na dan Su-Ryeon masuk dan mengungkapkan sebuah arloji telah ditemukan dari kecelakaan itu. Ini kebetulan memiliki bukti audio tentang kebenaran Seok-Kyung dan bagaimana dia saudara perempuan Seol-A.

 

Sementara Seok-Kyung menemukan dirinya dalam masalah dengan sekelompok remaja haus darah, Yoon-Cheol tetap mati-matian menyelamatkan Logan. Yah, dia tiba-tiba meraih pergelangan tangan Yoon-Cheol dan menyuruhnya untuk membawa Su-Ryeon masuk.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse 3 Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 7, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 7 online, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7