Sinopsis Mine Episode 5

Hi-Soo mengunjungi Seo-Hyun dengan kekhawatirannya. Rupanya dia sendiri yang memburu kepala Ja-Kyeong, tetapi Hi-Soo mencurigai tutor tersebut dan percaya dia menyimpan rahasia. Menggunakan indra keenamnya, dia yakin gadis itu menyembunyikan niatnya yang sebenarnya. Nah, Seo-Hyun telah melakukan penelitiannya dan jelas mengetahui ada ketidakkonsistenan dengan ceritanya.

 

Hi-Soo berangkat mengunjungi rumah sebelumnya, sangat ingin mengetahui lebih banyak tentang masa lalu Ja-Kyeong. Secara khusus, dia berbicara dengan Jang Hye-Yeong, kepala pelayan. Ja-Kyeong rupanya berada di luar negeri bersama anak-anak selama lima tahun dan menjaga mereka selama waktu itu. Dia kemudian berhenti, meninggalkan Hi-Soo untuk merenungkan fakta bahwa dia menghabiskan sedikit waktu di Korea.

 

Nah, indra keenam ini membawanya kepada Ibu Emma yang merenungkan kebenaran Ja-Kyeong dengan serius. Dia mendorong Hi-Soo untuk melanjutkan, memberitahunya untuk terus mencari kebenaran.

 

Kembali ke rumah, Ja-Kyeong yang memeriksa email dan pemberitahuan terima kasih banyak dari Ibu Emma, ​​ditujukan kepada Hye-Jin dan mendorong mereka untuk bertemu.

 

Ketika dia log off dia menemukan Hi-Soo di depannya, menghadapi wanita itu. Dia membanting kalung sepatu kuda itu ke atas meja juga, mempertanyakan apa yang dia lakukan dan mengapa putranya memiliki ini. Nah, Ja-Kyeong mengakui bahwa dia merasa terikat dengan Ha-Joon. Dia mengangkat bahu, mengklaim dia manis.

Baca juga :  Sinopsis Mine Episode 8

 

Meskipun Yu-Yeon diizinkan untuk tinggal di mansion, dia menghadapi nasib yang lebih buruk daripada dipecat; dia melihat Soo-Hyeok nyaman dengan A-Rim. Akhirnya dia mengakui bahwa dia menyukainya di kemudian hari, tetapi mempertanyakan bocah itu tentang gaya hidupnya yang mewah.

 

Yu-Yeon akhirnya mengatakan kepadanya untuk tidak mempermasalahkannya, terutama mengingat dia adalah 26 “tuan muda” dan jelas tidak tahu apa yang dia alami.

 

Ketika dia pergi, Seo-Hyun muncul dan mengingatkannya bahwa dia memegang kendali dan dia harus berhenti bersikap bodoh. Ketika dia kembali bekerja, fasad dingin Seo-Hyun sedikit mencair oleh pengumuman bahwa Suzy Choi sedang melakukan pertemuan di Korea. Saat dia memeriksa situs web, dia mempertimbangkan apakah harus pergi atau tidak.

 

Malam itu dia mengundang Hi-Soo dan mempertanyakan apa yang dia temukan sejauh ini dengan Ja-Kyeong. Seo-Hyun langsung bertanya apakah Hi-Soo mencurigai Ja-Kyeong adalah ibu kandung Ha-Joon, karena sepertinya kami kembali memainkan permainan tebak-tebakan ini lagi (kenapa? Kami sudah tahu jawabannya!)

 

Hi-Soo sangat menginginkan kebenaran dan mengunjungi Soon-Hye untuk mencari tahu lebih lanjut. Namun, dia berusaha keras, membenarkan bahwa dia tidak tahu lokasinya. Ini jelas secara tidak langsung menegaskan bahwa ibu kandungnya masih hidup.

 

Soon-Hye menolak untuk membocorkan lebih banyak – atau bahkan menunjukkan fotonya padanya. Ternyata bukti yang dicari Hi-Soo sebenarnya ada di brankasnya, tetapi dia merobek fotonya dan memasukkannya ke tempat sampah untuk memastikannya.

Baca juga :  Sinopsis Mine Episode 1

 

Dia memanggil Butler Joo untuk menyingkirkannya, tapi dia juga memperhatikan gambar robek di bagian bawah dan itu menarik minatnya.

 

Hi-Soo akhirnya duduk dengan Ji-yong dan menanyakan tentang kalung itu, terutama ketika dia melihat foto dirinya mengenakan kalung yang sama. Akhirnya dia mengungkapkan bahwa ibu kandung Ha-Joon sudah meninggal. Untuk mencoba dan menghentikan pertanyaan Hi-Soo, dia memberi tahu bahwa namanya adalah Hye-Jin tetapi dengan cepat memeluknya untuk menghilangkan pertanyaan lebih lanjut.

 

Sementara itu, Yu-Yeon membuktikan kesetiaannya dan mengembalikan amplop berisi uang untuknya. Namun, Seo-Hyun melihatnya sebagai tanda tidak hormat dan menyuruh pembantu untuk mengambil uang itu dan menjauhkan diri dari Soo-Hyeok.

 

Nah, berita skandal menyebar sebagian berkat Jin-Hee. Lagipula, itulah yang diyakini semua orang. Sebenarnya itu sebenarnya yang dilakukan Ja-Kyeong.

 

Bagaimanapun, kebenaran tentang Hi-Soo bukan ibu sah untuk Ha-Joon adalah berita besar dan Hi-Soo mendapati dirinya berjuang dan tidak dapat menghadapi siapa pun untuk saat ini.

 

Seo-Hyun menemukan dirinya dalam perburuan, putus asa untuk mengetahui siapa yang membocorkan berita itu. Saat hujan turun, Yu-Yeon berdiri dengan Soo-Hyeok di luar, memberitahunya tidak apa-apa jika dia ingin menangis. Sebaliknya, dia mencondongkan tubuh ke depan dan mulai menciumnya.

 

Saat episode berakhir, Hi-Soo dan geng mengetahui bahwa Ha-Joon menghilang.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 2 Part 2

Komentar