Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 9

Terus kita dengan sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 9. Episode ini dibuka dengan pertemuan Young-eun dan Hye-ok. Jika Young-eun bisa membuktikan ketulusan cintanya pada Jae-guk, Hye-ok mengatakan dia akan mendukung hubungan mereka.

 

Young-eun mengunjungi toko Sono di Hills. Saat dia di sana, pelanggan mengeluh karena ukuran mereka yang terbatas. Manajer mengeluh bahwa masalah ini membuat inventaris mereka bergerak lambat, dan dia mempertimbangkan untuk menerima tawaran dari Hills untuk mengelola salah satu merek impor baru.

 

Young-eun melaporkan masalah ini kepada Gwang-soo, yang tidak mau menyisihkan uang yang dibutuhkan untuk mengatur pola baru dan pabrik yang berbeda.

 

Yoo-jung mengalami gangguan saraf setelah melewati Young-eun. Dia memiliki kilas balik ke malam kematian Soo-wan saat dia memohon padanya untuk melanjutkan pernikahan mereka. Dia pergi setelah teleponnya berdering dengan panggilan masuk dari Young-eun. Yoo-jung sekarang menyalahkan Young-eun atas kematiannya.

 

Young-eun dan Jae-guk bertemu dengan salah satu teman lama Soo-wan setelah menonton film. Semangat juang Young-eun semakin berkurang. Jae-guk, masih optimis, meminta untuk bertemu ibunya.

 

Di Vision PR, Chi-sook dan Do-hoon menandatangani kontrak kencan palsu yang akan berlangsung hingga akhir perjalanan Paris mereka. Pasangan itu terganggu oleh Soo-ho yang menyerahkan surat pengunduran dirinya agar dia bisa merawat Mi-sook.

 

Mi-sook kembali ke apartemennya di tengah hari untuk menemukan Soo-ho sudah ada di sana, memasak makanan untuknya. Dia meminta maaf padanya sambil berlutut sambil menampar dirinya sendiri karena egois memikirkan dirinya sendiri terlebih dahulu, putri mereka yang kedua, dan Mi-sook terakhir ketika dia mengetahui tentang penyakitnya.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 3

 

Chi-sook, yang diliputi kesedihan, menghadapi Young-eun karena menyembunyikan kebenaran tentang Mi-sook darinya. Dia memberitahu Young-eun untuk meyakinkan Mi-sook untuk menerima perawatan sementara dia mengatur rumah sakit dan dokter terbaik.

 

Pada hari perayaan pensiun Taek-soo, dia mengundang Jae-guk untuk mengambil foto untuk acara tersebut. Ketika Jae-guk memperkenalkan dirinya, Jung-ja menyatukan dua dan dua dan menyadari bahwa dia adalah putra Hye-ok. Young-eun menyampaikan berita bahwa Jae-guk adalah pacarnya, sangat menyenangkan Jung-ja.

 

Setelah perayaan, Young-eun pergi ke rumah orang tuanya dengan Jung-ja sementara Jae-guk pergi makan dengan Taek-soo. Mereka secara terpisah mengungkapkan bahwa Jae-guk adalah saudara laki-laki Soo-wan. Kedua orang tuanya kemudian mengutuk hubungan mereka.

 

Min Kyung, kesal karena Soo-ho belum menjawab pesannya sejak pengunduran dirinya, datang ke apartemennya. Dia menyelinap ke lorong untuk mencoba dan membuatnya pergi, tapi Mi-sook memperhatikan mereka. Min-kyung berpura-pura seperti Do-hoon mengirimnya untuk mendapatkan serah terima dari Soo-ho dan Mi-sook mengundangnya masuk. Mi-sook, ekspresinya sedih, berpura-pura pergi ke binatu saat mereka berbicara.

 

Di Sono keesokan harinya, Young-eun dan tim terus mendorong ukuran yang diperbarui. Gwang-soo menentang mereka sampai Young-eun mengancam untuk melewati kepalanya.

 

Jae-guk menikmati makan di rumah ibunya dan menjelaskan bagaimana dia menyukai keintiman memotret orang-orang yang dia rasakan pada perayaan pensiun – sesuatu yang tidak dia miliki sebagai anak haram. Hye-ok bertanya apakah dia berencana untuk menikahi Young-eun dan dia bersedia jika dia mau. Hye-ok kemudian memintanya untuk mengundang Young-eun untuk makan.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 6

 

Setelah bekerja, Young-eun dan Chi-sook mengganti pakaian yang dibuang Mi-sook karena penurunan berat badan yang disebabkan oleh penyakitnya membuat pakaian itu terlalu besar untuknya. Mi-sook sangat gembira saat mereka menyajikannya padanya. Sudah cukup baginya untuk memutuskan menerima perawatan sehingga dia bisa hidup tanpa penyesalan.

 

Malam itu, Do-hoon mengantar Chi-sook pulang. Mereka duduk di mobilnya di luar rumahnya, dan dia mengatakan kepadanya bahwa membiarkan seseorang pergi dengan damai bisa menjadi bentuk lain dari cinta. Ketika dia meminta untuk bersandar di bahunya, dia mengatakan bahwa dia selalu bisa bersandar padanya. CEO Hwang tiba di rumah dan melihat mereka berdua bersama.

 

Keesokan harinya, CEO Hwang memojokkan Do-hoon dan sudah menduga bahwa hubungan mereka adalah tipu muslihat. Untungnya, dia menyetujui Do-hoon, memprediksi bahwa dia tidak akan menghancurkan hati Chi-sook seperti pacar masa lalunya.

 

Anggota senior Sono terus menghadapi rintangan saat mereka mencoba untuk bergerak maju dengan perubahan ukuran. Sementara itu, Chi-hyung dan So-yong membantu di gudang. Chi-hyung berjuang dan siap untuk menyerah ketika mereka diminta untuk membantu memotong benang longgar. So-yong mencoba menghentikannya pergi, menyuruhnya melakukan bagiannya.

 

Keesokan harinya, Young-eun tiba di rumah Hye-ok sebelum Jae-guk. Dalam perjalanannya ke kamar mandi setelah disuruh mencuci tangannya, dia dihadapkan dengan kamar lama Soo-wan dan berdiri membeku. Monolog Hye-ok tentang bagaimana Soo-wan akan selalu ada di hati mereka. Dia bertanya apakah Young-eun siap untuk hidup setiap hari dengan hantunya.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 4

 

Setelah Jae-guk tiba, Young-eun minta diri dan pergi lebih awal. Jae-guk memperhatikan kamar Soo-wan yang dipajang dan menghadapkan Hye-ok. Dia mengatakan bahwa itu perlu untuk menguji tekad Young-eun.

 

Jae-guk habis dan mengejar Young-eun. Dia membawanya ke studio foto yang dia peroleh, yang rencananya akan dia gunakan selama dua bulan ke depan untuk mengambil potret. Jika dia menyukai pekerjaan itu, dia mungkin tinggal untuk waktu yang tidak ditentukan.

 

Ketika Young-eun menjelaskan ketakutannya, dia mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkan persetujuan ibunya. Young-eun memiliki kilas balik ke Hye-ok mengumumkan bahwa dia tidak akan tinggal di sekitar untuk menonton Jae-guk bahagia dengan wanita yang menyebabkan kematian Soo-wan.

 

Young-eun menyesali hubungannya dengan Soo-wan, mengatakan bahwa dia cukup mencintai Jae-guk sehingga ingin menghapus dua bulannya dengan Soo-wan. Dia malu dengan perasaan ini dan Jae-guk memeluknya saat dia menangis.

Nonton Now, We Are Breaking Up episode 9 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 9 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 9 sub Indo, di platform VIU. Atau kamu juga bisa temukan alternatif lainnya di link ini.

Komentar